Jeffthecasper
Selamat malam, chaerryblossom. Bagaimana harimu? kamu sudah makan?Chaeyeon tersenyum saat melihat sebuah notifikasi di laptopnya sambil menyeruput kopinya. Lalu, ia langsung mengetik jawaban untuk si pengirim.
Chaerryblossom
Hariku baik! tadi aku makan banyak tteokpokki juga. kalau kamu gimana, jeffthecasper?Chaeyeon tidak bisa menghapus senyumnya dari tadi. Entah kenapa, setiap ia mengobrol dengan orang ini, ia nyaman.
Jeff, namanya. Mungkin, sih? Chaeyeon pun tidak yakin. Chaeyeon bertemu dengan "Jeff" di sebuah aplikasi chatting yang ia temukan saat istirahat makan siang di sekolahnya sekitar 2 bulan yang lalu.
Chaeyeon itu orang yang sangat pendiam, suram, dan kikuk, walaupun ia sangat cantik. Ia tidak memiliki satupun teman di kelas, apalagi di sekolah. Kemana-mana pun ia sendirian. Maka dari itu, Chaeyeon tertarik dengan aplikasi tersebut. Setidaknya, walaupun ia tidak memiliki teman di dunia nyata, ia akan punya teman di dunia maya.
Chaeyeon menggunakan chaerryblossom sebagai usernamenya. Tidak lama dari itu, ia bertemu dengan jeffthecasper. Mereka mulai berkenalan dan mereka pun menjadi dekat. Kedekatan mereka membuat Chaeyeon sangat nyaman dan merasa tidak sendirian lagi.
Jeff adalah seorang laki-laki dari Seoul, ia orang yang asik dan ceria. Sangat berlawanan dengan Chaeyeon. Maka terkadang ia minder kalau Jeff mulai bertanya soal kehidupan Chaeyeon. Ditambah lagi dengan kenyataan bahwa Jeff pernah belajar di Amerika.
Tapi tidak apa, toh Jeff tidak akan tahu Chaeyeon aslinya seperti apa kan?
Tak selang beberapa detik, Chaeyeon mendapat balasan. Obrolan mereka pun berlanjut. Mulai dari membicarakan film yang habis di tonton Jeff, sampai cerita tentang guru Chaeyeon yang hari ini melangsungkan pernikahan. Sehingga, tidak terasa sudah 1 jam mereka mengobrol. Ini sudah jam 12 malam, pantas saja mata Chaeyeon sudah mulai mengantuk.
Chaerryblossom
Jeff, aku mengantuk. Aku tidur dulu, ya? selamat malam!Baru saja Chaeyeon berdiri dari kursi empuknya, sebuah balasan dari Jeff muncul. Dan balasan itu membuat Chaeyeon membelalakkan matanya.
Jeffthecasper
Chae, besok aku akan mengunjungi nenekku di Busan. Bagaimana kalau kita ketemuan saja?"Busan? kenapa harus kesini?" Ya, Busan adalah tempat tinggal Chaeyeon. Jeff pun tahu itu.
Chaeyeon sudah tahu kalau suatu saat nanti pasti Jeff akan mengajaknya bertemu. Tapi kenapa secepat ini?
Chaeyeon mulai panik sekarang. Apa yang harus ia katakan?
KAMU SEDANG MEMBACA
rainy days - jaehyun x chaeyeon
FanfictionOneshot stories about Jaehyun and Chaeyeon that happens on rainy days. - Previous title ; 23.00 AM -