***
▶SATU BULAN KEMUDIAN
“udah siap Nay?” Tanya Taehyung. Nayeon hanya diam seribu Bahasa.
“Nay…. Nayeon. Udah siapa sayang?” Tanya Taehyung lagi. Nayeon pun menoleh ke arah Taehyung dan menatapnya.
“aku minta maaf Tae. Hiks... hiks...” ucap Nayeon dengan berlinang air mata.
“ssttt…. Jangan nangis. “ucap Taehyung sambil memegang kedua pipi Nayeon.
“aku si.. siap” ucap Nayeon.
Acara pernikahan pun akan segera di mulai. Pintu rumah pun di tutup untuk memastikan tidak akan ada tamu lagi yang datang.
“baik. Kita mulai ya acara pernikahannya.” Ucap seorang bapak yang akan menikahkan Nayeon dan Taehyung.
Semua orang pun duduk dengan melihat kedepan. Disana sudah ada Nayeon dan Taehyung. Tak lupa anak mungil yang lucu dan menggemaskan alias Jin2 juga sudah duduk dengan keadaan siap di bangku barisan paling depan. Terpancar senyum dari wajahnya menandakan dia sangat bahagia melihat sang bunda akan menikah.
Clek... tiba tiba pintu utama rumah Nayeon terbuka. Terlihat sesosok pria tampan nan gagah berdiri mengalihkan semua mata yang ada di ruangan itu. pria itu berdiri dengan membawa tas yang ia untaikan di bahunya. Tak lama kemudian, tas itu pun terjatuh ke lantai. brukk...
Terdengar suara tasnya menghentakkan keheningan. Mata pria itu kemudian terlihat berkaca kaca dan sangat bingung melihat orang yang sangat dicintainya mengenakan gaun pengantin dan berdampingan dengan laki-laki lain.
“Jungkook?” ucap Nayeon lirih. Ia pun berjalan dan berniat menghampiri pria itu yang tak lain adalah suaminya, yang telah lama ini hilang bak di telan bumi.
Langkah demi langkah Nayeon berjalan dengan perlahan menghampiri Jungkook. air matanya tak terbendung lagi yang detik demi detik kini menetes membasahi pipinya. Di tatapnya pria itu dari kejauhan dengan penuh kerinduan yang semakin dekat semakin menguatkan rasa rindu Nayeon.
“Jungkook” ucap Nayeon. Tangannya meraba seluruh wajah Jungkook memperlihatkan rasa tak percaya bahwa Jungkook telah kembali. Kemudian air mata Jungkook pun menetes ke tangan Nayeon. dan di peganglah tangan Nayeon oleh Jungkook dengan eratnya.
“aku kangen kamu Kook. Hiks…” Nayeon pun memeluk Jungkook dan menenggelamkan wajahnya di dada Jungkook.
“aku juga kangen kamu Nay. I love you” ucap Jungkook.
“bunda..” panggil Jin2 yang langsung berlari menghampiri Nayeon. Nayeon pun melepaskan pelukannya dari Jungkook.
“bunda, ini tiapa? Kok peluk peluk tih?”tanya Jin2 dengan polosnya.
Nayeon menghela nafas dan berkata“sayanggg… i.. i..ini ayahnya Jin2. Yang selalu Jin2 tanyain sama bunda. “ucap Nayeon sambil menyamai tinggi Jin2.
“ayah?” ucap Jin2.
“iya sayang.” Jawab Nayeon.
“Kook…ini Jin2. Anak kita” ucap Nayeon memberitahu.
Jungkook pun menyamai tinggi mereka. Di sentuhnya wajah lembut anak mungil itu oleh Jungkook. kemudian Mata mereka bertatapan, seolah seperti mata kembar yang saling bicara.
“Jin2..” ucap Jungkook dan langsung memeluk anak lucu itu.
“ayah” ucap Jin2. Nayeon tersenyum melihat kebahagiaan mereka berdua.
