6

1K 134 94
                                    

Selama 4 hari, batang idung Sehun enggak pernah keliatan sama Chanyeol. Denger denger sih dari Kyungsoo, Baekhyun sama Sehun lagi ada di gunung. Gatau lagi ngapain, semedi kali /g

Canda deng, Sehun sama Baekyun lagi nge diksar anak anak angkatan baru.

Dan selama 4 hari itu, Chanyeol berlatih abis abisan buat ngebentuk otot otot bermanfaat dalam tubuhnya.

Kaya sekarang ini, Chanyeol lagi di tempat kakak Tao. Temen kakaknya Kyungsoo yang buka Gym gitu.

Chanyeol dilatih sama Tao langsung. Chanyeol bahagia lah dilatih langsung sama orang yang pro. Apalgi kak Tao ini atlit wushu.

Kaya sekarang ini Chanyeol disuruh angkat beban hidup /g. Maksudnya Chanyeol disuruh angkat beban yang setiap menitnya kak Tao tambah.

"ya terus, tahan yang bener"

Chanyeol nurut aja. Disuruh ini disuruh itu Chanyeol nurut. Demi Sehun nih. Bucin memang tapi gak papa.

Lihat, baru 1 minggu Chanyeol latihan dibawah kak Tao, otot lengan dia udah kebentuk. Perutnya udah gak lembek lembek lagi, udah kebentuk pola Abs, tinggal mantepin.

Kyungsoo buru buru ngasih minum ke Chanyeol. Kasian anak orang udah ngos ngosan. Chanyeol menerima dengan gembira air minum dari Kyungsoo, dengan brutal Chanyeol meminumnya.

 Chanyeol menerima dengan gembira air minum dari Kyungsoo, dengan brutal Chanyeol meminumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"masih kuat buat squat?" Chanyeol buru buru menggeleng kuat. Dia udah gak mampu lagi. Rasanya tenaganya udah ilang entah kemana.

Yaialah capek, dia olahraga entah udah berapa jam, yang jelas lebih dari 2 jam.

"mau langsung pulang?" tanya Tao kepo.

Chanyeol ngangguk, Kyungsoo juga ngangguk.

"mau di anter?"

"gak kak, Chanyeol bawa mobil" jawab Kyungsoo tanpa diminta.

Iya, jadi Chanyeol itu udah banyak banget perubahan sekarang, dia jadi lebih dewasa, udah bisa bawa motor, udah bisa nyetir mobil juga.

Dan point paling penting selain tubuhnya yang kebentuk, Chanyeol juga sekarang makin tinggi.

Pas awal awal masuk ke Gym ini, tinggi Chanyeol cuma se telinga Tao. Tapi lihat sekarang, Tao kelelep bung!

Tao curiga, Chanyeol kayanya makanin tumis tiang listrik /g.

"ok kalau gitu hati hati"

Secret GardenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang