FOUR

5.7K 498 19
                                    

SECRET ROMANCE

Kim Mingyu

Jeon Wonwoo

Other SVT members
.
.
.
.
.
Untuk beberapa saat Wonwoo terpaku di tempatnya, senyumnya luntur dan badannya seketika terasa lemas.

Kenyataan yang di lihatnya kini seolah menjawab semua pikiran negatif yang selalu ia tepis beberapa hari ini.

Wonwoo memutar badanya, melangkah untuk menjauh dari tempatnya semula. Ia tak kuat lagi melihat kebersamaan Mingyu dengan Eunha.

Hati Wonwoo terasa sangat sakit, matanya juga sudah mulai memanas siap untuk menangis.

Di tambah lagi aroma obat yang tercium di sepanjang koridor rumah sakit membuat kepala Wonwoo pusing luar biasa, hingga badan Wonwoo terasa limbung dan hampir ambruk jika tak ada seseorang yang memegangnya.

"Kau tidak apa-apa Wonwoo?"tanya seorang pria manis yang tak lain adalah Jeonghan.

Jeonghan kebetulan lewat dan melihat wonwoo tengah berjalan sambil memegangi kepalanya.

Jeonghan memapah Wonwoo menuju ke bangku ruang tunggu yang ada di koridor Rumah sakit tersebut. Kemudian ia memberikan air putih hangat pada Wonwoo dan juga memeriksa suhu tubuh Wonwoo.

"Gomawo sunbae."

Wonwoo bergumam lirih setelah rasa sakit di kepalanya sedikit berkurang dan ia dapat melihat jelas kalau kini Jeonghan tengah membantunya.

"Cheonma Wonwoo-ya, sedang apa kau disini? Apa kau mau menemui Mingyu?"Jeonghan bertanya dengan lembut.

"Tidak, untuk apa aku menemuinya. Aku kesini untuk...."

"Aku sudah tahu Wonwoo-ya, kau tidak perlu menyembunyikan apa-apa di depanku. Mingyu sudah menceritakan semuanya padaku."

Jeonghan menyela perkataan Wonwoo yang membuat wonwoo hanya bisa diam.

"Jadi kau kesini untuk menemui Mingyu atau untuk berobat Wonwoo? Sepertinya kau sakit, wajahmu terlihat pucat sekali walaupun badanmu tidak panas"Jeonghan kembali bertanya.

"Aku tidak apa-apa sunbae, hanya kelelahan saja mungkin. Tadinya aku ingin mengantarkan makanan ini untuk Mingyu tapi aku lihat dia sedang sibuk, Aku tidak mau mengganggunya."

Wonwoo berbohong untuk menutupi kesedihanya.

"Oh ya sudah kalau begitu, kau tunggu di sini sebentar aku akan menemui Mingyu dan menggantikan tugasnya sementara agar dia bisa menemuimu, kebetulan aku sedang tidak ada tugas jaga."

Jeonghan hendak melangkah untuk pergi tapi di tahan oleh Wonwoo yang tiba-tiba memegangi lengannya.

"Tidak perlu sunbae, aku sudah mau pulang. Aku titip ini saja tolong berikan untuk Mingyu."

Wonwoo memberikan bungkusan yang berisi makanan pada Jeonghan kemudian langsung berdiri dari duduknya dan pamit untuk pulang setelah mengucapkan terima kasih sebelumnya.

Jeonghan hanya menghela nafasnya melihat tingkah wonwoo, ia tahu pasti kalau wonwoo tengah cemburu karena melihat Mingyu bersama dengan Eunha. Tanpa berpikir panjang akhirnya Jeonghan memutuskan untuk menemui Mingyu.

"Mingyu, ini ada titipan dari Wonwoo untukmu."

Jeonghan menyerahkan bungkusan di tangannya saat bertemu dengan Mingyu yang baru saja keluar dari bansal ruang rawat.

"Wonwoo? Dia kesini hyung ? dimana? kenapa tidak menemuiku hyung?"

Mingyu menerima bungkusan yang di berikan Jeonghan di iringi beberapa pertanyaan.

[COMPLETE] SECRET ROMANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang