3

1.8K 182 33
                                    

(Silahkan baca dari sinopsis sampul sampai chap 1 karena sudah dirubah ceritanya ya gaes)

Line

ochie : woo lo di apart?

eunwoo : iya
eunwoo : kenapa?

ochie : mau minjem novel

eunwoo : oke
eunwoo : gue siapin
eunwoo : mau gue anter?

ochie : lah gue yang minjem
ochie : gue aja yang turun ke apart lo
ochie : 10 menit gue kebawah

eunwoo : oke
read

Pas dapet chat dari Rose, Eunwoo gak tau kenapa jadi semangat gitu. Dia langsung siapin aja novel yang mau di pinjemin ke Rose.

"Loh Woo itu bukunya mau dibawa kemana?" Mamanya yang liat anaknya celingak celingkuk bawa buku yang agak tebel dan banyak itu nanya.

"Ma liat tote bagnya Eunwoo yang item gak?"

"Itu ada di sofa. Eh! Jawab dulu pertanyaan mama!"

"Temen sekelas Eunwoo yang tinggal di gedung ini mau minjem Ma." Eunwoo njelasin.

"Oh gitu. Kalo gitu lain kali ajak main sini Woo. Temen kamu yang biasanya itukan?"

"Bukan Ma, ini baru temenan kok. Baru sekelas sekarang soalnya." Jawab Eunwoo sambil memasukan novelnya ke totebag miliknya.

"Ganteng gak kaya temen temenmu yang biasa itu? Kalo iya kaya yang mama bilang tadi ajak main kesini." Mamanya sumringah.

"Ganteng? Tapi ini cewek Ma." Mamanya shock seketika tapi berubah ke mode menyeringai.

"Cantik?"

"Eh? Ehm iya ma." Eunwoo kan jadi salah tingkah.

"Nanti ajak masuk aja Woo. Ajak makan bareng."

"Liat nanti ya Ma, orangnya mau atau gak. Lagian Eunwoo juga baru baru ini aja ngobrol sama dia."

"Ihh Woo kamu tu kalo bawa cewe tu pasti cuma karena kerja kelompok itupun rame dan reaksi kamu juga biasa aja. Dan mama juga gak sreg kadang kalo liat mereka. Untung aja kamu gak naksir sama mereka."

"Mama pikir aku naksir sama temenku ini?"

"Mungkin, mama gapernah liat kamu sesemangat ini bahkan untuk yang kamu bilang baru aja ngobrol lah temenan lah." Eunwoo diem dengerin mamanya, yang dikatain mamanya ada benernya juga tapi gak deh, gak mungkin.

ting tong~

Eunwoo langsung aja ninggalin mamanya buat bukain pintu, lagian itu pasti Rose. Tanpa sadar Mamanya itu ngikutin, penasaran.

"Malem Woo, sorry ya gangguin lo. Habisnya malming jadi ditinggal malmingan juga sama mbak Jennie dan mbak Jisoo. Lisa lagi pergi juga sama anak anak rantau Thailand. Gini nih nasib Jomblo jadi butuh asupan hiburan hehe. Jadi gue inget tentang novel, so walla i'm here." Eunwoo ketawa kenceng banget.

"Gue tau lo cerewet tapi gue tetep aja kaget wkwkwk. Yaudah ini." Eunwoo menyerahkan totebagnya.

"Wihh makasih Woo, lo penyelamat malmingan gue."

"Lo make jaket kaya mau keluar aja sih lo."

"Gue mau cari makan bentar, laper. Mau nemenin Woo, biar dikira pacaran gitu, biar gak dikira jones wkwkw." Eunwoo tau itu bercanda, tapi baper gimana dong. Mantep kan ajarannya Lisa sama Jihyo?

"Lo laper banget emang?" Eunwoo berusaha ngalihin perhatian.

"Kok temennya ga diajak masuk Woo?" Tiba - tiba mamanya Eunwoo muncul. Eunwoo ngerasa mamanya kaya menyeringai ke dia. Sebenernya Mamanya pas ngawasin anaknya dan liat dia ketawa jadi penasaran banget, gak lama beliau memutuskan untuk keluar dari tempat persembunyianya dan berlagak seperti kebetulan lewat. Lagian beliau udah gakuat sama rasa penasarannya, tempat persembunyianya gak strategis jadi gak bisa denger pada ngomongin apa ditambah gak bisa liat temen ceweknya Eunwoo kaya gimana.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

97's Series : Our Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang