"Mulanya cinta tumbuh karena kebencian"
_____________
"Ja-jadi, selama ini ka-kamu hanya bersandiwara di depan semua orang, Bri...an?" Ucap Alexa dengan ragu.
"Alexa? Apa yang kamu lakukan di sini, sayang? Balas brian dengan lembut tapi tidak dapat menyembunyikan raut terkejutnya"
Alexa membeku bagai es, tubuhnya tidak bisa bergerak, hanya air mata yang berlinang turun dari kelopak matanya.
"Sayang, kamu nangis? Tanya Brian khawatir.
Alexa seketika tersadar lalu menyeka air matanya dengan kedua tangannya.
"Ka-kamu jahat, Brian. Aku sa-sangat membencimu!" Jawab Alexa sambil melangkah meninggalkan Brian.
Alexa merasa hatinya tersayat. Perih sekali sampai ingin teriak sekencang mungkin.
"Alexa, tunggu!" Teriak Brian.
Brian langsung mengejar Alexa. Tapi, Alexa terus menolak dengan sekuat tenaga bahkan sampai mendorongnya.
Alexa berlari sambil berusaha memesan taxi online. Dia tidak peduli lagi dengan Brian yang memanggilnya di belakang.
Ketika Taxi yang ia pesan sudah dekat. Ia buru-buru berlari dan segera masuk ke dalam dan pergi meninggalkan Brian dan semua kenangan manis bersamanya.
"Dengar, Lexa. Aku memang bersandiwara di depan semua orang. Tapi, itu dulu sekarang aku sudah terjebak dalam permainan yang aku buat sendiri. Aku mencintaimu, Lexa".
Brian berhenti ia menyerah, ia menyesal mungkin inilah karma untuknya karena sudah mempermainkan banyak wanita.
"Alexa, jangan pergi!" Teriak Brian lemah untuk terakhir kalinya.
------
Akan kah takdir berhasil mempertemukan mereka lagi? Dan akan kah cinta bisa menyatukan mereka?
Kalau pengen tahu jgn lpa untuk save cerita ini di perpustakaan kalian ya
Thank you😙😙😙
Bagian ini habis aku revisi ya jd yg udah baca jgn bingung kek nenek"😂😂😂____
Btw ini cerita pertamaku jdi mohon dimaklmumi ya kalau agak absurd😂😂😂
Please vote and comment guys
Yang vote aku doain masuk surga🙏🙏(haha maksa nih😗😗)
ILY
KAMU SEDANG MEMBACA
Billionaire's Cold Heart
RomansaAlexa Trifany awalnya ingin menolak untuk dijodohkan dengan kakak dari sahabatnya sendiri. Tetapi, dia tidak bisa karena merasa berhutang budi pada keluarga mereka. Bukan tanpa alasan dia ingin menolak perjodohan itu. Karena, bukan hanya dia tetapi...