1

289 55 8
                                    

Chaeyoung merasa aneh dengan sikap Mino belakangan ini. Dia masih memperhatikannya namun ia merasa Mino itu menyembunyikan sesuatu darinya. Buktinya Mino selalu telat bahkan kadang suka membatalkan janji. Ia tau dulu Mino itu pemain wanita, namun ia percaya Mino kali ini benar - benar berubah, terbukti ia dan Mino masih awet pacaran selama 2 tahun. Chaeyoung tentu tak akan percaya jika Mino selingkuh atau punya wanita idaman lainya.

Belakangan inipun Mino kedapatan sering berbohong padanya. Bahkan teman - temanya melaporkan melihat Mino kedapatan berduaan bersama wanita lain dan sering pergi ke Club.

Sekarang ia telah menunggu satu jam, tapi Mino tak kunjung datang. Setelah tiga puluh menit berlalu ia mendapat panggilan dari Mino.

Halo sayang? Maaf aku gak bisa dateng, aku ada urusan di Mobb bersama Bobby

Gak apa - apa, semoga lancar ya

Oke sayang aku tutup ya, aku mencint-

Apa benar kamu mencintaiku?

Kamu ini bicara apasih? Jelas aku mencintaimu sayang

Aku merasa akhir - akhir ini kamu berubah, apa kamu gak membohongi ku kali ini?

Berubah apa? Kamu gak percaya sama aku? Ck! Kamu meragukanku? udahlah, aku banyak urusan!

Tapi Mino ak-

tut tut~

Ini pertengkaran pertamanya selama beberapa bulan ini. Kenapa Mino begitu marah? Ia sungguh tak percaya, niatnya menanyakan baik - baik malah berujung seperti ini.

Halo? Kak Bobby?

Ya Rosie? Ada apa?

Ehm apa Mino bersamamu?

Tidak! Aku sedang mengurus Mobb sendiri disini apa kamu bisa membantuku? Mino sudah beberapa hari ini tidak datang ke Mobb

Oh, ehm aku akan datang, kebetulan aku bosan.

Apa kamu ada masalah dengan Mino?

Eh? Nggak! Baiklah aku akan datang 30 menit lagi! Kututup Oppa, Bye!

Rosie benar - benar bingung sekarang. Kenapa Mino jadi seperti ini?

🌹

Mino menghela nafasnya pelan. Ia begitu panik dan malah membentak kekasihnya. Ia begitu mencintai Chaeyoung, namun jujur saja ia memang sedang bermain api dengan beberapa wanita. Awalnya ia tak pernah lagi main ke Club dan bermain wanita. Namun sejak ia mengenal Irene, ia menjadi liar kembali. Entah rasanya jika bersama Chaeyoung ia merasa bersalah, namun ia juga tak bisa meninggalkan Irene dan meninggalkan kebiasaan lamanya yang datang kembali.

Awalnya ia di kenalkan Irene lewat Bobby untuk mengurusi bisnisnya. Namun semakin lama menghabiskan waktu bersama membuat ia nyaman dengan Irene. Ia masih sangat mencintai Chaeyoung, namun ia memilih keegoisan sebagai pria. Selama bersama Chaeyoung ia hanya dapat mencium wajah Chaeyoung tak lebih, kadang itu membuatnya jenuh dan menginginkan lebih. Perasaan bersalah selalu menghantuinya.

Ia selalu berpikir, Chaeyoungnya tak akan tahu dan tak akan meninggalkanya. Dia juga berpikir belum menikah jadi bia bebas. Sehabis menghabiskan waktu dengan Irene ia akan mendatangi Chaeyoung dan akan meminta maaf dengannya atas sikapnya membentaknya.

Jujur Mino selalu memikirkan akibat dari melakukan semua ini, namun selalu luntur saat sudah berduaan dengan Irene. Irene sendiri sudah memiliki kekasih, namun sama seperti Mino, ia nyaman dengan Mino.

🌹

T
B
C
!!!

Oppa's Collector Series : PlayboyWhere stories live. Discover now