"gue setuju!"
mungkin karna efek malas tingkat tinggi, aku jadi tak mengerti maksud ridwan
"setuju apaan? nggak usah ngalangin jalan gue pengen pulang""dia setuju bakal blind date mah temen lu"seru ji sung
"ok ok ,sekarang geser nggak gue pengen pulang, kepala gue sakit banget nih. T0T"
kata ku peda ke dua orang yang malas di liatin. karna menghalangi jalan. 'nih kepala juga nggak bisa di ajak kompromi, trus napa juga nih dua insan pake ngalangin jalan bikin sesak aja'mereka akhir nya menggeser dan memberiku ruang dan aku pun main jalan aja nggak peduli akan muka heran mereka berdua. si tedong buluk kayak nya udah capek tinggal menunggu ku,namun raut wajah nya yang semula di tekuk 12 kali berubah menjadi raut wajah khawatir, eh ralat mungkin cuma kasian doang liatin postur wajah ku yang hancur banget.
.
"kenapa? lu ada masalah di sekolah?"
"nggak tau pokok nya kepala gue sakit banget, udah ngomong nya di rumah aja lu fokus aja tuh mah jalanan,entar ada kucing nyebrang lu labrak juga"
"ok ok "
suasana pun menjadi hening kembali tak ada lagi percakapan antara aku dan dia, namun biarlah dari pada ia membuka mulut dan melontarkan berjuta juta pertanyaaan pada ku.
.
.
.
Ridwan pov
kini bersama dengan ji sung, kami masih dengan raut wajah yang heran
"lu bilang dia bakalan seneng kalo gue setuju"
"gue kira juga begitu"
"trus gimana dong?"
dan kami pun kembali ke dalam pikiran masing-masing, dan tak membuka bicara satu sama lain.
.
scroll scroll, masih dlam keadaan hening di dalam kamar ku , jisung mulai membicarakan cara biar meninggalkan kesan jelek waktu blind date. bla bla bla nggak ada satu pun kata yang dapat di cerna oleh pikiran ku. dia masih bergulat dengan handphone nya dan sudah pasti karna saat ini hujan deras sedang melanda kami, jadi otomatis jaringan jadi rada rada jelek gitu.
"come on, nih jaringan nggak mau kerja sama"
"udah dari pada ngurusin blind date, mending mikirin bagai mana cara buat reyna jadi nggak marah mah kita lagi."sebari memukul kepala ji sung
"REALLY? eh gue kasi tau yah kalo lu ninggalin kesan baik saat blind date bisa jadi tuh temen nya reyna jadi terpikat mah lu,trus minta ke reyna buat bikinin kencan kencan selanjutnya dengan lu. dan lu pasti nggak kepikiran sampai kesitu kan?" ridwan hanya menggeleng gelengkan kepala nya
"trus kalo sampai dia terpikat mah lu dan lu terus terusan kencan mah dia,bisa jadi lu malah semakin jauh dari reyna dan malahan lu nggak bisa meraih nya kembali" lanjut nya
"jadi gimana dong, kan gue nggak berpengalaman kencan kencan begitu"
"serius?" ridwan hanya mengangguk "sekalipun nggak?" ridwan kembali mengangguk dan tawa jisung pun pecah dan memenuhi seluruh ruangan kamar ridwan, mungkin saking jengkel nya melihat jisung tertawa karna dirinya ia pun melemparkan bantal ke wajah jisung namun hal itu tak dapat membuat jisung berhenti tertawa.
.
setelah sekian lama akhirnya si korean people itu akhir nya berhenti tertawa. dan mulai kembali menjelaskan tak tik tak tik nya, dan aku pun hanya mendengarkan nya dengan seksama entah mengapa aku jadi ingin bertemu dengan reyna.
"eh nggak usah bengong"
"gue pengen ketemu mah reyna"
"ye ella manjanya kayak apa aja, udah yuk gue juga jadi rindu mah reyna"jisung pun keluar dari kamar ridwan terlebih dahulu dan aku masih mencerna apa yang ia kata kan di kalimat terakhir nya
"yah lu nggak boleh nikung oi"setelah berhasil mengerti akupun berlari mengejar jisung yang sudah siap dengan motor nya.
"lu pengen bawa motor juga atau bareng gue aja?"
"males banget gue di bonceng mah lu, tunggu8 gue ambil motor dulu."
setelah mengambil motor kami pun berangkat ke rumah reyna yang letak nya mungkin lumayan jauh dari rumah ku.
Reyna pov
"nggak perlu, gue lagi sakit jadi lu aja yang pikir sendiri bagus nya gimana"
"..."
"ah, nggak perlu entar lu jadi kemakan pikiran lagi"
"..."
"ah terserah lu dah, lu pengen datang atau nggak, gue jadi malas berdebat."
setelah menutup telpon itu pas juga kakak ku yang lagi terkena angin yang entah dari mana ia lansung baik banget kepadaku. ia datang dan memberi ku obat obatan pereda sakit kepala. tak lupa ia pun juga membawakan ku makan siang, yah memang aku tak sempat makan siang di sekolah karna ... yah itulah.
"oi ong tuh si ranti datang nge jenguk lu"teriak nya padaku yang sedang berdiam diri di atas kasur ku.
"suruh masuk aja kak"
dan ranti yang membopong beberapa kantung hitam itu pun memasuki kamar ku dan meminta pisau buah pada kakak ku.
"lain kali nggak usah pake sakit segala"
"lu tuh sebenarnya pengen ngapain sih, jenguk gue atau ngomelin gue?"
ia pun tertawa dan mengupaskan kulit jeruk lalu memberikan ku buah nya "nih makan biar lu cepet sembuh"
"suap aa~" aku pun membuka mulut ku dan ia mulai menyuapi ku.
"eh entar dulu gue kelupaan sesuatu di luar" ia pun pergi keluar kamar .
.
.
.
'kok lama banget yah' aku pun memberanikan ke luar kamar dan lansung mendapatkan pemandangan yang entah mengapa membuat hati ku seakan teriris iris ...
Bersambung...
YOU ARE READING
karim eussu
RandomTerkadang bermacam - macam hal terus menghantui pikiran ku entah itu berkaitan dengan pelajaran , drakor,omelan kakak yang sungguh super membosankan,malahan segudang khayalan yang terus berkembang. Kadang jika di telaah satu per satu kalian dapat m...