17

3.1K 264 17
                                    

bagi rose, ini perjalanan tercanggung seumur hidupnya. sementara chanyeol, ia asik nyemil kacang dan sesekali menggoda rose.

"kacang-kacang apa yang bikin sedih?" tanya chanyeol tiba-tiba. dan rose pun nengok ke chanyeol. reflek.

"dikacangin sama kamu" jawab chanyeol juga. dia yang bikin pertanyaan, dia yang jawab. terserah orang ganteng aja.

"garing" gumam rose lalu ia kembali memejamkan matanya

"leher lo beneran gak sakit tuh? mana enak sih tidur begitu.. pulang-pulang dikerok baru tau rasa"

"udah sini, di bahu gue aja. gratis" lanjut chanyeol.

kesal karena perkataannya daritadi tidak diindahkan oleh rose, jadi ia langung menarik sendiri kepala rose yang tadinya di kaca bus jadi ke bahu lebarnya.

"nah gini kan enak" katanya dan disusul dengan tepukan kecil di kepala rose

"aduh apaansih"

belum sempat rose menarik kepalanya, tangan chanyeol sudah lebih gesit untuk menahan kepala rose di bahunya.

"gak usah ngeyel. sekarang merem. dah tidur lagi" itu perintah dari park chanyeol.

"ya tapi kepala gue gak usah di pegangin kali. gak bakal terbang juga" kata rose jengkel

chanyeol langsung menarik tangannya dari kepala rose. lalu tiba-tiba..



"eh?" kata rose bingung sambil melihat tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"eh?" kata rose bingung sambil melihat tangannya

"gue kedinginan. ntar kalo udah gak kedinginan lagi, gue lepas kok" kata chanyeol menatap rose sambil tersenyum tipis

"tapi sayangnya, gue bakal kedinginan terus" lanjut chanyeol yang sukses membuat jantung rose berjoget ria.

***

setibanya di lokasi, chanyeol maupun rose masih tertidur pulas dengan tangan yang bertautan sedangkan kepala rose masih bersandar di bahu lebar chanyeol, dan kepala rose dijadikan chanyeol sebagai bantal kepalanya.

"hey, chanyeol, rose, bangun.. udah sampai ini.. kalian mau tidur sampe kapan?" kata bu yoona sambil menggoyang-goyangkan mereka berdua.

rose bangun duluan. betapa kagetnya dia melihat posisi tidurnya sendiri. ia langung menarik tangannya dengan cepat, lalu mengambil tasnya dan pergi, "permisi bu" rose keluar dari bus meninggalkan chanyeol dan bu yoona

sementara chanyeol masih belum bangun juga. "kalo kamu masih belum bangun juga, saya kunciin kamu di bus sendirian!"

***

sempat berdebat sedikit masalah tenda, akhirnya osis mengubah pertauran. untuk teman tidur yang tadinya sudah ditentukan, dijadikan bebas dengan siapa aja. asal cewe dengan cewe, cowo dengan cowo, dan 1 tenda hanya untuk 2 orang.

stay -chanrose ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang