TWO

6.4K 540 16
                                    

SECRET ROMANCE

Kim Mingyu

Jeon Wonwoo

Boys Love

M(🔞🔞🔞)
.
.
.

Kim Mingyu adalah putra seorang dokter terkenal dan pemilik salah satu rumah sakit ternama di Seoul. Oleh karena itu Mingyu kini mengikuti jejak ayahnya untuk menekuni dunia medis, dia adalah anak tunggal yang nantinya di pastikan akan mewarisi apa yang di miliki oleh orang tuanya. Namun kelebihan materi hanyalah faktor penunjang saja karena pada dasarnya Mingyu sudah mempunyai kelebihan tersendiri baik fisik maupun akademis.

Mingyu baru berusia 25 tahun tapi ia sudah hampir menyelesaikan pendidikannya di Universitas bahkan kini ia akan memulai masa Co Ass sebagai dokter muda di sebuah rumah sakit milik kenalan sang ayah.

Dengan IQ yang di atas rata-rata Mingyu mampu menyelesaikan pendidikan tingkat menengah dan atas dengan jalur akselerasi di mana ia bisa menyelesaikan pendidikannya lebih cepat dari murid lain yang seusia dengannya.

Untuk kelebihan secara fisik sepertinya tak perlu penjelasan lebih rinci, karena hal itu sudah terbukti dengan banyaknya gadis maupun pria manis yang berebut untuk mendapatkan perhatiannya di manapun ia berada.

Tapi sayangnya, Kim Mingyu sudah menambatkan hatinya pada seorang pria manis yang bernama Jeon Wonwoo. Seseorang yang tak pernah ia sadari kehadirannya meskipun mereka berada di kampus yang sama sebelumnya.

Pribadi Wonwoo yang pendiam dan agak tertutup membuatnya sulit untuk bersosialisasi, bahkan ia hanya mempunyai beberapa teman saja selama ia menjalani kehidupan di kampus.

Secara akademis Wonwoo juga biasa saja, ia memilih jurusan design karena ia suka menggambar sejak kecil. Pribadi Wonwoo bisa di katakan sangat bertolak belakang dengan Mingyu.

Mingyu dan wonwoo bertemu saat keluarga mereka mengadakan pertemuan untuk makan malam bersama. Hubungan dekat kedua keluarga membuat para orang tua mempunyai ide untuk keduanya.

Awalnya Mingyu sempat menolak namun setelah bertemu dengan Wonwoo, Mingyu langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Sedangkan Wonwoo sempat berpikir beberapa lama sebelum menerima perjodohannya dengan Mingyu, bintang kampus yang diam-diam di kaguminya selama ini.

Namun pada akhirnya Wonwoo memberanikan diri untuk menerima Mingyu menjadi sosok special di hatinya.

Mereka menjadi pasangan yang serasi saling melengkapi satu sama lain dan setelah menjalin hubungan kekasih selama kurang lebih enam bulan keduanya memutuskan untuk menyatukan hubungan mereka dalam ikatan suci pernikahan.

Tak ada yang tahu kecuali pihak keluarga masing-masing, karena itu adalah syarat yang Wonwoo ajukan sebelum pernikahan bahkan sebelum ia menerima Mingyu sebagai kekasih hatinya.

.

.

.

Mingyu dan Wonwoo telah selesai menikmati makan malam mereka, kini keduanya bersantai di ruang tengah sambil menikmati potongan buah segar. Tapi Wonwoo hanya memakan beberapa potong saja karena kini ia telah beralih untuk menikmati permen kapas yang di belinya tadi sore.

"Sayang kenapa makan permen kapas? Kau kan sedang batuk"

Mingyu langsung berseru mendapati wonwoo dengan asyiknya menjilati permen kapas yang manis semanis dirinya.

"Aku tidak sedang batuk Gyu, aku baik-baik saja."Wonwoo menjawab seadanya kemudian kembali memakan permen kapas di tangannya.

"Tapi tadi waktu di kantin kau batuk-batuk, sayang"

[COMPLETE] SECRET ROMANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang