FAIRYTALE
.
.
[CINDERELLA]
.
.
.
GENRE : HURT, ROMANCE
LENGTH : IDK
FANFICT BY TIANLIAN
DESCLAIMER : THIS IS MY OWN
RATE: A+M (AGAK MENYIMPANG)
WARN : YAOI, BXB, TYPO'S, DLDR, CERITA INI TERINSPIRASI DARI BERBAGAI SUMBER, JADILAH PEMBACA YANG BIJAK, INI HANYA CERITA PASARAN.
.
-KOOKV-
.
SUMMARY
Love is a serious mental disease─Plato
.
.
.
.
.
Tak ada yang terlalu indah dalam hidup seorang Kim Taehyung, saat angin mendesau membawa jatuh dedaunan meranggas yang telah berubah warna sewarna rambutnya, saat sang kakek membawa dua bocah asing yang tampak lebih tua darinya, saat kedua bocah itu menjabat tangannya dan berkata.
.
"Kami adalah saudaramu, Taehyung-ah."
.
Dia tak pernah menganggap semua hal itu indah, itu begitu membingungkan. Untuk ukuran bocah semacam Taehyung. Yang dia tahu, ayahnya selalu pergi bekerja setiap saat. Ibunya sudah lama terkubur di dalam tanah dan ia hanya mengenal kakek sebagai keluarganya yang tersisa.
.
Lantas, saat dua tangan sama mungil itu menyambut jemarinya yang mendingin. Saat kedua pupilnya melebar tak mengerti. Dua senyum asing itu membuatnya berani bertanya.
.
"Dimana ayah?"
.
Sebuah pertanyaan polos yang terlampau sukar Taehyung ucap, bahkan pada kakeknya sendiri dia tak pernah bertanya kemana ayah hari itu dan hari-hari selanjutnya pergi. Kenapa ayah tak datang menjemput, kenapa ayah tak lagi tinggal bersamanya. Hingga hari ini tiba...
.
"Ayahmu telah meninggal, Tae. Sekarang kau akan tinggal bersama Seokjin dan Namjoon. Kau tidak akan pernah sendirian lagi."
.
.
.
.
.
Taehyung memang tak pernah sendiri, tidak setelah Seokjin dan Namjoon hadir sebagai suadara baginya. Namun, ada hal-hal rumit yang nyatanya memang belum bisa dipahami oleh bocah sepertinya. Hal-hal rumit yang kini mulai dia mengerti secara perlahan. Bahwa mereka, Keluarga Kim yang terhormat adalah keluarga Mafioso yang begitu ditakuti diseluruh penjuru dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAIRYTALE [KookV]
FanfictionKumpulan dongeng yang mungkin indah.. [KookV Fanfiction- Trash- Yaoi- Not multichap, one or twoshoot maybe]