CH 3 : Babysitting Jungkook

2.5K 99 0
                                    

          Jungkook terlihat bosen dikamar nya dari tadi . karena kejadian dia pingsan seusai latihan Jaebum hyung melarang dirinya untuk keluar dan kuliah sampai dia sembuh total . Jungkook khawatir dengan anggota groupnya di BTS . dia masih harus mempelajari beberapa gerakan lagi sebelum pensi nanti . Terlihat Irene Masuk ke ruangan Jungkook . 

          Jungkook hanya bisa tersenyum melihat ke arah Noonanya . dia merasa sangat bersalah dengan keluarganya yang telah dia buat khawatir . Bahkan Irene noona rela tidak mengajar dan membuka Kafe karena nya .

          "Ini Jungkook makanan kesukaanmu Pancake buatan Irene Noona ", Ucap Irene dengan aegyonya . Jungkook hanya bisa menahan isakan . lagi-lagi dirinya gagal menjadi Pria yang berguna untuk keluarganya . 

          "Mianhaeee noona ... lagi-lagi aku harus merepotkan kalian seperti ini . hikz... Jeongmal Mianhaeee Noona ", Jungkook terisak sedikit . Irene yang Panik segera dengan cepat menuju ke arah Jungkook .

          "astaga Kookie ku yang manis , kamu tidak pernah merepotkan Noona dan semuanya . Jangan sedih Kookie . selama ini kamu kan selalu bantu Noona sekalian jadi sesekali ada waktunya kamu pasti mengalami yang namanya sakit . Ini adalah salah Noona juga karena Noona tidak menyadari kondisi tubuh mu ", Irene berkata tulus kepada Jungkook .

          Irene tahu benar kalau Jungkook pasti akan merasa seperti itu . dia bukan baru mengenal kelinci bunny kesayangannya ini . Dia tahu kalau Jungkook ini benar-benar mempunyai hati yang lembut sekali. Ingin rasanya Irene memberitahukan ke seluruh dunia kalau dia mempunyai seorang adik laki-laki yang tampan dan juga memiliki hati seorang malaikat .

          "Aku janji dengan Noona akan lebih menjaga kesehatanku lagi . apakah Noona sendiri sudah makan ???? jika noona kecapean tolong Noona juga istirahatlah . Kookie sudah tidak apa-apa kok . ", Hanya dengan omongan seperti ini sudah Sanggup membuat Irene jatuh hati dengan Jungkook.

          "Noona tidak capek kok . malahan Noona akan lebih capek jika tadinya Noona bekerja dikafe dan mengajar hari ini . Ini Juga bagian dari istirahat Kok Jungkook ", Jungkook tersenyum manis ke arah Irene .

          "Noona kemari sebentar ", Irene yang nampak Bingung hanya menuruti adik kesayangannya ini .

          "Cup~",

          Irene sangat terkejut . Baru saja Pria yang dia sukai mencium pipinya . Wajah Irene bahkan sudah memerah sekali . Ini pertama kalinya kalau Jungkook melakukan hal itu kepadanya .

          "Gomawo Noona , ini tanda sayangku kepada Noona ", Jungkook tersenyum tanpa dosa sama sekali . Membuat Irene sangat ingin membalas Ciumannya . Lebih tepatnya di Bibir mungil Jungkook . 

          "aduhh Kookieee kamu kok malah melakukan itu secara tiba-tiba . kalau tadi tahunya gitu kan aku bisa sengaja hadap ke arahnya biar kecium ini bibir ", Entah lah . Mungkin ini efek dari kiss Jungkook membuat Pikiran Irene juga lebih ke Yadong.

          "Dasar jahil ya.... Ini sudah dimakan dulu nanti keburu dingin ", Irene akhirnya kembali ke jalan yang benar meski hatinya masih dugeun dugeun . 

          "Pasti akan kuhabiskan . soalnya pancake buatan Irene Noona adalah yang terbaik ", Jungkook langsung saja menyantap makanan itu layaknya anak kecil . Irene hanya bisa menahan rasa gemasnya kepada kelinci satu ini . 

.

.

.

.

          Nayeon yang masuk ke dalam rumah bersama dengan teman-teman lainnya yang katanya juga ingin menjenguk Jungkook . jangan ditanya yang Datang pastilah Ratu-ratu dikampus mereka . Seperti Mina , Jennie , Tzuyu dan Wendy . tapi bukan mereka saja Kok yang datang .

Jungkook The Golden MaknaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang