Sore itu minho, myungsoo, sehun, taeyong, dan, jungkook berkumpul di ruang tv, papih ama mamih nya lagi gak ada dirumah, katanya sih mau pergi ke hajatannya pak leeteuk.
Sehun: dek ganti dong dek acaranya jangan nonton boboiboy terus, bosen gw liatnya
Jungkook: gak.. Adek gak mau ganti salurannya...
Myungsoo: lah mending ini, dari pada nonton sinetron alay..
Sehun: mending nonton bokep..
*hening
Jungkook: (bisik ke minho) bang bokep itu apa?
Minho: oh.. Bokep itu tontonan dewasa dek..
Jungkook: dewasa itu apa?
Myungsoo: dewasa itu orang yang udah gede..
Jungkook: wah.. Jadi adek boleh nonton bokep dong bang.. Kan adek udah gede..
Sehun: lah.. Boleh tuh.. Kali ajah kamu udah gak polos lagi..
Myungsoo: jangan dek... Mending belajar sama abang.. Biar dapat ranking 1 kaya abang..
Sehun: sombong lu bang.. Gw aja ranking 2 dari belakang juga biasa ajah..
Minho: njir.. Ternyata lu lebih bego dari yang gw bayangin ya...
Makannya,tu otak jangan di isi bokep mulu..Sehun: eh..btw tuh adudu kok kepalanya kotak sih?
Myungsoo: bukan kotak,tapi jajar genjang
Sehun: sama aja kali...
Minho: jangan ditiru perilaku adudu ya dek!dia itu jahat...
Jungkook: lah..adek mah suka sama adudu..dia hebat bisa bikin robot..kata taehyung adudu itu sodara dia...
Myungsoo: dek..besok² jangan main sama si taehyung ya..lama lama kamu jadi kaya alien..mending main sama si guanlin ajah...
Jungkook: nggak lah bang..
Minho: lah napa? Guanlin kan baik..
Jungkook: adek kesel kalo ngomong sama dia,dia tinggi banget makannya kepala adek suka pegel kalo ngomong sama dia....tapi adek ttep mau kok temenan ama dia..karena dia udh ajarin adek sedikit bahasa taiwan
Sehun: kalo bahasa taiwan-nya toket apa dek?
Jungkook: toket tuh apa bang?
Minho: toket itu buah dadanya perempuan dek..
Jungkook: buah kok di dada in..
Myungsoo: bodo amat..
Jungkook: emang abang bodo?katanya abang ranking satu terus?
Myungsoo: gw gak denger.. Gw pake kacamata...
Jungkook: lah..kacamata bukannya dipake di mata ya bang?
Sehun: lah gw kira dipake di dada..
Minho: njir..itu mah beha..😂
Jungkook: beha tuh apa?
Myungsoo: cukup..cukup jungkook..abang capek...
Jungkook: oh ya udah istirahat yang tenang ya bang dialam sana..
Sehun: njir..ketika bang myungsoo yang pintar kalah sama jungkook yang polos😂
*hening lagi..
Myungsoo: eh.. BTW si taeyong napa dari tadi diem ajah, pake acara duduk dipojokan lagi.
Sehun: mungkin dia lagi gelisah karena paket kuotanya abis.. Biasa kan dia mah anak alay sosmed
Minho: lu juga dulu gitu dek.. Malah lebih parah dari taeyong
KAMU SEDANG MEMBACA
Visual Family
RandomCerita tentang keluarga yang terkenal akan kecantikan & dan ketampanan mereka. Cast: ~Siwon Super Junior (papih) ~Yoona SNSD (mamih) ~Minho SHINee (Anak ke 1) ~Myungsoo INFINITE (Anak ke 2) ~Sehun EXO (Anak ke 3) ~Taeyong NCT (Anak ke 4) ~Jungkoo...