FAIRYTALE
.
.
.
[BEAUTY AND BEAST]
.
.
.
GENRE : HURT, ROMANCE
LENGTH : IDK
FANFICTION BY : TIANLIAN
DESCLAIMER : THIS IS MY OWN
RATE: A+M (AGAK MENYIMPANG)
WARN : YAOI, BXB, TYPO'S, DLDR, CERITA INI TERINSPIRASI DARI BERBAGAI SUMBER, JADILAH PEMBACA YANG BIJAK, INI HANYA CERITA PASARAN.
.
-KOOKV-
.
SUMMARY
Love is a serious mental disease─Plato
.
.
.
.
Terkadang cinta itu memang seentah itu, Taehyung bahkan masih mengingat jelas bagaimana pertama kali dia jatuh cinta. Taehyung begitu mengagumi sosok Namjoon kakak kelas yang sering sekali membantunya di sekolah. Pemuda yang pintar, baik, dan sayangnya hanya memanfaatkan status Taehyung sebagai bagian dari keluarga mafia Min serta adik dari seorang Min Yoongi. Taehyung menyerahkan segalanya untuk Namjoon, cintanya, hatinya, bahkan tubuhnya. Namun, Taehyung tetap saja tak pernah menjadi sesuatu yang berharga. Dia kembali dibuang dengan menyedihkan, teronggok layaknya sampah yang tak lagi dapat dipergunakan, rusak dan tak berharga. Lalu, ketika semua kesakitan itu hinggap dan menggerogoti jiwanya yang masih berumur lima belas tahun. Taehyung dinyatakan positif hamil dua bulan. Min Taehyung, anak tak berguna yang sama sekali tak berguna itu mencoreng nama baik keluarga dan menghilang adalah satu hal tersisa baginya sebab sang ayah yang begitu dia sayangi meminta.
.
Satu permintaan semur hidup dari Ayah yang begitu dia hormati, laki-laki tua itu menatapnya dengan tajam dan kelam. Kemudian dengan suaranya yang begitu bergemuruh ayah memutuskan nasibnya. "Kau adalah kesalahan yang seharusnya tak ku biarkan hidup. Seharusnya kau yang mati, ya... kau yang seharusnya mati, bukan ibumu."
.
Sore itu hujan mengguyur dedaunan hijau yang mulai meranggas menuju penghujung musim, dingin yang menusuk kulit serta tulang hanya coba Taehyung tepis dengan pemikiran konyol bahwa dia akan membuat segalanya lebih baik jika menghilang. Dia hanyalah anak yang tak berguna, pembunuh, serta aib bagi keluarga. Dia tak pantas ada dalam keluara Min yang begitu di hormati. Dia memang seharusnya tidak ada diantara mereka. Taehyung hanyalah noda yang harus dihilangkan bagaimanapun caranya.
.
Kemudian, hari-hari Taehyung menjadi lebih buruk daripada yang dia kira. Bekerja apapun untuk hidup, tidur dimanapun untuk sekedar memejamkan mata, mencari sisa-sisa makanan untuk dia makan, dan bertahan disaat begitu banyak manusia mejadikannya pemuas nafsu bejat mereka. Kandungan Taehyung telah tampak begitu besar, dia yang bahkan tak pernah Taehyung lihat kini menjadi satu-satunya alasan mengapa Taehyung bertahan. Namun, petaka itu nyatanya tak pernah bisa mengabaikan Taehyung dan kehidupannya yang tak pernah jauh dari warna kelam.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAIRYTALE [KookV]
FanfictionKumpulan dongeng yang mungkin indah.. [KookV Fanfiction- Trash- Yaoi- Not multichap, one or twoshoot maybe]