"Ih balikin ihh"
"Kalo kita gamau balikin gimana?"
Wonwoo kelihatan kesusahan banget mau ngambil tas nya yang di angkat tinggi tinggi sama salah satu anak cowok basket.
"Kenapa sih demen banget jailin orang? Balikin cepet tas guee!" Ujar nya sambil setengah teriak.
Tapi bukan malah di kasih, anak yang lain, yang ga kalah tinggi sama yang tadi malah ngedorong bahu Wonwoo sampe sampe badan Wonwoo terhuyung kebelakang.
Hap!
Tangan anak cowo yang megangin tas Wonwoo tiba-tiba di tahan sama seseorang. Orang itu lalu ngambil tas Wonwoo.
Wonwoo keliatan seneng banget karena ada yang bantuin dia, tapi ternyata Wonwoo salah. Tuh cowo malah ngebalikin tas Wonwoo dan ngejatuhin semua isi tas nya sambil ketawa jahat sama anak anak cowo yang lainnya.
"Lah? Maksudnya apasih nih orang?" Kata Wonwoo dalem hati.
Sih anak cowo itu lalu ngelempar tas kosong Wonwoo ke wajah Wonwoo. Wonwoo langsung sigap nangkep tas nya.
Yang bikin Wonwoo makin kaget, tuh anak malah nempelen stiker berbentuk segi empat ke dahinya Wonwoo dengan tulisan "Mingyu Warning"
What?
Wonwoo ga kenal siapa Mingyu, yang dia tau, Mingyu hanya seorang kapten basket di sekolahnya.
Seriously Wonwoo? Seorang kapten basket loe bilang "hanya" ?
Wonwoo ga abis mikir karna kesel tapi gabisa ngapa ngapain juga.
Dia pun ngebecek becek stiker yang tadi ketempel di dahinya dan ngelempar ke arah sih Mingyu itu dan berlalu pergi tanpa ngeliat ekspresi wajah Mingyu yang tersenyum ngeliat tingkah Wonwoo.
Hehehehhee!!!
Ini aneh ya? Maaf kalo ini aneh. Tapi keinginan ingin mengetik mendorong saya untuk ngetik ini :(. Silahkan drop masukin atau saran, atau mau mengoreksi part awal ini karena saya membutuhkannya! Jangan lupa vommentnya ya! Gomawo!Ps: wonwoo di mulmed so hot!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Warning
Fanfiction"... would you be mine?" Mingyu x Wonwoo ✧❁ Cerita ini terinspirasi dari sebuah MV soloist Thailand, Third Kamikaze yang judul lagu nya reminded me (Love Warning) warn: GS buat para uke; bahasa frontal non-baku. cr cover fr ma loved @ttuturu