" aku tidak membencimu, dan kumohon biarkan aku menjauh dan mencoba menjadi taeyeon yang baru, kau tidak pernah merasakan sakitnya maka jangan meminta, aku pergi "
sesuai janji yang dibuatnya, kini pagi hari yang cerah berubah menjadi mendung bagi sosok gadis tersebut. bagaimana tidak, ia harus berubah menjadi sosok yang sangat berbanding terbalik dengan dirinya yang dulu. Ya gadis itu adalah Taeyeon.
Taeyeon yang setiap harinya selalu menguncir rambut, kini membiarkan rambut gelombangnya tergerai dengan indah. Taeyeon yang biasanya sangat peduli dengan kondisi rok yang ia pakai, kini ia membiarkan dirinya mengenakan rok pendek sekolah yang terhitung sangat jarang ia gunakan, karena baekhyun tidak menyukainya memakai pakaian yang terlihat mini. " Haaaahhh.." . Taeyeon menghembuskan nafasnya berat, saat ia ingin menjadi seseorang yang baru pun, nama baekhyun kembali menghantui pikirannya.
Setelah memantapkan hati dan pikirannya, taeyeon melangkah ke arah garasi rumahnya untuk mengambil mobilnya. Ya, kini gadis itu memutuskan untuk membawa mobilnya dengan tujuan agar lebih mudah baginya untuk menghindari namja itu.
Saat mobil taeyeon memasuki wilayah sekolah, semua siswa tidak dapat menyembunyikan ekspresi kagum mereka melihat mobil mewah yang kini terpakir indahnya di halaman sekolah mereka. Mereka dibuat bertanya tanya siapa pemilik mobil mewah ini. Tanpa mereka sadari 5 siswa yang biasanya terlihat bersama kini terkejut, karena mereka sangat tahu tentang mobil itu dan pemiliknya.
Taeyeon yang mengetahui bahwa dirinya menjadi perhatian siswa, segera turun dari mobil dan berjalan dengan ekspresi dingin ke kelasnya. Para siswa yang terkejut dengan sang pemilik mobil hanya dapat membatu dengan mata melebar, tidak hanya mobil, penampilan taeyeon yang terkesan sangat berbeda tak luput dari perhatian siswa lainnya dan juga 5 sahabatnya yang sedang menunggunya di depan kelas mereka.
Taeyeon berjalan dengan langkah pasti kearah kelasnya. Saat ia sampai di depan kelasnya yang dimana terdapat teman temannya yang sedang menunggunya, taeyeon hanya memberikan senyum tipis kepada mereka dan memutuskan untuk langsung memasuki kelasnya.
Kelima orang tersebut sangat terkejut dengan perubahan yang dialami oleh salah satu sahabat mereka. Baekhyun yang berada di sana pun tak kalah terkejutnya dengan penampilan taeyeon. Dari pandangannya, baekhyun terlihat jelas sangat tidak menyukai perubahan yang ada dalam diri gadis yang begitu ia sayangi. Tiffany yang sangat mengetahui arti pandangan baekhyun segera menepuk bahu baekhyun untuk mengajaknya masuk kedalam kelas " biarkan seperti ini baekhyun-ah, aku tidak berniat menyalahkanmu, tapi kau memang tau dengan jelas siapa yang membuatnya berubah, kajja masuk " setelah mengatakan hal tersebut tiffany berjalan mendahului baekhyun masuk kedalam kelas.
Didalam kelas, keadaan sangat risuh setelah yoona selaku ketua kelas mengatakan bahwa hari ini guru guru sedang melakukan rapat dadakan, yang artinya jam pelajaran hari ini akan kosong, meski begitu siswa tidak diperbolehkan untuk keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
HARD FEELING (BaekYeon)
LosoweDIA terlihat begitu dekat, namun sangat SULIT untuk kugapai. DIA nyata namun seperti tak tampak. Mencoba menggapai dalam satu langkah, namun terasa begitu lama seperti satu juta langkah -kty