Hari ini, ulang tahun acenya JUMP, Yamada Ryosuke. Jadi, member JUMP mau kasih suprise ke Ryosuke.
LINE
Grup buat ngerjain yama-chan
Kota: Jadi, gays. Gimana ngerjain si Ryosuke?
Hikaru: Kasih aja kodok. Ntar dia juga teriak-teriak gegara nemu kodok
Inoo: Jangan njay, mending kasih hadiah yang bener ge
Yuto: Ohhh, mau ajak dia ke rumah hantu ga? Masalah sewa tempatnya mah biar gua yang urus gee. Santuy wae
Daiki: A EN JE A YEEEEEEEEEEE. Bagus, Yut. Nanti lo sewa tu rumah hantu.
Kota: Wesslah, jadi nanti yang sewa rumah si Yuto. Yang beli dekorasi sama kuenya si Yuya, Inoo, sama gua. Yang ajak Ryo ke rumah hantunya si Hikaru, Daiki, Keito sama Yuri yoo.. FIXXX
Yuri: Ryo susah anjay klo diajak ke rumah hantu. Mending Hikaru diganti sama lo aja Kot. Biar gampang
Kota: Yaudah gua yg ajak Ryo
FIX YAHikaru: Yaudah gua beli kue. Inoo, Yuyaaa gua nebeng woy. Motor gua rusak kena reklame kemaren
Yuto: Ganti motor ge, jangan susah jadi orang
Hikaru: ANJAY
Yuya: Yaudah nebeng sama gua, gua ke rumah lo. Sekalian beli dekorasinya di deket rumah lo. Inoo, lo ke rumah Hikaru sekarang gih.
Inoo: OK, gua ke rumah Hikaru sekarang.
--------------------------------------------
Inoo dan Yuya udah sampai di rumahnya Hikaru, tempat mereka janjian dan Hikaru yang nebeng Yuya.
"Yok , gaisss. Kita cau ke toko dekor!" ucap Hikaru bersemangat.
Hikaru nebeng sama motornya Yuya, dan Inoo pergi sendirian.
Ketiganya akhirnya pergi ke toko dekor yang letaknya deket rumah Hikaru.
"Gais, cari yang bener ya." titah Inoo.
Lalu ketiga kucrut itu pergi mencar. Inoo mencari balon huruf, Yuya mencari garland tulisan 'happy birthday', dan Hikaru entah lagi ngapain.
Selesai membeli barang dekor, mereka pun pergi ke toko kue.
"Sist, ada kue happy birthday?" tanya Yuya.
"Ada sis--, eh gan." jawab kasir yang hampir keceplosan ngomong sist ke Yuya.
Kasir itu mengambil kue ulang tahun yang besar. Cukup buat makan sembilan curut ga jelas
"Berapa sist?" tanya Inoo.
"215.000." jawab kasir itu.
Hikaru, sang tukang negosiasi dengan bendahara kelas (Daiki) akhirnya memulai negosiasinya dengan kasir itu. "200.000 ajalah. Kemahalan sist."
"Ga bisa. Harga pas." tolak kasir.
"Yaudah ga usah beli disini gais. Kuy kita ke toko lain aja." ajak Hikaru. Cuma ngerjain kasirnya doang sih biar dikasih harga murah.
"YAYAYAYA, 200.000 buat mas." akhirnya kasir itu luluh.
"Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!" mereka seneng, dikasih kue dengan harga murah.
Akhirnya, mereka pergi ke tempat yang udah ditentukan tadi, rumah hantu.
-----------------------------------
Yamada Ryosuke, si ace JUMP yang lagi ulang tahun hari ini akhirnya bangun dari tidurnya yang pulas karena dering telponnya yang mengganggu waktu tidurnya.
"Yam, gece mandi makan. Kita udah di rumah lo."
Ryosuke yang sebenernya pengen tidur pulas hari ini, akhirnya bangkit dari kasurnya yang memiliki medan magnet yang tinggi.
Setelah mandi dan makan, Ryosuke mendatangi temennya yang udah daritadi menunggu Ryosuke dengan setianya.
"Yuk kita cauu." ucap Kota.
Mereka akhirnya pergi ke rumah hantu.
Sampai disana, Ryosuke kaget. Pasalnya, Ryosuke takut hantu.
"Yam, kesana kuyyy¬, mau uji nyali gua." ajak Daiki.
"GA MAUUUU HUEEEEEEE. JANGAN KE RUMAH HANTU WEEEEEEEE." Ryosuke mulai rengek-rengek biar ga jadi ke rumah hantu.
"Kan ada Yuri sama Kota. Hantunya ga serem kok kata Yuri." jelas Daiki.
"Iya Yam, sumpah ga serem. Kemaren, gua sama Yuyan kesini loh. Hantunya lucuuuu." tambah Yuri.
"Ciyus? Yaudah deh. Kot, ntar kalo gua takut gapapa ya gua pukul lo. Cuma lo yang bisa gua anuin." Ryosuke pun luluh dengan ucapan mereka berdua dan meminta Kota dijadiin samsak hidupnya Ryosuke.
Empat curut lucknut akhirnya masuk ke rumah hantu itu. Rumahnya memang didekorasi agar keliatan serem
"WOY ANJENG LUCKKNUTTT SEREM HUEEEE."
"HUEEE WOY GUA GA MAU DISINI GUA MAU BALIK AJAAAAAAA."
"SEREM KAMPRET. LO BILANG GA SEREM, YUR"
Mereka sampai ke tempat tujuan mereka.
Daaaaann¬¬¬¬
(a/n: yamanya ga ada ya dan umurnya 25 sekarang)
"HAPPY BIRTHDAY YAMADA RYOSUKEEEE¬¬!"
Tempat ini penuh dengan dekorasi ulang tahun yang meriah. Berkat Yuya, Inoo, dan Hikaru.
"HUEEEE MAKASIH SEMUAA. KALIAN INGET ULANG TAHUN AKU HIKSSS." Ryosuke memeluk semua sohibnya yang udah capek-capek mempersiapkan semua ini.
"PUnya mana?"
-Akhirnya selesai-
Happy birthday Ryosukeeee, moga makin ganteng dan makin gampang diraih oleh istri-istrimu :')
KAMU SEDANG MEMBACA
daily life • hsj
FanficKehidupan sehari-hari para member Hey! Say! JUMP. ©waifunyayuto • 2018