[Mermaid]

10.4K 717 140
                                    

FAIRYTALE

.

.

[MERMAID]

.

.

.

GENRE : HURT, ROMANCE

LENGTH : IDK

FANFICT BY TIANLIAN

DESCLAIMER : THIS IS MY OWN

RATE: A+M (AGAK MENYIMPANG)

WARN : YAOI, BXB, TYPO'S, DLDR, CERITA INI TERINSPIRASI DARI BERBAGAI SUMBER, JADILAH PEMBACA YANG BIJAK, INI HANYA CERITA PASARAN.

.

-KOOKV-

.

SUMMARY

Love is a serious mental disease─Plato

.

.

.

Tak ada satupun bersuara, denting kaca yang jatuh bercecer disetiap sudut ruang hanyalah satu bukti nyata. Kemarahan membumbung dalam udara, senyap lirih bersuara mempersilahkan dua pasang mata itu hanyut dalam kobar amarah yang tak lagi dapat dijabarkan.

.

"Aku sama sekali tak melakukan apa yang keluargamu katakan, Jungkook." Lirih penuh harap itu bersuara. Taehyung menatap sang suami dengan mata sendu yang membawa begitu banyak luka. Tentang kenapa kemarahan itu selalu hadir diantara keduanya, tentang begitu banyak suara yang coba menghantam pilu akal. Tentang Jungkook dan kepercayaannya yang sungguh begitu maya.

.

"Coba katakan hal itu pada seseorang yang menghilang semalam meninggalkan suami buta yang tak berguna ini sendirian, Taehyung." Jungkook berdecih menahan geram, buku jemarinya mengerat tanpa sadar. Dia tengah dibakar api kecemburuan pada semua hal yang terasa menyesakkan. Taehyung, dan apa yang orang-orang katakan tentangnya.

.

Taehyung terkekeh tak percaya, matanya memandang nyalang Jungkook lantas berkata. "Mereka hanya mengada-ada Jungkook, Aku terjebak karena badai."

.

"Dirumah Park Jimin." Potong Jungkook cepat. Jeda tersisa. Tawa itu datang menyayat harapan Taehyung yang tersisa. Dia tak lagi dapat mengelak, dia tak lagi bisa berbohong. "Lets divorced, Tae."

.

.

.

.

.

Dulu, tak pernah ada dulu yang bercerita tentang bahagia bagi keduanya. Taehyung hanya mengingat Jungkook sebagai suaminya sebagaimana yang dia ceritakan ketika Taehyung terbangun dari tidur yang terasa begitu aneh sebab dia tak mengingat satupun hal bahkan namanya.

.

Jungkook, pemuda buta itu tak pernah bercerita tentang apapun. Ia hanya mengatakan jika namanya Taehyung dan mereka telah menikah. Tak pernah ada cerita lain yang keluar dari bibir indah itu, tak pernah ada sebelum pemuda bernama Park Jimin datang.

FAIRYTALE [KookV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang