"Kak Nay , kakak serius mau camping disana ?" Tanya Sana sekali lagi.
"Ih, serius lah San! Masa iya enggak jadi, kita udah siap siap loh!" Nayeon mengerlingkan matanya, dih yakali gajadi apa kata bapak lo nantik! eh dia bapak gue juga sih... hehe! Batinya
"Ran lu tidur sama Juwi aja, gue sama Hana yah? Biarin tuh Kak Nayeon ama Kak Jihyo."
"Okeh sip! Udah ah gue mau nenangin diri gue dulu, lagian sih...! Kak Jihyo lama banget packing-nya! Kak Hana sampe merem merem gitoeh!" Omel Rani panjang lebar sementara Sana hanya mengangguk lalu beranjak menuju tempat Hana berada.
"Han, lu tidur setenda ama gue yak?" Sana memegang bahu Hana yang sedang memejamkan matanya.
"Han?"
"Na?"
"Hanasya?"
Tiga kali panggilan dan sama sekali tidak ada sahutan, Sana terdiam dan mulai mengambil nafas panjang.
"NA! LO BUDEK KAGAK SIH?! DIPANGGIL KAGAK NYAUT ANJING!!" Sana yang udah kesel tingkat kuadrat akhirnya nge-gas juga.
"Apa sih njing? Mana gue denger, gue kan pake hedset tolol!" Hana juga bales nge-gas ucapan kakak, kembaran lebih tepatnya.
"Heh lu sama kakak sendiri gak sopan anjing!"
"Bodo amat, cuman beda satu menit ae" Hana memasang headset-nya lagi lalu melanjutkan ucapannya.
"Gue sama Lo bukan upin ipin keles , kalo udah beda lima minit je baru gue panggil lo kakak."
10 menit kemudian...
"HAYO BERANGKAT!! Eh?" Jihyo yang baru turun kaget karena adik-adiknya sudah tepar di ruang tamu.
"Heh, Kak lu lama banget kalo packing. Ketiduran kan gue! Ngepack satu isi tumag apa gimana sih lu?" Hana bangun kemudian keliling bangunin sodara sodaranya gitu, jangan salah ya! Hana tuh sayank banget sama keluarganya meskipun sifatnya judes judes anjing gitu.
"Eh.. udah? Ayuk berangkat" Rani bangun sambil usap usap iler, Jyjyk anjeng batin kakak kakaknya.
Kini mereka udah ada di mobil dengan Hana sebagai host acara rumpi no go- salah salah (garink yak ?) , Maksudnya sebagai supir mobil heheh...
"Han.. lu kan yang paling deket sama anak anak cowok kelas atas maupun bawah yekan?" Tanya Jihyo, Hana mah ngangguk ngangguk aja.
"Lu kagak punya pacar gitu?"
"Kagak, gue gasuka sama mereka"
"Ih! Tapi kan lo sering main sama anak laki laki, lo kan tomboy sat!"
"Ih nge-gas tolol, dimarain gue ama yang punya."
"Hah dimara-"
"Terus gue marahin balik sampe budeg telinganya, udah tau suara gue kayak TOA gini dilawan."
"Bagos! Baru adek gue itu!" Sana malah tertawa bahagia
"Eh.. tapi panter ae lo jomblo yak, sifat lo aja kek es batu. Eh! Nama lo kan Hana, kalo 'a' di akhir nama lo diilangin jadi 'han' deh. Klo di lagunya (g)-lde artinya sendirian a.k.a alone!"
"Alone your head ?! Ada yang nguntit gue anjing! Nih! Gajelas orangnya tiba-tiba nge-add line gue pake nama samaran keknya.. Creepy anjiing!" Hana ngelempar hp-nya ke arah Tzuyu, dan ditangkap oleh Tzuyu dengan pas.
"Liat dong line gue !"
___________
| Line |Lty.tracker
Where are u going? (3)Najaem
Han.... Ai mis yu !Papahnya anak anak
Jaga diri ya kamu ma sodaramu (2)Tante Yoona💕
Hana... Tante kangen kamu(3)"Kak Hana ? Yang mana neh ade banyak nih" Tanya Rani
"Yang lty.tracker, tau dah siapa tu? Tau aja gue dimana anjing! Gue jadi merinding, tapi gue bodo amatin aja." Hana balik fokus nyetir.
Lty.tracker
Hana.
Hanasya.
Where are u going?Lu sapa dah?
Ngapain nge-chat hana?
Terus ngapain lo nanya-nanya Hanasya dimana? Seinget gue gada temennya yang namanya kayak lo!
Lo bukan Hana.
Bilang aja, gue sayang sama dia."Ih gila! Dia suruh gue ngucapin ke elo kalo dia sayang sama lo."
Hening dua menit..
"HAH ?! GILA HAN ! LO PUNYA STALKER?!"
Hana menghela napasnya, "Heran punya sodara semuanya goblok banget."
— w e r e w o l f —
KAMU SEDANG MEMBACA
『 𝙬𝙚𝙧𝙚𝙬𝙤𝙡𝙛 | 𝙇. 𝙏𝙖𝙚𝙮𝙤𝙣𝙜 』
Fantasy[ON HOLD] ❝Apakah kamu percaya dengan adanya werewolf ? Apakah kamu percaya bahwa mereka akan melolong di tengah malam saat bulan purnama ? Dan.... Apakah kamu percaya ? Bahwa mereka akan menjelma menjadi sesosok manusia yang tampan ataupun Cantik...