"Kak Sehun?!"
Chanyeol masih nepuk nepuk pipinya pelan, memastikan kalau di depannya ini beneran Sehun.
"iya, ini kakak, kenapa?"
Chanyeol masih bengong. Yang bener aja njer di depan nya ini Sehun. Oh Sehun yang ganteng kalm, stelan sweg kemana mana kok berubah jadi gini?
Ya di depannya sekarang Sehun dengan memakai kemeja kebesaran berwarna putih tipis menerawang yang hanya mampu menutupi setengah paha nya saja.
"ka-kakak sehat?" tanya Chanyeol gugup.
Chanyeol juga gatau, kenapa suara dia berubah jadi terbata. Dan kenapa tubuhnya ngerasa aneh.
'mamaaaa Chan sakit kayanya 😭😭😭' Batin Chanyeol histeris.
"Chan? Kenapa muka kamu merah gitu?"
Sialan!
Kenapa ini Sehun makin ngedeket. Muka Chanyeol udah berubah merah. Ampe ampe rich telinga nya berubah jadi merah.
"A-aku gak papa"
Nyengir.
Chanyeol nyengir buat nutupi rasa gugupnya.
"oh gitu? Ahh kakak masuk ya?"
Chanyeol cuma bisa ngangguk. Udah gak bisa berkata kata Chanyeol tuh.
"om sama tante masih di kantor?" tanya Sehun seraya mendudukan dirinya di sofa yang tadi di duduki Chanyeol.
Karna mungkin terlalu semangat, tanpa sadar Sehun memamerkan paha putih yang suwer itu mulusnya minta ampun.
Chanyeol menelan saliva dengan terpaksa.
Paha putih sialan!
"ka-kakak itu pake ce-celana gak sih?"
Sehun terkekeh mendengar pertanyaan polos dari Chanyeol.
"pake lah, nih liat"
Triple sialan!
Kenapa Sehun dengan seenaknya main menaikan ujung kemeja putih itu?!
Chanyeol gak tau kenapa Chanyeol harus gugup gini, dan kenapa.
Kenapa?
Kenapa bagian bawahnya agak sedikit sesak.
Ini kenapa?!
Jantungnya pun.
Detak jantungnya kenapa jadi berdetak 10 kali lebih kencang dari biasanya.
'mama! Chan fix sakit kayanya' batin Chanyeol sekali lagi merana.
"Chan nonton film yu, gabut nih" ucap Sehun seraya mengobrak abrik rak bawah tempat penyimpanan tv di rumah Chanyeol.
Dan Sehun sengaja atau tidak sengaja malah menungging di depan Chanyeol.
Aahhhh kenapa bagian bawahnya makin sesak?!
'mamaaa cepet pulang! Chan pengen ke dokter 😭'
"Ah dapet! Sini Chan kita nonton!" ujar Sehun tertiba sambil tepuk tepuk space di sampingnya. Chanyeol nurut aja duduk di samping Sehun.
"ki-kita nonton apa?"
"emmm horror?" jawab Sehun dengan senyum semanis gula gula.
Yassalam, Chanyeol rasanya pengen unyel unyel itu pipinya Sehun.
Greget sekalih!
"emm oke" Chanyeol kemudian membawa bantal sofa itu ke pangkuannya.
Biar Sehun bisa tiduran di pangkuannya.
"sini kakak bobo disini"
Ya mari ucapkan Alhamdulillah karna Chanyeol kita ini sangat polos.
Kalau enggak, mungkin Sehun.....ah sudahlah.Gak banyak cingcong, Sehun kemudian menaruh kepalanya di pangkuan Chanyeol. Dan Chanyeol pun mulai mengusap usap lembut rambut Sehun.
'mungkin saatnya gua nyerah'
"curang banget sih kamu" ucap Sehun tertiba sambil liatin wajah Chanyeol dari bawah.
Demi apapun.
Chanyeol ganteng banget.
"huh? Curang? Aku kapan curang kak?" raut muka Chanyeol langsung berubah kaya bingung banget.
"ya kamu curang"
"curangnya?"
Sehun bangun terus natap Chanyeol tepat di kedua matanya.
"kamu bisa bikin jantung kakak deg deg-an kaya abis lari 10 kali, kamu bisa bikin kakak ambyar dengan gampangnya, curang tau gak?"
'dan paling penting, lo udah bikin prinsip gua selama bertahun tahun ancur gitu aja'
Chanyeol masih bingung. Bener bener gak ngerti.
Pada dasarnya emang polos sih :")
"aku gak ngerti kak" jawab Chanyeol dengan mimik muka keliatan pasrah banget.
"bilang sama kakak, kakak harus gimana biar kamu ambyar karna kakak?"
Huh?
Chanyeol bener bener gak ngerti. Sehun ini kenapa sih?
"aku gak-eh?"
Ah Chanyeol udah rada konek ternyata.
Chanyeol langsung memegang kedua bahu Sehun. Memandang wajah Sehun. Dan tersenyum manis.
Woy siapa yang gak ambyar di gituin?!
"kakak gak perlu bilang kaya tadi-" masih dengan tersenyum manis. Chanyeol melanjutkan "-karna pada kenyataannya, aku udah luluh sama kakak jauh sebelum kakak sadar itu"
Dan setelah mengucapkan itu, satu kecupan say hello dengan bibir tipis Sehun. Siapa lagi pelakunya kalau bukan Chanyeol. Di susul dengan kecupan kecupan berikutnya.
Cup
"aku sayang kakak"
Cup
"aku cinta kakak"
Cup
"kakak mau jadi pacar Chanyeol?"
Sehun cengo.
Sehun bengong.
Dia gak bisa berkata kata sekarang.
Terlalu kaget.
Dan akhirnya setelah kesadaran nya terkumpul dengan malu malu, Sehun menganggukkan kepalanya.
"iya Chan, kakak mau"
Denger jawaban dari Sehun. Chanyeol langsung kelewat bahagia.
Akhirnya :")
Chanyeol langsung membawa Sehun masuk kedalam dekapannya.
"aku sayang kakak, sayang banget"
"nado"
Mereka masih anteng dengan posisi berpelukan.
Hingga akhirnya Sehun nyeletuk...."Chan, kok kaya ada yang bangun ya?"
Sehun ngerti 100% apa yang terjadi sama Chanyeol. Sehun ngakak dalam hati. Ya akhirnya Chanyeol nya ini sudah dewasa.
"eh?"
"mau kakak tidurin gak?"
"EH?!!!!!"
.
.
.
.
Tbc / End?
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Garden
القصة القصيرةSehun si ganteng kalm. dan Chanyeol yang polos nan menggemaskan. tapi, Don't judge the book by the cover. Karna bisaa aja kan, ada kejadian yang gak terduga haha ? ⚠warning, judul sama isi kagak nyambung samsek ⚠akan banyak kata kata kasar yang kel...