Sementara, tak jauh dari mereka bertiga, ada seorang laki laki yang sedang berdiri menyaksikan kebahagiaan orang yang dicintainya tapi sekaligus menikmati kehancuran hatinya.
Ketika Nayeon tersadar, bahwa Taehyung sedang memerhatikannya, Nayeon pun berdiri dan berpikir sejenak.“ya tuhannn... aku baru sadar, kalau di sana ada seorang laki laki yang baik, yang selama ini menemani aku dalam kesepian. Membantu aku dalam setiap kesusahan, dan membuatku tertawa ketika aku dalam kesedihan. Oh tuhannnn.... bagaimana ini?
Apa yang harus lakukan? Gimana bisa aku menghancurkan hati seorang laki laki baik dan sangat mencintaiku? Tapi... tapi aku tidak mencintainya tuhan. Tuhan, tolong beri aku keputusan. Jungkook atau Taehyung? Cinta atau kebaikan? “ ucap Nayeon dalam hatinya. Kemudian Nayeon pun berjalan menghampiri Taehyung.
“Tae......” ucap Nayeon menatap Taehyung.
“ssstttt..... gak apa-apa. Ini hari kebahagiaan kamu. Jungkook udah kembali, dan Jin2 udah ketemu sama ayahnya.” Ucap Taehyung sambil menggenggam tangan Nayeon.
“Tae.....” ucap Nayeon lagi.
“kita nikah karena Jin2. Sekarang Jin2 udah ketemu sama ayah kandungnya. Kamu juga udah ketemu sama suami kamu, suami yang kamu cintai. Jadi, kembalilah Nay. Kembalilah membangun keluarga bersama Jungkook. Biar aku mengubur perasaan ini, dan menemukan cinta yang baru” ucap Taehyung yang terus meyakinkan dan terus berusaha membuat hati Nayeon tenang.
“terima kasih Tae. Hiks...”
“udah jangan nangis.” Ucap Taehyung sambil mengusap air mata Nayeon kemudian mencium keningnya.
Akhirnya Nayeon pun bersatu kembali dengan Jungkook. membangun keluarga yang harmonis. Dan soal Taehyung, kini Taehyung pergi menjauh dari kehidupan Nayeon untuk mencari cinta yang baru.
▶KEESOKAN HARINYA
"Kook, kamu selama ini kemana aja sih? kok gak ada kabar? di telpon juga gak bisa" Tanya Nayeon yang sedang bersender di sofa bersama Jungkook sambil nonton TV.
"aku... aku.... di tahan sayang. ada yang memfitnah aku. tapi untung, di persidangan kemarin aku terbukti gak salah" jawab Jungkook.
" di tahan? maksudnya di penjara gitu?" tanya Nayeon lagi
"iya." ucap Jungkook
"terus, kok waktu itu ada yang telpon aku, katanya kamu udah meninggal, jadi aku kira kamu udah mati" ucap Nayeon.
"itu adalah bagian dari rencana mereka. supaya gak ada yang nyari aku, jadi mereka bilang kalau aku udah meninggal. ya tapi itulah resiko jadi seorang pembela negara. dalam menjalankan tugas, pasti selalu ada tantangan dan rintangan." ucap Jungkook
"ya udah. yang penting sekarang kamu udah ada disini. sama aku" ucap Nayeon tersenyum.
Itulah cinta. Cinta sejati akan menyatu walaupun waktu telah memisahkan. Dan cinta yang tulus adalah cinta yang penuh dengan pengorbanan. Karena sesungguhnya cinta adalah ketika kita senang melihat orang yang kita cintai bahagia.
.
.
.
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Kindness ( Jjk - Iny - Kth) ✔
Fanfiction"hari ini aku pulang agak malam ya" ucap Jungkook lalu berdiri dan membereskan piring bekas makannya. "jaga diri kamu baik-baik ya" ucap Jungkook lagi yang menghampiri Nayeon lalu menyentuh tangannya. Nayeon hanya mengangguk pelan tanda mengerti, la...