~10~

825 95 3
                                    

***

Satu tahun sudah semenjak pertemuan itu, Nayeon dan Taehyung semakin akrab dan semakin dekat melebihi seorang teman. Jin2 pun nampaknya sangat dekat dengan Taehyung. Sudah seperti anak dan ayah, Jin2 seperti gak mau di pisahkan dari Taehyung.

“om om, tadi Jin2 di tekolah dapet nilai telatus loh” ucap Jin2 mengadu ketika duduk bersama Taehung di sofa

“oh ya?? Bagus dong kalau gitu. Jin2 kan pinter” puji Taehyung.

“iya dong om. Oh, iya om. Tadi di tekolah, ibu gulu nya nyuruh Jin2 bikin celita tentang ayahnya Jin2. Dan betok Jin2 halus celita di depan temua temen temen. Tapi Jin2 gak tau om, halus celita apa. Om tau gak ayah Jin2 tiapa? Telus ayah Jin2 dimana? emangnya Jin2 gak punya ayah ya om? Kok Jin2 tuma tinggal tama bunda aja? Temen temen Jin2 tuka dianterin tekolah tama ayah ayahnya. Tapi kok Jin2 nggak tih om? ” ucap Jin2 nyerocos begitu bawelnya.

“oh, jadi Jin2 mau di anterin ke sekolah? Ya udah, nanti biar om yang anterin ya” ucap Taehyung

“Jin2 kan tiap hari dianterin bunda” sambar Nayeon yang tiba tiba datang dan duduk di samping Jin.

“tapi Jin2 mau di antelinnya tama ayah Jin2” ucap Jin2 kekeh. Nayeon pun memalingkan wajahnya untuk menyembunyikan kesedihannya karena teringat Jungkook.

“Jin2 sayang, sekarang kan Jin2 punya bunda. Bunda yang baik banget sama Jin2. Bunda juga kan tiap hari nganterin Jin2 ke sekolah” ucap Taehyung

“tapi om, temen temen Jin2 tuka diantelin tama ayah ayahnya. Jin2 juga mau kayak meleka” ucap Jin2 kekeh. Nayeon yang mendengar itu semakin sedih. Dia pergi meninggalkan Jin2 dan Taehyung yang ada di ruang keluarga.

“Jin2 sayang.... gak boleh gitu ya. gini aja deh. Sekarang kan ada om Taehyung. Kalau Jin2 mau, om Taehyung bisa kok anterin Jin2 tiap hari ke sekolah. Anggap aja, om Taehyung ini ayah nya Jin2.” Bujuk Taehyung pada anak mungil yang duduk di sampingnya.

“benelan om?” tanya Jin2.

“iya dong sayang. masa bohong sih??”

“holeee… makatih om. Jin2 tayang tama om Taehyung” ucap Jin2 yang langsung memeluk Taehyung.

Cup... Taehyung pun mencium Jin2.

“iya sayang. Om Taehyung juga sayang kok sama Jin2” ucapnya kemudian.






“Jungkook, kenapa nama kamu selalu menghantui aku? Kenapa kamu gak bisa pergi dari hati ini, Kook?” ucap Nayeon dalam hatinya sambil menatap ke arah luar dari jendela kamarnya.

“tuhan.. jika Jungkook benar benar udah pergi, hilangkan perasaan ini dari hati aku. Tapi jika Jungkook masih hidup, yakinkan aku dan berikan jalan supaya aku bisa ketemu dia lagi” Nayeon.

Ketika Nayeon melamun di dalam kamarnya, tiba tiba Taehyung masuk. Melihat kamar Nayeon pintunya terbuka lebar, Taehyung pun tak segan masuk dan bermaksud menemui Nayeon. Dia pun memeluk dan menenangkan Nayeon yang memang dari tadi terlihat meneteskan air mata.

“udah Nay... aku ngerti kok perasaan kamu. jangan nangis lagi ya” bujuk Taehyung.

“hiks... hiks...” tangis Nayeon

“udah jangan nangis. Jelek tuh kalau nangis” ucap Taehyung

“kamu baik banget sih Tae. Tapi harus aku akui, kalau aku gak cinta sama kamu.” ucap Nayeon dalam hatinya.

“udah jangan nangis. Mendingan sekarang kita ke taman, beli es krim” usul Taehyung yang kemudian melepas pelukannya. Nayeon pun mengangguk.

Love And Kindness ( Jjk - Iny - Kth) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang