Pagi ini, seperti biasa bang minho pergi ke kampusnya, tapi dia gk bareng myungsoo, karena katanya myungsoo mau dijemput sama temennya, yaitu woohyun. Jadinya doi berangkat sendiri dah pake motor,lah? Napa dia pake motor, kan dia anak holkay?, iya katanya dia pengen mandiri ajh, itu juga motor beli sendiri, dia mah emang mandiri banget, nggak ngandelin uang ortu nya yg gak bakal habis ampe 7 turunan, sungguh calon suami yang baik.
Saat ditengah jalan, motor bang minho bannya bocor, dan dia nyari tambal ban yang ada di jalan, dan, setelah mencari berabad²/? Lamanya, dia menemukan tukang tambal ban... Bang minho pun menghampirinyaMinho:bang noh motor gw bocor tuh
Abang tambal ban: hah? Lu ngomong apa? Gk kedenger gw?
Lah sepertinya si abng tukang tambal ban budeg..
Minho: (teriak) BANG MOTOR GW BOCOR
Abang tambal ban: aduh dek ngomongnya jangan pelan² napa?
Minho: (dalem ati) ni orang napa ya? Coba dah gue bisik²
Minho: (pelan banget suaranya) bang.. Ini motor gw bocor..
Abang tambal ban: ohh... Bilang dari tadi kek dek.. Jangan teriak² nanti abang jadi budeg, BTW adek ganteng² kok naek motor, gk takut digodain tante² jalanan apa?
Minho: gppa bang, itung² amal... Btw nih nambal ban lama gk bang... Gw mau ke kampus nih..
Abang tambal ban: gk lama dek... Adek tunggu ajah (mendadak telinganya normal)
Ya udah deh minho nunggu di tempat duduk yang tersedia...
Lalu, beberapa menit kemudian, datanglah seorang cewek yang nuntun motornyaCewek: bang... Nih motor gw bocor
Abang tambal ban: oh.. Tunggu ya dek! (Giliran ngomong sama cewek ajh normal)
Minho pun terkejut dengan suara cewek itu, suaranya begitu familiar baginya, lalu si cewek pun duduk disebelah minho, tak salah lagi dia adalah sulli mantan pacarnya minho...
Minho: sulli!!
Sulli: minho... (Dalem ati) *njir ni anak nambah ganteng ajh nyesel gw mutusin dia...
Minho hanya senyum gugup..
Sulli: gimana kabarnya min?
Minho: baik kok
Sulli: udah punya pacar lagi lu?
Minho: nggak tuh...
Sulli: (dalem ati) jawabnya cuek amat bang...
Sulli: nggak ada niatan buat balikan gitu?
Mendengar ucapan sulli minho pun terkejut, jujur minho memang belum bisa move on dari sulli, tapi dia jual mahal dengan ngaku kalau dia udh move on, padahal boro² move on, orang tiap hari wajah sulli kebayang terus dipikirannya.
Minho: nggak, udah kecewa gw
Sulli: beneran udh gk sayang lagi sama aku?
Minho: nggak, emang tuh si evil kyuhyun kemana?
Sulli: dia selingkuh sama cabe²an alun²
Minho: anjir.. Ngakak gw.. Tuh kan apa gw bilang dari dulu.. Karma pasti berlaku.. Lu juga dulu gitu kan..
Sulli: tega kamu min..
Minho: tega mana lu sama gw?
Dulu pas gw lagi sayang sayangnya sama lu.. Eh lu malah ninggalin gw sama si evil kyu.. Sakit tau kalo ditinggal pas lagi sayang sayangnya... Nah.. Sekarang lu ngerasain sendiri kan, gimana rasanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Visual Family
RandomCerita tentang keluarga yang terkenal akan kecantikan & dan ketampanan mereka. Cast: ~Siwon Super Junior (papih) ~Yoona SNSD (mamih) ~Minho SHINee (Anak ke 1) ~Myungsoo INFINITE (Anak ke 2) ~Sehun EXO (Anak ke 3) ~Taeyong NCT (Anak ke 4) ~Jungkoo...