faif

493 69 5
                                    

Hari ini Wonwoo lagi-lagi pulang sendiri tanpa ditemanin sama Seungkwan. Seungkwan mendadak ada cara keluarga yang penting katanya jadi mau gamau Wonwoo harus pulang sendiri,

"Bosan juga ya kalo sih radio rusak ga ada. Harusnya gue itu bersyukur kemana mana kali ini ga bakal di intilin sama dia. Udah gitu telinga gue aman sama ocehan-ocehan dia yang gak jelas itu."

Lagi asik ngedumel-dumel sendiri, tiba-tiba ada sepeda berenti depan dia. Baru aja Wonwoo mau ngomel tapi dia mendadak kaget, ini sepeda kok kayak kenal ya?

"Eh ini kan sepeda gue?"

Dengan muka kegirangan pun Wonwoo ngangkat wajahnya mau liat manusia dermawan siapa yang sudah memperbaiki sepeda dia yang tempo hari di lepas ban nya sama oknum tidak bertanggung jawab bernama Mingyu.

Lah anjir Wonwoo kira siapa gitu, taunya masih dengan oknum yang sama yakni Kim Mingyu.

"Hadeh nyesel tadi gue senyum bahagia."

Sedangkan Mingyu cuman natepin Wonwoo sambil senyum gatau apa maksud dari senyumnya. Ya Wonwoo kan risih juga diliatin cogan, eh maksudnya Mingyu kek gitu. Tapi karena udah bingung mau apa dan makin risih diliatin, Wonwoo akhirnya ngambil sepedanya.

"Ma-makasih." Kata Wonwoo sambil ngambil sepedanya terus di naikin.

"Et-et-et. Mo kemana?"

Sepeda nya Wonwoo gabisa jalan karena tempat penumpang di belakang nya di pegang sama Mingyu.

"Ya pulang lah, kemana lagi?" Jawab Wonwoo sewot.

"Enak saja, gabisa gitu dong." Bales Mingyu.

"Lah emang kenapa? Ini kan sepeda gue, terserah gue dong."

"Heh heh mo apa lu?" Wonwoo malah panik pas liat Mingyu duduk di kursi penumpang sepedanya sambil balik badan.

"Bawa gue jalan jalan ke area fasilitas olahraga dong. Masa lu ga ada balasan nya sih sama kebaikan yang udah gue lakuin?" Jawab Wonwoo.

"Kebaikan apa anjir? Lu kan yang lepas ban sepeda gue, ya lu juga yang harus bertanggung jawab."

"Stt udah ah bacot bener, ayo buruan."

Yaudalah ya daripada adu bacot sama ini anak mending ikutin aja maunya dia. Lagian juga ga ada salahnya kan balas budi, ya walapun sebenernya benerin ban nya itu udah tugas dan tanggung jawab nya dia.

Akhirnya Wonwoo mengayuh sepeda nya muter-muterin beberapa lapangan yang ada disitu sambil bawa-bawa Mingyu yang lagi senyum-senyum gaje di belakang nya.

"Anjir diem napa?! Lu itu berat jangan banyak goyang-goyang dih."

Wonwoo yang udah kesel malah makin kesel pas denger Mingyu ketawa di belakang dia.

"Ga ada yang lucu ya, gausa ketawa!"




























"Iya cantik, udah jangan marah marah dih, galak amat."

DEG!

Anjir tadi dia barusan bilang apa? Cantik?

Di saat Wonwoo lagi berkecamung sama pikirannya, tiba-tiba ada yang lompat dari sepedanya, otomatis cecan kaget dong. Udah ga perlu di tanya lagi, udah pasti yang lompat si tiang listrik nih.

"Kenapa lagi sih-" Wonwoo tiba-tiba berhenti ngomong pas dia lihat alasan kenapa Mingyu lompat dari sepeda. Bertepatan mereka juga lagi di lapangan basket, dan teman-teman Mingyu lagi main basket.

Wonwoo sama Mingyu saling lempar tatapan sebelum akhirnya Mingyu ngeliatin teman-temennya dan berlalu pergi ninggalin Wonwoo di sana sendirian.









jangan lupa buat vote dan bagiin ke temen temen yg lagi butuh bacaan! 고마워!

Love WarningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang