Seoul, South Korean
09.33pm
Lying:*Announcement.
You have a new message
Line(Ot Sableng's) 98*
Missed Call
Jimin. (12)Kill anjier jam set 10 mana ada bis, taxi. Lalu hal yang Namhyun Lakukan adalah Jalan Kaki ke Alamat yang Di share sama Jimin.
"Hei! Apa kau Tetap Ingin Jalan Sendiri Ke Apartemen." Teriak Jimin Didlm Mobil.
"Untuk apa Kau Mengikuti Ku?"
"Apa kau pikir aku akan meninggalkan Calon Istriku?" jawaban Jimin Membuat Namhyun Terdiam Dan Langsung Masuk Kedalam Mobil.
Hening.
"Eumm, Jimin-ah."
"Hah? Geurae?"
"Kau tau Dimana Tae?"
"Entahlah."
"Tadi pagi ia bilang Bahwa ada Rapat tim Basket, Apa Itu benar?"
"Hah? Rapat? Tim basket?"
"Jiminie paboo! Aku bertanya padamu Bukan Meminta Pertanyaanmu."
"Ahiyya, Mianhae. Rapat Tim Basket diundur Minggu depan Karna Besok Kita Mengadakan Ujian Nasional. Waeyo?"
"Ah?apa? Diundur? Lalu Tae Kemana?"
"Entahlah."
****
Apartemen.
21.56 KST.Mobil Mewah Jimin Memasuki Basement apartemen Mewah Tersebut. Jimin memarkirkan Mobilnya Di Tempat Parkir VVIP kelas Atas, tak Salah. Jimin Terlahir Dari Orang Kaya.
"Jimin! Apa Kita Satu Kamar?"
"Heu heu, Itu Terserah Mu. Jika Kau Ingin berbeda Kamar Denganku, aku akan Pesankan."
"Iya Itu bagus. Daripada aku harus tidur dengan mu!"
"Iyasudah. Ayo!" ucap Jimin Menarik Tangan Kanan Namhyun.
Pintu Lift basement Masih tertutup, satu kemudian Pintu Lift Terbuka. Jimin Mendahului Namhyun Dan diikuti Oleh Namhyun. Jimin Menekan tombol menuju lantai 13.
"Kau Bilang kau ingin memesankan ku Kamar!" bentak Namhyun terdengar ke seluruh penjuru lift. Jimin Hanya Diam, ia Mengambil Handphone Di Kantong Celananya Dan Menunjukkan Pada Namhyun.
"Nih!"
Booking.
Apartment ******** Sold Out."Tuh! Sould out"
"Jimin!!!!????" jimin menghiraukan ucapan Namhyun Yang ia lakukan saat ini adalah Sibu Dengan Handphone nya. Sedangkan Namhyun, Mungkin ia mengumpat dalam hati nya.
Jimin masuk ke dalam kamar, lalu diikuti oleh Namhyun. Ia Merebahkan diri langsung ke ranjang King Size nya tersebut. Namhyun yang bingung Karna dekorasi kamar Jimin Yang penuh dengan warna hitam putih. Kamar sebesar ini bagi Namhyun itu sudah Biasa, karena mereka berdua lahir dari orang tua yang kaya raya.
"Min,, aku tidur dimana?" tanya Namhyun Yang masih di ambang pintu kamar.
"Di kasur sini." ajak Jimin Sembari menepuk kasur.
"Kau tidur dimana?"
"Disini" sambil menepuk kembali kasur.
"Shit! Gamau Tytyq."
****
Haai aku lamaaa. Ada Part ena nya ga nih >,< iya ajj ya.
Luv u Park Jimin🌙
KAMU SEDANG MEMBACA
My first Love (NC 18+) -Jimin
Romance"GUE KAN GAK DIBOLEHIN KULIAH, KARNA LO YANG UDAH NAFKAHIN GUE GOVLOK!" Teriak Namhyun, membuat Degem²anya Jimin Menatap Namhyun Sinis. "APA LO LIAT² GUE!" Bentak Namhyun. Anyeong! Mampir kesini,, Mikir sendiri tanpa Copy Paste ke orang. Hasil ngaya...