1

2K 229 5
                                    


"Ochiiii!!!!"

"Ichaaaa!!!!" Rose sama Lisa langsung pelukan, habis kan mereka udah gak ketemu 2 minggu gara gara libur kenaikan kelas.

"Kita sekelas lagi Chi." Lisa bersorak.

"Wong edan!" Jiho yang ngeliat langsung enek padahal juga 2 minggu mereka masih ngumpul beberapa kali.

"Ih Ho! Lo gak kangen apa sama kita berdua?" Lisa nanya.

"Kaga! yang ada eneg gue, btw daripada kaya orang goblok di depan gerbang mending ayo kita liat list kelas." Rose sama Lisa natep Jiho kaya pengen makan dia. Habis mulutnya tu lho pengen di lakban.

"Eh btw katanya anak - anak osis kelas 2 yang lolos seleksi kemarin sekelas ya? Wah berarti anak anak milkita sama GGS gabung dong? Mereka kan osis semua. Mana peraturan sekolah setelah kelas 2 kan kelasnya tetep. Tau gitu gue masuk Osis aja kemarin, bisa liat yang ganteng - ganteng tiap hari." Siswi itu bicara ke salah satu temannya

"Iya eh, emang sebelum sebelumnya kan emang sistemnya kaya gitu."

"Eh buru liat kuy, penasaran gue." Lisa langsung ngajak Rose sama Jiho buat buru buru ngeliat papan pengumuman.

2A
(Wali Kelas : Pak Heechul)

Bambam
Cha Eunwoo
Choi Yuju
Dong Winwin
Goo Junhoe
Jeon Jungkook
Jung Chaeyeon
Jung Eunha
Jung Jaehyun
Kim Donghyuk
Kim Jiho
Kim Mingyu
Kim Minkyung
Kim Yugyeom
Lalisa Manoban
Lee Dokyeom
Myou Mina
Park Jihyo
Roseanne Park
Xu Minghao

"Waduh sekelas sama cowok cowo pupuler nih Chi."

"Yaudahsih sekelas doang Lis."

"Weh lo kan anti cowok populer Chi." Jiho tiba - tiba nyaut.

"Ya ga gitu juga kali ho! Gue kan menghindari punya gebetan anak populer, kalo temenan mah gamasalah. Gue temenan sama mereka juga biasa aja kok."

"Goblok lo chi! Pokoknya sama aja. Awas entar baper trus kemakan sama omongan sendiri." Rose langsung melototin Jiho.

"Lo doain gue ho?"

"Eh canda doang Rose, peace hehe." Jiho nyengir.

"Woy udah masuk kelas kuyy, capek nih berdiri ngedengerin kalian berdua ngoceh."

🌹

"Eh neng Rose cantik, duduk sama aak yukk." Jungkook tiba - tiba nongol di pintu.

"Dih niat busuk lo kentara banget, Lo pasti mau nyontekin Rose mulu kan?" Lisa nyaut.

"Duh neng Lilis gak usah cemburu, duduk sama neng Lilis juga gapapa." Jungkook langsung beralih ke Lisa.

"Sorry ya Kook, Gue gak sudi. Lagian gue duduknya sama Rose kali." Jungkook langsung mendesah kecewa, gak bisa nyontek deh. Pas kelas satu dia duduknya sama Rose soalnya Lisa sama Rose kan pas kelas satu beda kelas.

"Lo mah ngrebut chairmate gue Lis."

"Ye bodo amat."

"Kook awas napa? Ngehalangin jalan. Dan gausah ngerdusin temen gue ya! Mau mulut sama mata lo gue cabein?" Jungkook langsung kicep, dia langsung ngacir. Rose sama Lisa cekikan doang dibelakang Jiho.

Rose, Lisa, dan Jiho langsung masuk ke dalem kelas dan nyari tempat duduk. Jiho duduk disamping Eunha, kalo Lisa sama Rose duduk di depan mereka. Di depannya Lisa sama Rose duduk Jungkook sama Winwin.

97's Series : Our Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang