Pada pagi hari yang cerah, 2 pilot tobot W dan Z, Nathan dan Dylan mengunjungi rumah anak kembar yaitu Ryan dan Kory sebagai pilot tobot X dan Y untuk mengajak berjalan jalan pagi bersama."Tok.. Tok.. Tok.."suara pintu yang diketuk oleh Dylan untuk membukakan pintu rumah si kembar.
"Ehh.. Ada yang mengetuk pintu,Ryan cepat bukakan pintu untukku."perintah Kory kepada kakaknya sambil makan.
"Ya.. Ampun,pemalas sekali sih Kory."kata Ryan agak kesal kepada adiknya sambil membukakan pintu rumah.
"Ehh.. Kalian, hmm ada apa ya?"Tanya Ryan kepada 2 pilot tobot itu.
"Ryan,apakah kamu mau berjalan jalan pagi bersama aku dan Dylan?"kata Nathan menjawab pertanyaan Ryan dan bertanya kembali."Hmm.. Mau."singkat Ryan.
"Ajaklah Kory..."Ajak Dylan kepada Ryan."ngomong ngomong Kory dimana?"Tambah Dylan."Ehh.. Sebentar ya." katanya Dan Ryan membalikkan badan.
"Korryyyy....!!!,apakah kamu mau pergi berjalan jalan pagi!?"Teriak Ryan."OHHHOOKK.. "Kory pun tersedak oleh makanan yang dimakannya dan Kory pun menghampiri kakaknya yang berteriak tadi dengan penuh amarah.
"Hei.. Ryan,kamu tidak perlu berteriak, jarak kamu denganku tidak sampai 1 meter!"Kory yang mengamuk bagaikan gagal makan.
"Hhmm.. Jalan jalan ya?"Kory pun ganti topik,"Gimana ya?Tidak ah.. Malas, mendingan main game dirumah dan melanjutkan makanku lagi."Kory pun meninggalkan 3 pilot tobot itu dengan kata kata akhir.Tiba tiba,datang ayah si kembar, Dokter Char,di depan Kory.
"Kory.. Berjalan jalan pagi bersama Ryan dan temanmu agar badanmu sehat Kory."Dokter Char menasehati dengan nada agak rendah."Okelaahh.."kata Kory malas sambil membalikkan badan kearah ketiga pilot tobot itu lagi.
"Nah.. Ayo kita pergi berjalan jalan pagi."Kata Nathan mengajak."Ehh.. Tunggu."Kory pun menghentikan suasana."Kita tidak menaiki mobil tobot?"polos Kory.
"Tidak."Singkat Dylan.
"Hah.. Kenapa?"Kory terkejut.
"Iyalah..Kory,karena jalan jalankan pasti pakai kaki bukan pakai mobil tobot."Nathan menjelaskan kepada Kory agar mengerti.Kory pun menghela napas karena Kory merasakan Hal buruk yang akan menimpanya.
Tsudzukeru...
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship and Destiny [The End]
Short StoryKeseharian pilot tobot di kota daedo dengan hari hari yang menyenangkan,berduka,rasa takut, dan penuh kejahilan antara mereka.Tapi ada hal yang memisahkan tali persaudaraan pilot tobot. Dan itu tid...