Happy reading
Disarankan kepada pembaca menekan bintang di sebelah kiri bawah terima kasih.Kamu udah naik motornya jisung dan baru sampe di depan Cafe.Cafenya hitz buat anak gaul terutama sekolah kamu.bagus cuk cafenya.
"Y/n ga turun ?".Jisung sembari menggenggam tangan kamu
"Kuy lah".kamu sambil masuk terus nyari tempat duduk
Kamu duduk terus mesen makan nya kan yakk sama mbak mbak nya yg diketahui dari name tag nya itu mbak JooE.
Jisung sibuk sama kegiatan nya yaitu liatin kamu sambil nopang dagunya.
Kamu malu terus ngedarin pandangan ke arah lain.Kenapa ada si 'anu' ?
Yaa ada mantan kamu.
Cha eunwoo
Kak eunwoo ini emang terkenal di kalangan sekolah kamu.Udah baik, pinter,Mantan ketos yaa juga mantan kamu.
Kak eunwoo ini most wanted juga , apalah daya.Sejak kalian putus, kamu nangis 3 hari 3 malam.
Kak eunwoo sekarang udah kuliah ,kamu gak tau apa kak euwnoo punya pacar lagi atau enggak.
Kamu udah nahan nangis sekarang, tapi ditahan malah makin mau nangis.
1
2
3
Kamu langsung aja nangis gak bersuara.
Udah gak kuat ,kamu nangis kan sambil nunduk juga.jadi kemungkinan kak eunwoo gak liat,mungkin cuma Jisung.
Tapi Jisung liat kamu bingung,kenapa tiba tiba nangis?
"JISUNG...ayo pulang".Lirih kamu masih nunduk
"E-eh lo kenapa"
"Pokoknya ayo pulang"
"Kamu kenapa nangis ?"
"Entar aja udah, gue mau balik"
"Oke tapi Pas nyampe di rumah cerita yaa".Jisung gandeng kamu keluar menuju pulang.
♡♡♡
Sampe di rumah
"Mamah,y/n dah pulang".kata kamu yang keliatan sembab
"Eh y/n dah pulang,mana felix ?
Loh kok kamu sembab? Pasti abis nangis""Engga kok mah,tadi cuman kelilipan doang".Ucap kamu bohong,padahal udah nangis.
"Ehh ada temennya y/n.Kirain sama felix pulangnya,suruh masuk dulu y/n".Kata mama irene yg sebenarnya tahu kamu abis nangis.
mama irene tau kalo kamu punya waktu sendiri dan yakin kalo kamu nyelesaiin masalah kamu.
"Iyaa tante,saya jisung yang otw pacar y/n heheheh".Jisung sambil salim sma mama irene.
Untung y/n langsung nyelonong ke kamar.kalo gak pasti si Jisung udah di bakar.
"Hmm bisa aja kamu sung.o
Yaudah Masuk gih ke kamar y/n"Okedeh tan"
Kamu dah nyampe di kamar soalnya duluan tadi ninggalin Jisung.Palingan dia masuk sendirilah,kan punya kaki.
Kamu masuk trus nutup pintu tapi gak dikunci dan lanjutin aktivitas yg sempet tertunda tadi,yaitu nangis kejer lagi.
"HUAA JAHAT BANGET HIKS,KA EUNWOO.huaaaa gue benci banget hiks huhuhuhu".kamu nangis sekenceng kencengnya.Untung aja kamar kamu kedap suara jadi aman deh