SECRET ROMANCE
(Wonwoo bday special present)My happiness is You
Kim Mingyu
Jeon Wonwoo
Boys Love
T
.
.
.
Malam sudah agak larut tapi Wonwoo terlihat baru keluar dari kamar mandi, ia baru saja selesai membersihkan tubuhnya yang berkeringat karena aktifitasnya seharian ini.
Setelah menidurkan putra tercintanya tadi, ia langsung bergegas untuk mandi. Sebentar lagi suaminya pulang, jadi ia harus sudah dalam keadaan bersih dan wangi saat menyambutnya.
Dua tahun telah berlalu semenjak Wonwoo di nyatakan hamil oleh dokter waktu itu, dan kini ia telah resmi menjadi Mommy dari bayi laki-laki yang baru berumur 17 bulan yang bernama Kim Minwoo.
Nama yang merupakan gabungan dari nama kedua orang tuanya, Kim Mingyu dan Jeon Wonwoo.
Wonwoo sangat bahagia dengan kehadiran Minwoo di tengah keluarga kecilnya, bahkan ia rela untuk mengambil cuti kuliah hanya untuk merawat putra kesayanganya itu.
Wonwoo baru kembali melanjutkan kuliahnya beberapa bulan yang lalu setelah putranya genap berusia satu tahun.
"Aku pulang."
Mingyu menyapa dengan nada lirih setelah memasuki rumah mereka, ia tak ingin membangunkan putranya yang pasti sudah tidur saat ini.
Mingyu dan keluarga kecilnya tak lagi tinggal di apartemen, mereka telah menempati rumah sederhana nan asri yang letaknya berada di lingkungan yang sama dengan rumah orang tua Mingyu karena rumah itu memang pemberian khusus dari orang tua Mingyu.
Hal itu bertujuan untuk memudahkan Wonwoo saat harus menitipkan Minwoo pada Ibu mertuanya ketika ia harus meninggalkan putranya untuk pergi ke kampus.
Wonwoo sengaja tak menggunakan jasa baby sister untuk mengurus Minwoo. Ia hanya mempekerjaan seorang ahjumma yang hanya bertugas untuk membersihkan rumah, sedangkan untuk urusan Minwoo ia mengurus semuanya sendiri.
"Owh... Daddy sudah pulang."
Wonwoo menghampiri Mingyu dengan senyuman lebar, meraih tas kerjanya dan membimbing suaminya untuk duduk di sofa yang ada di ruang tengah.
"Kau belum tidur sayang?"
Mingyu memeluk pinggang Wonwoo yang duduk di sebelahnya, menghirup wangi sabun yang menguar dari tubuh sang istri.
"Aku menunggumu, lagipula Minwoo baru tidur beberapa saat yang lalu. Ia terlalu lama saat tidur siang jadi agak susah tidur tadi."
Wonwoo menyandarkan kepalanya di dada Mingyu.
"Apa jagoanku nakal dan menyusahkan momynya hari ini?"
Mingyu berkata seraya memberikan kecupan di kepala Wonwoo.
"Tidak, dia pintar hanya saja sekarang dia sudah semakin aktif berlarian kesana kemari membuatku harus menyiapkan tenaga ekstra saat menjaganya."
"Benarkah? Waah aku semakin merindukan jagoan kecilku, sudah beberapa hari ini aku tak bisa bermain denganya karena selalu pulang larut malam."
Mingyu mendesahkan nafasnya, ada nada penuh sesal di sana.
"Besok akhir pekan, kau bisa bermain dengan Minwoo sepuasnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] SECRET ROMANCE
FanfictionKisah perjalanan cinta Kim Mingyu dan Jeon Wonwoo yang berusaha untuk menyembunyikan status mereka karena sesuatu hal. Meanie, Boyslove.. Rate: T-M Mpreg...