Cinta???
Apa itu cinta???
Bagi orang mungkin cinta itu adalah sebuah perasaan yang diberikan oleh Tuhan pada sepasang manusia untuk saling saling mencintai, saling memiliki, saling memenuhi, saling pengertian.
Tapi bagi rose cinta itu mustahil...
Cinta hanya memandang segi visual.. walaulun rose sekarang sudah menjadi wanita yang cantik, tapi tetap saja trauma masalalunya membuat dia membenci yang namanya jatuh cinta...
##
Rose terbangun dari tidurnya, menyadari bahwa ini bukan kamarnya. Ia segera bangun membersihkan dirinya kekamar mandi menuju ruang tamu...
Rose melihat taehyung yang masih terlelap dari tidurnya pun tak tega membangunkannya..
Rose beranjak menuju dapur untuk menyiapkan sarapan bukan untuknya tapi untuk taehyung sebagai tanda terima kasihnya, walaupun sebenarnya ini terlalu pagi bahkan ini masih subuh. Tapi rose tetap bertekad membuatkan sarapan untuk taehyung...
.
.
.Rose telah menyiapkan sarapannya, dan dia mengeluarkan note yang berisi pesan untuk taehyung saat dia bangun nanti
"Selamat pagi, maaf aku tidak membangunkanmu ... Makanlah sarapan ini, aku hanya bisa membuatkan ini karna hanya ini yang ada didapurmu... Dan trima kasih telah menolongku... Aku pamit.... "
Rose segera pergi meninggalkan apartemennya mengambil handphone dan tasnya..
Rose menelpon taxi untuk menjemputnya, karna semalam kata taehyung mobilnya berada dibengkel akibat benturan kayu yang dilempar preman itu...
Rose menaiki taxi itu menuju sebuah butik untuk membeli baju karna jika dia pulang ke apartemennya tidak ada waktu lagi, dia bisa telat ke kampus...
Outfit yang dikenakan rose hari ini...
Sesampainya dikampus ia langsung beranjak menuju kantin.
"Hai guys" sapa rose
"Hem... Flower kita sudah nyampe yah???" Lisa
" Iya dong... " Rose
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYGIRL (End)
FanficRoseanne park sosok wanita culun nan gendut berubah menjadi sosok wanita cantik & sexy. Suatu kejadian yang membuatnya harus pindah dari korea, untuk melupakan masa lalu kelamnya, ia sekarang tinggal di australia bersama kedua orang tuanya... namun...