9

1K 130 150
                                    

'Aku cinta kakak'

Kalimat itu terus terusan terngiang ngiang di benak Sehun. Sehun mau mandi, itu kata kata pasti hadir di pikirannya. Mau makan, itu kata kata juga pasti hadir. Ampe mau boker pun, itu kata kata as alwes hadir dan mengakibatkan konsentrasi ngeden Sehun jadi keganggu /plak.

Rasa rasanya kaya lagu duo maya ae wk yang judulnya ingat kamu HAHAHAHANJING 😂

Abaikan, lanjut!

Dddrt ddrt

Big baby's calling

Sedari tadi handphone Sehun tak kunjung berhenti bergetar. Iya, Chanyeol dari tadi nelfon Sehun, cuma Sehun nya aja yang gak ngangkat telfon dari Chanyeol.

Ok, Berikan saya waktu untuk menjelaskan secara rinci kenapa Sehun mengabaikan Chanyeol.

Ini bermula ketika Chanyeol mengatakan bahwa Chanyeol mencintai Sehun.

Sehun senang ternyata perasaannya selama ini terbalaskan. Tapi gak gini.

Chanyeol udah bikin harga diri Sehun sebagai cogan itu ilang gitu aja.

Pertama, karna Chanyeol dengan seenaknya aja nyosor, kedua karna Chanyeol maen nepuk nepuk pantatnya.

Sehun gak suka! Author suka! /g

Jadi, setelah Chanyeol mencuri ciuman plus nepuk nepuk pantatnya, Sehun langsung balik gitu aja, Sehun bahkan ngacangin Chanyeol yang manggil manggil namanya.

"ah tau ah gua pusing, mana besok kelas pagi pula! Au ah!"

Dan bener aja, Sehun bahkan langsung melemparkan diri ke kasur dengan sprei bermotif anjing anjing kecil putih lucu, ya sprei ini hadiah dari Chanyeol.

Tuhkan Sehun baper :'((

*****

Paginya Sehun bener bener gak semangat, bahkan Jumnyeon saja enggan untuk mencari masalah dengan adik albino nya itu.

Sehun pagi ini sangat menyeramkan.

"dek? Lo baik baik aja?" tegur Junmyeon seraya mencolek selai coklat dari toplesnya.

"gua oke, kenapa?"

Datar.

Sehun pagi ini benar benar datar.

Ya meski tiap hari dia datar sih.

Tapi hari ini dia bener bener datar, lebih lebih datar dari datar yang sebelumnya.

Narasi macam apa ini? Abaikan, lanjut!

"gundulmu" bales Jumnyeon gak kalah datar.

"gondrongmu" samber Sehun.

"gua udah selse, gua berangkat duluan, bye"

Udah bilang gitu Sehun langsung aja ngacir keluar rumah, ninggalin Jumnyeon yang lagi bengong.

"OH SEHUN LO BELOM SARAPAN?! LO INI ORANG APA SILUMAN TONGERET?! OH SEHUN!

ya, abaikan lah teriakan Junmyeon yang melengking di pagi hari yang indah ini.

****

Begitu Sehun nyampe kampus, dia langsung nyari Baekhyun. Si biang masalah.

Liat aja, Sehun bener bener bakalan nyelempet dia pake sarung yang udah dia bawa di tas nya.

Dan kebetulan banget, pagi ini dewi fortuna lagi ada di pihak Sehun kayanya. Kepala dengan surai yang tak terdifinisi itu akhirnya nongol juga.

"YAK! BAEKHYUN!" teriakan Sehun sukses membuat koridor tempat ia berjalan jadi sepi.

Yang tadinya ini koridor rame banget cem pasar malem, sekarang berubah jadi sepi kaya kuburan.

Mereka para umat yang lagi lalu lalang di koridor terlalu kaget dengan teriakan melengking melebihi teriakan oknum berinisial Chen dari FK.

Baekhyun yang merasa terpanggil dengan ogah ogahan menoleh ke sumber suara.

"apa?"

"eee sialan ya lo, lo kan oknum tersangka dibalik berubahnya Chanyeol, eh tae ayam! Balikin Chanyeol gua yang soft lucu imut itu!" Sehun misuh misuh sambil mukulin Baekhyun pake sarung. Bener aja anjer si Sehun.

"ah ah! Sakit anjer! Lo apa apaan dah?! Dateng dateng maen mukulin gua! Ah sakit sialan!"

"ya salah lo juga tai! Lo ngapain hah ngubah ngubah Chanyeol gua yang unyu?! Minta gua gibeng emang ya lo!"

"ya salah lo juga tai! Lo ngapain hah ngubah ngubah Chanyeol gua yang unyu?! Minta gua gibeng emang ya lo!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini si Sehun merong merong mulu dari tadi. Cem ibu kos yang belom dapet storan.

"yaudah si maaf maaf, ah sakit Sehun!"

Grep

Karna ogah dapet pukulan pukulan lebih lanjut. Baekhyun pun menahan kedua tangan Sehun.

"lepasin beha!" Sehun berontak karna masih kurang puas sama pukulan pukulan yang di lancarkannya.

"enggak mau! Lagian kenapa sih lo uring uringan ekstra kaya gitu hm? Kenapa keknya lo gasuka banget Chanyeol jadi manly gitu, takut nanti lo jadi dibawah gitu?"

SKAKMAT!

Sehun diem seribu kata.

Kata kata Baekhyun terlalu kerad brader.

"denger gua, cinta itu bukan soal posisi. Kalau lo masih mikirin soal posisi, jangan harap lo bakal jadi sama Chanyeol, gua pergi ada kelas abis ini bye"

Dan setelah bilang gitu, Baekhyun bener bener pergi dari hadapan Sehun. Ninggalin Sehun yang masih bengong matung disana.

Yaudalah lah, doain aja moga moga Sehun dapat hidayah.

.

.

.

.

.

TBC

Yooo maaf maaf ini kalau capie ini pendek, mana gua lama pula up nya wk 😂 karna kemaren kemaren gua fokus sbm dulu wk 😂

Maaf kalau ini diluar ekspetasi kalian.

Lagian apa yang di harapkan dari remahan malkis macam saya :")

Yaudahlah.

Double up? :))

Secret GardenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang