「delapan」

246 25 6
                                    

"GUE BENCI MINGYU!!!!!!"

gue natap orang yang kadar manisnya tinggi itu lagi ngeluarin kekesalannya.

"APA SALAH GUE?"

"KENAPA GUE GA BISA BAHAGIA HAAAAAHHH!!!"





















okey.

sekarang gue baru liat orang patah hati sampe gila.

"jadi.. lu bawa gue kesini cuma mau temenin lu lampiasin kalo lu putus, di bukit ga jelas ini?? lu gila dah.."

jeonghan senyum. senyum yang bener bener indah. dan dulu itu bikin gue bener bener jatuh cinta.

bukan suka yang biasa lagi, tapi gue bener bener makin pengen dapetin dia sekarang.

"gue tau lu juga penuh sama masalah."

jeonghan ngambil tangan gue. terus kami sama sama natap danau sepi yang mungkin cuma ada setan disana.

"GUE BENCI LU KIM MINGYU!"

"MUSNAH AJA DAH KIM MINGYU!"

kita berdua teriak. tentu aja. teriakan gue lebih kencang daripada jeonghan.

gue yakin jeonghan bakal benci mingyu untuk sementara aja. toh, sudah sering mingyu putusin dia begini.

(dan untungnya dia ga tau apa yang mingyu buat ke wonu. walaupun gue juga belum tau jelas si.)

kalau gue? gue sama sekali ga terima mingyu ada di dunia ini.

pengen dia musnah aja.

sekalian wonu juga musnahin, ga tega gue liat dia harus ngejalanin hidup dengan harga diri yang bener bener jatuh begini.

ah gini kan, gue jadi inget wonu:v

tiba tiba hp gue geter.

orang yang lagi periksa punggung dirumah sakit itu ngechat gue.

seok..
ke rs biasa sekarang.
gue udah ga kuat..

gue senyum miris.

"han, ikut gue yuk."

selama diperjalanan gue mikir,

gimana wonu tahan bantingan mingyu kalo tuh orang punggung kulitnya doang/?

ㅡㅡㅡ

hngg :)

seokhan : ownershipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang