review
Taeyeon yang mendengar itu senang bukan main karna artinya dia bebas dari hukuman hari ini " baiklah teman teman, hari ini aku akan mentraktir kalian sebagai tanda ucapan maaf ku pada kalian , bagaimana?" Sehun yang mendengar kata makan gratis pun segera berdiri dari tempat duduknya sambil berkata " call taeyeon-ah , kajja yeorobun " .
Seohyun yang melihat tingkah sehun pun lantas ber ujar " dasar albino miskin ". Sehun yang mendengar umpatan seohyun untuknya pun mulai membalas, menyisakan keempat temannya yang hanya melihat dengan gelengan kepala.Sesampainya di kantin sekolah......
" Baiklah teman teman, silahkan pesan makanan dan minuman yang kalian inginkan, aku akan mencari tempat untuk kita " kata taeyeon kepada para sahabatnya itu dan segera berlalu pergi .
Tiffany pun yang akhirnya memutuskan untuk pergi memesan makanan dan minuman untuk teman temannya tersebut " baiklah aku saja yang memesan makanannya , dan kau kau kau , tunggu disini untuk membantuku membawa pesanan!!" katanya dengan menunjuk chanyeol , sehun, dan seohyun.
Baekhyun yang merasa dirinya tidak di butuhkan oleh tiffany pun memilih mengikuti taeyeon. " yak! taeyeon-ah , tunggu aku " kata baekhyun setengah berteriak mencoba mengejar taeyeon yang berada lumayan jauh di depannya.
TAEYEON POV.
Ya , hanya dengan mentraktir adalah salah satu jalan untuk ku agar para sahabatku ini tidak marah kepadaku. Ya kalian juga bisa menyebut teman ku ini dengan sebutan matre, karna mereka akan langsung luluh dengan kata kata tersebut, ughhh....sungguh itu membuatku harus mengeluarkan uang saku lebih dari biasanya.
Aku mendengar suara baekhyun yang memanggilku, eumm... bukan memanggil, lebih tepatnya dia berteriak memanggil namaku. "Oh ...astaga,,byun baekhyun pabbo!! Apa yang dia lakukan dengan berteriak di depan tempat umum. Dasar bacon gila tak tau malu!!" umpatku dalam hati kepada baekhyun.
Setelah mencari selama beberapa menit, akhirnya aku mendapatkan meja kosong di pojok kantin dekat lapangan basket. Aku pun segera mengirimi pesan singkat kepada tiffany agar ia menghampiriku.
To: Tippana~
fanny-ah, aku berada di pojok kantin dekat lapangan basket. Palliwa~ aku sudah sangat kelaparan!!
Tiba tiba baekhyun datang dengan nafas yang setengah tersenggal "YAKK!! KIM PABBO!!... neo jinjja . Apakah telingamu itu tuli eohh, apakah kau tidak menyadari bahwa aku memanggilmu dengan keras tadi eohh, kau benar benar menyebalkan kim ahjumma" kata baekhyun bersungut sungut.
"YAK!! byun bacon! bisa bisanya kau mengataiku menyebalkan. Kau yang menyebalkan, memanggil nama orang dengan berteriak, apakah kau pikir itu sopan eoh? Dasar byun bacon jelek menyebalkan" balasku tak kalah sungut darinya.
"apakah benar aku jelek dan menyebalkan nona kim? bahkan kau menamai nomor ku di ponselmu dengan sebutan my baekki. Tidakkah itu terlalu manis dan romantis dalam hubungan persahabatan? Bagaimana kau menjelaskan itu nona kim" baekhyun berkata dengan smirk yang menghiasi bibirnya dan tidak lupa mimik wajah nya yang seakan akan tengah menggodaku, membuat wajahku semakin memerah menahan malu bak kepiting rebus.
Aku yang merasa kesal dengan pertanyaan baekhyun ( yang bisa dibilang itu semua benar ) mulai membela diri, dengan berpura pura marah "BYUN BAEKHYUN NEO MICHYEOSSO? Aku tidak menyukai mu dan tidak akan pernah, apakah kau lupa jika kita ini bersahabat. Jadi berhentilah berkata omong kosong atau aku akan marah padamu". Aku benar benar kacau saat mengatakan itu, aku hanya takut dia mengetahui perasaan ku yang sesungguhnya. YA! kalian semua benar , aku Kim Taeyeon menyukai , ah..ani.. lebih tepatnya mencintai sahabat ku sendiri yang tidak lain dan tidak bukan adalah byun baekhyun. Aku hanya dapat tersenyum kecut mengetahui fakta status hubungan kami yang hanya bersahabat. BERSAHABAT.
