"Won!"
"Won!"
"Won!"
"Diem elah! Wan won wan won! Lu kata gue mata uang Korea?!"
Seungkwan langsung kicep gitu pas di bentak balik sama Wonwoo. Kalo kemarin dia yang galak, sekarang malah jadi Wonwoo yang galak.
Ya salah Seungkwan juga sih kenapa kemarin main pulang aja ga ngasih tahu Wonwoo. Ngambek kan doi.
"Jan galak galak atuh neng. Ntar makin tua, lho."
Kata Seungkwan takut-takut. Seungkwan lagi berusaha biar ga salah omong. Alamat nih ya, kalo dia salah ngomong, leher jadi taruhan kebasannya Wonwoo.
"Lu gatau kan yang terjadi sama gue kemarin? Gara gara lu tinggalin, gue ga ada temen nebeng tauga?"
Seungkwan refleks mundurin wajahnya pas Wonwoo tiba-tiba balik badan dan nyodorin mukanya sampe depen Seungkwan.
"I-iya kan lu bawa sepeda. Masa sepeda lu gue na-naikin atas motor."
"Nah itu, gara-gara lu pulang duluan kan sampe lu gatau apa yang terjadi sama sepeda gue kemarin."
Seungkwan cuman garuk garukin belakang lehernya yang ga gatal. Tapi emang bener sih. Dia ga liat Wonwoo bawa sepeda pagi ini.
Kemana eta sih sepeda nya Wonwoo? Seungkwan udah penasaran tapi dia takut juga kalo ntar salah nanya kan bahaya juga ini leher loh taruhannya. Tapi yaudalah bodo amat gamungkin juga kan seorang Jeon Wonwoo tega memenggal leher sahabatnya sendiri cuman karena salah nanya?
Belom tau dia singa betina pms kek gmn
"E-emang sepeda lu kemana, Won?"
Seungkwan udah gemeter takut-takut dia salah tanya terus Wonwoo malah makin marah sama dia. Eh tapi ternyata engga, Wonwoo malah cuman jalan.
"Di bongkar ban nya sama Mingyu sama temen-temennya."
DUK!!
"Anjir! Seriusan lu?!"
"ya gausa ditabrak juga gue nya peang" ujar Wonwoo sambil ngelus-ngelus bahunya yang kena jeduk kepala Seungkwan.
"seriuslah. ngapain juga gue boong." lanjut Wonwoo.
"eh bener bener ya tuh anak. terus lu pulang gimana kemarin?"
"Jalan kaki sampe depan terus naik bus lah, gimana lagi."
Seungkwan udah ga pengen kepo-kepo lagi. Dan suasana tiba-tiba awkward sampe akhirnya Seungkwan mutusin buat ngajak Wonwoo ke kantin, dan Wonwoo juga mau.
Akhrinya setelah sampe di kantin, Seungkwan mesan 2 paket kentang goreng dan nugget buat mereka berdua. Tapi pas lagi asik-asik makan tiba-tiba Mingyu datang. Otomatis anak-anak yang lagi duduk di sebelah atau sekitaran Wonwoo sama Seungkwan langsung angkat kaki dan pindah dari tempat itu karena takut sama Mingyu. tapi yang anehnya yang datang cuman Mingyu sendiri, temen-temennya yang lain malah ga ikut.
Wonwoo yang ngeliat Mingyu duduk di samping nya cuman ngacuhin aja. Sementara Seungkwan udah was-was aja kalo nanti bakal jadi kegaduhan antara mereka berdua. Tapi ternyata engga, mereka adem adem aja bahkan Mingyu sempet ngambilin sambal buat nugget Wonwoo.
Di satu sisi Wonwoo juga bingung kenapa ini anak udah kek anak anjing yang lugu dan imut yang anteng anteng aja disamping dia padahal sebelum-sebelumnya suka banget gangguin Wonwoo.
Namun ternyata ke antengan MIngyu tidak berlangsung lama karena setelah teman-temannya datang, Mingyu berubah menjadi Mingyu yang seperti biasanya.
Mingyu nuangin sambal banyak banget ke nugget sama french friesnya Wonwoo, bikin Wonwoo sama Seungkwan cengo abis sama apa yang lagi terjadi di depan matanya. Seriusan ini anak datang datang baik baik eh tiba tiba udah kek orang termenyebalkan sedunia.
Terus abis itu dengan santai nya malah pergi gitu aja tanpa ada rasa bersalah atau dosa karena udah rusakin makanan seseorang.
Wonwoo yang masih kaget sama apa yang terjadi cuman bisa ngeliatin punggung Mingyu dan teman-temannya yang udah mejauh. Dan disaat itu juga Mingyu balik badan dan otomatis pandangan mereka berdua ketemu. Tapi kali ini lain, Mingyu natap dia dengan tatapan senduh seolah-olah nyatain kalo dia merasa bersalah sama apa yang barusan dia lakukan ke Wonwoo.
Dan dari situ lah Wonwoo mendapatkan satu kesimpulan tentang Mingyu.
Gamau banyak bacot. Semoga kalian suka. Jangan lupa vote & comment nya, 캐릇들♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Warning
Fiksi Penggemar"... would you be mine?" Mingyu x Wonwoo ✧❁ Cerita ini terinspirasi dari sebuah MV soloist Thailand, Third Kamikaze yang judul lagu nya reminded me (Love Warning) warn: GS buat para uke; bahasa frontal non-baku. cr cover fr ma loved @ttuturu