Bang minho itu kodok apa kebo sih?

249 16 0
                                    


     Pagi minggu yang cerah di rumah kediaman keluarga choi, mereka semua lagi anteng sama kegiatan mereka masing².

Myungsoo: mih... Tuh bang minho gak mau bangun Udah capek myungsoo mih bangunin dia..

Mamih: siram pake air akuarium ikan taeyong ajah... Kali ajah dia bangun

Taeyong: (nongol entah dari mana)  yakali pake air akuarium punya ku... Nanti kalo ikannya mati gimana?
Mamih mau tanggung jawab?

Mamih: kalo ikannya mati, kan bisa beli lagi, papih kan uangnya banyak... Kamu bisa beli yang banyak kan...

Taeyong: ih... Mamih gak bisa ngerti.. Itukan ikan pemberian temem SD ku yang sekarang tinggal di new york...

Mamih: lah.. Masa iya kamu punya temen yang tinggal di new york

Taeyong: ada mih... Dia itu temen kesayangan aku... Aku sedih kita pisah... 😭

Mamih: iya iya terserah kamu dah...

Myungsoo : terus bang minho gimana?

Taeyong: jejelin kaos kaki punya bang sehun ajh bang... Kali ajah dia bangun gara² baunya yang udah kaya beha nya mimi peri..

Myungsoo : kamu ya ngomongnya...

Ditempat lain

Sehun: lagi ngapain kook?

Jungkook:apa bang?, abang mau nistain kookie lagi?, kookie tuh capek bang diginiin terus!

Sehun: sensi banget sih lu? Lagi PMS ya?

Jungkook:PMS itu apa bang?

Sehun: semacam makhluk yang punya gigi tonggos kaya lu..

Jungkook: kok abang gitu sih...

Sehun: napa hah? Lu mau nangis? Ngadu ke mamih? Biar abang gak dikasih uang jajan? Abang tuh capek diginiin!

Jungkook:abang curhat?

Sehun: gak gw lagi pidato

Jungkook: kenapa abang pidato di depan kookie?  Kan kookie bukan juri pidato!

Sehun: serah lu dah..

Jungkook hanya nyengir nyengir ria

Sehun: eh... Btw lu kalo lagi nyengir.. Tuh gigi lu udah kaya kambing ajh.. Gue tuker tambah aja deh sama kaset bok*p bang eunhyuk.. Kan lumayan tuh.. Buat cuci mata...

Jungkook: MAMIH.... BANG SEHUN JAHAT!!!


Dikamar  minho

Sesuai dengan saran dari taeyong.. Myungsoo pun ngebangunin minho pake kaos kaki sehun.. Itu juga mintanya butuh perjuangan dulu.. Lalu sehun, taeyong, jungkook pun ikut serta membangunkan minho yang lagi tidur kaya kebo...

Taeyong: njir.. Bau banget tuh kaos kaki lu bang...

Sehun: diem lu.. Gw lagi gk mood cuci kaos kaki

Jungkook: bilang ajah abang males

Sehun: diem lu kambing komplek

Myungsoo: eh.. Lu bertiga bisa diem gk sih... Nanti bang minho nya bangun..

Taeyong: lah? Emang tadi kan niatnya bangunin tuh kodok..

Jungkook: emang bang minho kodok ya?
Kok kookie gak tau?

Sehun: iya bang minho kodok, bang myungsoo anak kucing, si taeyong onta mesir, nah.. Lu nya kambing..

Jungkook: terus abang sehun apa?

Visual FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang