Sehun galau tujuh turunan sekarang, udah mah hubungan dia sama Baekhyun jadi renggang, Chanyeol kesayangannya ilang entah kemana, terbang mungkin. Tugas numpuk, besok dia kudu ngikut jadi panitia diksar.
Hah...kenapa nasib Sehun jadi malang gini?
brak
"ya ampun ini kamar apa kandang kudanil?! Berantakan gini, dan apa apaan ini semvak ada di atas tv?! YAK! OH SEHUN!"
Oh Junmyeon, dateng dateng masuk kamar adeknya langsung di suguhi pemandangan yang yassalam sudah lah, ane tidak tahu harus di deskripsikan dengan kata kata apa.
Pada intinya kamar Sehun berantakan pake banget.
Kan? Ini kamar kaya abis kena badai kenangan masa lalu /g.
Dan si pemilik kamar dengan santainya malah diem di tengah tengah kasur sambil ngemilin astor.
"ngapain lo kesini?" tanya Sehun garang. Iya, doi sekarang mirip macan lagi pms memang.
"serah gua!" bales Junmyeon gak kalah ketus.
Niatnya sih kesini mau manggil Sehun buat makan, tapi pas liat Sehun ngemilin astor, jadi yaudah gak jadi deh. Mayan, jadi dapet double kan Junmyeon.
"Hun, lu gendutan ya?" tanya Junmyeon penasaran.
Abisan bener deh, pipi Sehun sekarang jadi lebih berisi.
"bodo! Gua bukan elo yang pusing gegara gendutan dikit!" Sehun ngebales garang.
Apa salah dan dosaku
Sayang-Ok abaikan narasi di atas, itu bukan ringtone hp nya Sehun kok. Bukan hehe.
Lengser wengi
Sliramu tumeking sirno
Ojo Tangi nggonmu guling
awas jo ngetoroNah ini baru bener /g.
Ok abaikan, Lanjut!
Denger ponselnya bunyi, Sehun pun dengan sigap membawa ponselnya dari meja nakas.
Pak ketu
"apaan sih pake nelfon gua segala, masih pagi weh!"
Meski gitu, Sehun tetep angkat telfon dari pak ketu itu.
"halo?" sapa Sehun agak ketus. Kalo ketus beneran, bisa bisa dia di depak dari ukm.
"mwo?! Masa sekarang sih?!" Sehun agak mencak mencak, seenak jidat banget maen nyuruh buat ke kampus detik ini juga.
"iya iya bentar!" abis gitu Sehun langsung matiin telfonnya.
"loh loh loh, mau kemana?" Junmyeon kepo bor.
"kampus, minggir lo!"
Sehun langsung kabur gitu aja. Jumyeon bengong. Ini adeknya kesambet setan apaan sih?! Gak ngerti lagi junmyeon.
****
Siapa yang bilanag kalau Chanyeol itu gak kangen sama Sehun? Buktinya sekarang Chanyeol itu lagi kangen berat sama Sehun. Bucin memang, tapi itulah keadaan nya.
"huhuhuhu kangen kak Sehun" Chanyeol ngerengek ke Kyungsoo teman sebangkunya.
"ya kenapa kamu gam telfon coba?" tanya Kyungsoo lembut banget.
"gabisa, dan gaboleh"
"yaudah iya semerdeka kamu aja"
Chanyeol agak merengut pas Kyungsoo jawab gitu, kaya yang gak ikhlas. Tapi sedetik kemudian, wajahnya jadi berubah penuh harap.
"Kyung, nanti anter lagi Chan ke tempat biasa ya?"
Yeuu mana bisa Kyungsoo tuh menolak puppy eyes nya Chanyeol.
"iyaa~"
"ughhh Chan sayang kyungkyung!"
"iya iya"
'tunggu aja, pasti Chan bakal lebih berotot dari kak Sehun!' batin Chanyeol yakin.
.
.
.
.
.
To be countinue
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Garden
Короткий рассказSehun si ganteng kalm. dan Chanyeol yang polos nan menggemaskan. tapi, Don't judge the book by the cover. Karna bisaa aja kan, ada kejadian yang gak terduga haha ? ⚠warning, judul sama isi kagak nyambung samsek ⚠akan banyak kata kata kasar yang kel...