"Lu ngerasa ga sih kalo Mingyu itu suka sama lu, tapi dia kek gengsi sama teman-temennya?"
entah ya sudah berapa kali Seungkwan ngomong kek gitu ke Wonwoo.
iya, Seungkwan ngomong kek gitu karena abis menginterview Wonwoo sebagai bukti penguat atas apa yang udah beberapa hair belakangan ini dia amati.
yang Seungkwan amati adalah kelakuan Mingyu ke Wonwoo setelah pertemuan pertama nya sama Wonwoo.
Mingyu itu selalu aja resek di depan Wonwoo. segala gangguin Wonwoo lah, isengin Wonwoo lah, pokoknya Wonwoo itu kalo ketemu dia kek terancam banget hidupnya, tapiiiiii itu cuman terjadi kalo ada teman-teman Mingyu doang, pas ga ada teman-temennya, Mingyu adem ayem saja gitu sama Wonwoo. Makanya ini dari tadi Seungkwan ga berenti ngomong begitu ke Wonwoo.
"Iya, kan? Lu juga pasti merasakan hal yang sama- oy dengerin gue dong!" Seungkwan tiba-tiba ngegeplak meja yang ada di depan Wonwoo karena Wonwoo bukannya merhatiin dia malah bengong sambil sruput sruput manja minumannya.
"Duh, apaan sih? Kek ribet banget lu dari tadi?" tanya Wonwoo sambil ngeliatin Seungkwan dengan muka ga suka judes begitu.
"Ya lu perhatiin gue dong, gimana ga ribet, gue udah kek radio rusak lu malah bengong." balas Seungkwan ga kalah judes.
"Emang apaan? Lu ngomong apaan?"
"Itu tadi. Gue ngerasa kalo Mingyu itu suka sama lu tapi dia gengsi sama teman-temennya."
"Kata siapa gue gengsi?"
Mampus
Wonwoo sama Seungkwan yang posisinya lagi berdiri depan-depannya melingkari meja bundar yang tinggi itu langsung saling tatap-tatapan seolah-olah lagi berbicara lewat pikiran.
"Itu Mingyu." kata Seungkwan tanpa suara. Sedangkan Wonwoo hanya memutar bola matanya malas sambil balik badan buat nunjukin wajahnya ke Mingyu dan antek-anteknya.
Oh btw mereka lagi di pesta taman salah satu teman mereka yang sama-sama kenal Wonwoo dan Seungkwan terus kenal Mingyu juga, jadi gausa heran kenapa bisa satu pesta, ya karena di undang.
Wonwoo sama Mingyu udah saling hadep-hadepan sekarang. Meskipun keadaan sekitar kayak kurang penerangannya, tapi Mingyu bisa liat wajah cantik Wonwoo dengan polesan makeup tipis tapi mampu membuat Wonwoo terlihat berbeda (karena Wonwoo jarang makeupan).
Ini entah mata Wonwoo yang salah apa gimana, tapi sekarang itu Mingyu lagi senyum kek manis banget ke dia, gatau kenapa.
"Wah ternyata diam diam mereka doyan ngomongin lu di belakang, Gyu." kata salah satu teman Mingyu yang bikin Mingyu dan Wonwoo nengok ke belakang.
"Emang bener kek gitu?" tanya Mingyu sambil nunjukin senyum miring nya yang sialnya keliatan ganteng banget dari sudut pandang Wonwoo.
Wonwoo cuman ketawa pelan bermaksud ngeremehin, sedangkan Seungkwan di belakang udah takut-takut Wonwoo di apa-apain sama Mingyu.
"Iya, gue ngomongin lu di belakang. Kenapa? Ada masalah?" Jawab Wonwoo.
Wonwoo yang awalnya tenang tiba-tiba jadi agak panik karna Mingyu mulai jalan maju ke arah dia, ya mau gak mau Wonwoo harus bergerak mundur dong.
"Biar apa lu ngomongin gue di belakang?" Mingyu masih tetap jalan dan memaksa Wonwoo buat bergerak semakin mundur, sampe akhirnya mereka berdua ga sadar kalo...
"WONWOO, AWAS!" ... Wonwoo bentar lagi nyebur ke kolam.
Tapi Wonwoo ga langsung nyebur, dia ngerasa ada yang peganging bagian pinggang nya, dan itu Mingyu. untung aja Mingyu cepet megangin pinggangnya.
Tapi ada yang aneh disini. Sorot mata Mingyu tiba-tiba jadi panik, tapi gatau panik kenapa. Apa karna Wonwoo bakal kecebur?
"LEPASIN! LEPASIN! LEPASIN!"
etdah bang, disaat mereka berdua lagi sibuk tatep-tatepan, ternyata teman-teman Mingyu udah manes-manesin dong di belakang, Mingyu yang tadi panik malah makin panik lagi
"Lepasin saja, gamau kan nanti di ejek sama temen-temen?"
Wajahnya Wonwoo di tambah dengan teriakan temen-temennya di belakang makin buat Mingyu panik sampe akhirnya tangan dia udah ga kuat nahan badan Wonwoo, dan jadilah Wonwoo nyemplung ke dalam kolam.
Pas Wonwoo jatuh, temen-temen Mingyu pada ketawa semua, sementara orang yang disekitar kolam sama Seungkwan udah panik sambil lari-larian ke arah kolam.
Mingyu yang ngeliat Wonwoo ga nongol-nongol ke permukaan, tanpa pertimbangan lagi langsung nyebur ke dalam kolam dan nangkap badan Wonwoo, dia langsung meluk Wonwoo dan langsung bawa Wonwoo biar naik ke permukaan terus ngebenerin rambut Wonwoo yang udah nimpah wajahnya supaya dia bisa napas.
Teman-temen Mingyu yang abis ngelihat aksi Mingyu langsung diem ga pecaya sama apa yang Mingyu lakuin.
"Lu gak apa apa?" tanya Mingyu setelah Wonwoo udah bernapas dengan lancar
Wonwoo dengan mantab ngangguk dan bilang "Turunin gue, kolamnya ga dalam kok, lagian lu diliatin temen temen lu juga."
Mingyu yang tiba-tiba sadar akan keadaan langsung ngelepasin Wonwoo dan biarin Wonwoo bediri di dalam kolam. Emang bener kata Wonwoo, kolamnya ga dalam.
"Wonwoo!! Won, Won lu gapapa?!" Seungkwan yang dari tadi udah di pinggir kolam gabisa nahan rasa khawatirnya. setelah mendapat anggukan dan senyum dari Wonwoo, Seungkan langsung ngulurin tangannya dan ngebantu Wonwoo naik, sedangkan Mingyu ga di bantuin siapa-siapa, dia naik sendiri.
Ngeliat Wonwoo yang udah kedinginan sambil meluk badan kurusnya, Seungkwan pun langsung nawarin buat pulang.
"Pulang aja yuk? ntar lu masuk angin."
"Yauda yuk, lagian udah jam segini juga."
Pas Wonwoo sama Seungkwan udah mulai jalan, tangan Wonwoo tiba-tiba ditarik.
"Biar gue aja yang nganter dia pulang." Kata Mingyu
gamau banyak bacot. ini udah mau setahun baru update lagi. yak waktu dan tempat untuk menghujat saya dipersilahkan.
tapi jangan lupa buat vote ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Warning
Fanfiction"... would you be mine?" Mingyu x Wonwoo ✧❁ Cerita ini terinspirasi dari sebuah MV soloist Thailand, Third Kamikaze yang judul lagu nya reminded me (Love Warning) warn: GS buat para uke; bahasa frontal non-baku. cr cover fr ma loved @ttuturu