TAEYEON POV END.
BAEKHYUN POV.
Aku mulai menggoda taeyeon dengan kata kata ku ini "apakah benar aku jelek dan menyebalkan nona kim? bahkan kau menamai nomor ku di ponselmu dengan sebutan my baekki. Tidakkah itu terlalu manis dan romantis dalam hubungan persahabatan? Bagaimana kau menjelaskan itu nona kim" tidak lupa ku suguhkan juga senyum, ah lebih tepatnya smirk ku ini padanya. Dan.............GOTCHAA!! BYUN BAEKHYUN, kau membuatnya malu dan memerah sekarang.
Aku tidak mengatakannya dengan sungguh sungguh, karna kami sudah bersahabat sejak sekolah dasar. Dan juga bagaimana mungkin kau menyukai sahabatmu sendiri? Itu Mustahil.
Dan lagipula aku sedang tertarik dengan seorang yeoja. Dia bahkan satu kelas dengan ku dan teman teman ku yang lain, namun aku belum memiliki keberanian untuk bercerita kepada mereka, karna aku takut si caplang tiang akan membocorkannya.
Dan tiba tiba taeyeon marah karna aku telah menggodanya. Aku hanya bisa meminta maaf padanya. " taeyeon-ah, apa kau marah? hei..aku hanya bercanda dan aku tidak benar benar dengan ucapanku. Ayolah~~bagaimana bisa kau memusuhi sahabat tampan mu ini? Baiklah aku akan memberitahumu rahasia terbesarku , tapi kau harus berjanji memaafkanku terlebih dahulu , bagaimana?" Aku merengek padanya, karna yaa aku memang tak bisa jauh darinya, dia adalah segalanya bagiku. Aku sungguh menyayanginya sebagai seorang sahabat.
Aku memperhatikan taeyeon yang sepertinya sedang memikirkan permintaan ku , dan setelahnya " nde baekhyun-ah, aku memaafkanmu" katanya pasrah.
" baiklah kim taenggu , aku akan menginap dirumah mu malam ini, lalu kita akan bercerita sepanjang malam" kata ku riang kepadanya . " terserah apa katamu bacon-ah" kata taeyeon malas.
BAEKHYUN POV END.
Setelah menunggu sekitar 15 menit tiffany, seohyun. sehun, dan chanyeol akhirnya tiba dengan pesanan mereka. Seohyun pun mulai menata dan menaruhnya dimeja dibantu oleh sehun." chaaa....makanan sudah datang, ughh cacing cacing diperutku mulai berdemo" kata tiffany dengan mengusap usapm perutnya. Chanyeol yang melihat itupun segera menimpali perkataan tiffany " Dasar babi! apakah kau tidak menyadari seberapa lebarnya badan mu itu eoh? sungguh dia bukan gadis asli" kata chanyeol sambil menggeleng gelengkan kepalanya.
Taeyeon yang mulai merasa akan ada hawa peperangan pun segera menyela ucapan tiffany " YAKK!! kalian berdua! jika kalian tidak bisa tenang barang sebentar saja, akan kupastikan makanan kalian itu akan berakhir di perut soogeun. Aku tidak main main dengan ucapanku chingu " kata taeyeon mencoba mengancam chanyeol dan tiffany. Lihattt....... mereka bahkan langsung terdiam setelah mendengar perkataan taeyeon yang terdengar seperti iblis.
Jika kalian tidak tau , Soogeun adalah teman sekelas kami, dia seorang namja dengan tubuh sebesar bola. Dia sangat menyukai makanan. Segala jenis makanan. Bahkan kami sempat heran dan bingung, bagaimana bisa makanan sebanyak karung dapat habis dalam waktu hitungan menit saja. Dia benar benar namja yang aneh!!
Don't forget to votment ~~
gomawo readers~~
KAMU SEDANG MEMBACA
HARD FEELING (BaekYeon)
RandomDIA terlihat begitu dekat, namun sangat SULIT untuk kugapai. DIA nyata namun seperti tak tampak. Mencoba menggapai dalam satu langkah, namun terasa begitu lama seperti satu juta langkah -kty