Bukan seakan ada pertanda akan terjadi sesuatu, juga tidak ada pemandangan yang luar biasa dan misterius saat itu. Tapi jika kau bersikeras ingin tahu apakah ada sesuatu yang berbeda dari hal biasa, yang paling aku pikirkan adalah aku melihat pelajar laki-laki dan perempuan mengenakan seragam almamaterku.
Dua laki-laki dan dua perempuan, mereka terlihat seperti berada di klub yang sama, mengobrol dengan riang di depanku. Aura mereka yang elit membutakanku. Terutama dua gadis SMA yang mungkin paling cantik di kelas masing-masing, membuatku merasa iri pada dua anak laki-laki SMA yang berjalan bersama mereka. Pas banget 1:1, jadi mereka mungkin pasangan ...... riajuus sialan, pergi dan meledak saja ......
Benar. Itu merupakan adegan yang sering terjadi saat pulang ke rumah. Artinya, sampai lingkaran sihir misterius muncul di belakang mereka setelah mereka berhenti di persimpangan―
Sebelum aku berpikir "apa?", Pemandangan di depanku berubah drastis diiringi suara seperti di tv. Tanah yang diaspal dengan aspal berubah menjadi batu, kecerahan matahari sore yang bahkan bisa digambarkan menyebalkan berubah menjadi cahaya lampu redup ...... tunggu sebentar, apa yang terjadi?
"Selamat datang, 「 Pahlawan-sama 」 ." (...)
Tanpa memiliki waktu luang untuk kebingungan, tanpa sempat mengerti apa yang terjadi, aku berbalik ke sumber suara merdu yang menggelitik telingaku seperti bel. Yang kulihat adalah perempuan cantik dengan rambut panjang berwarna keemasan dan mata biru seperti langit, mengenakan gaun putih polos, bersama dengan kelompok empat ... atau lebih tepatnya, sekarang, kelompok tiga pelajar SMA yang aku lihat sebelumnya. Tidak diragukan lagi, salah satu dari mereka tidak ada.
"Maafkan kami karena mendadak― eh ?!" (Perempuan dengan rambut keemasan)
Melihat kami, senyuman menawan perempuan cantik berambut keemasan tersebut tiba-tiba membeku ...... menghentikan ucapannya di pertengahan.
Dan yang terjadi kemudian adalah keheningan ...... aku dan ketiga pelajar SMA yang tidak dapat mengikuti situasi ini, bahkan perempuan cantik tersebut yang akan mengatakan sesuatu berhenti, bersama dengan orang-orang yang mengenakan jubah yang biasanya kau lihat di sebuah setting abad pertengahan juga terdiam. Keheninganlah yang menguasai keadaan saat ini.
Ilustrasi
"...... u-uhm, ojō-sama? Apakah mataku benar-benar melihat empat orang?" (Luna)
"...... Kebetulan yang sangat menganggumkan, Luna. Mataku juga melihat empat orang." (ojō-sama)
Salah satu orang berjubah memberanikan dirinya dan berbicara dengan perempuan cantik tersebut, dan sebagai gantinya, perempuan cantik tersebut menjawab dengan suara yang terdengar kebingungan. Sayangnya, pikiran dan kesadaranku tidak dapat mengikuti kejadian luar biasa yang menimpaku. Jika aku adalah desktop komputer, apa yang terlihat di layar pasti ikon jam kaca yang menungguku untuk merespon. Seharusnya aku tadi membeli ...... tunggu, apa yang aku katakan?!
Aku mengalihkan pandanganku kepada tiga pelajar SMA yang berada di dalam situasi yang sama sepertiku. Tampaknya mereka juga sama sepertiku, melirik ke arahku dengan ekspresi kebingungan.
"Ap-a-a-a-a-apa yang akan kita lakukan?! Ini, ini kan?! Sepertinya tiga lainnya ikut terseret 「 Summon 」 , itulah yang terjadi? !! " (Ojō-sama)
"Mu-Mungkin begitu ...... apa yang akan kita lakukan Ojō-sama?"
"Apa atau terserahlah, ini tidak seperti kita bisa mengatakan 'Kami gagal, Teehee ~!' atau sesuatu yang lain! Pertama-tama kita harus menjelaskan kepada semua orang apa yang sedang terjadi ...... ahh, tapi, kita harus membedakan siapa Pahlawan di antara mereka terlebih dahulu ...... " (Ojō-sama)
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai at Peace
FantasyI Was Caught up in a Hero Summoning, but That World Is at Peace Bahasa Indonesia Sinopsis: Tiba-tiba muncul di dunia yang berbeda, sepertinya aku terjebak dalam Hero Summoning. Dan tentu saja, aku bukanlah Pahlawan, tapi cowok lain ...... dan saat...