Happy reading
Disarankan kepada pembaca menekan bintang di sebelah kiri bawah terima kasih.Udah pagi
Saatnya bangun
Kamu bangun terus mandi,sarapan,otw sekull.kamu udah ga pake rok pendek dan kamu juga make seragam dgn atribut lengkap.kamu jalan kaki keluar rencananya mau naik bis aja ke sekolah.tiba tiba ada motor yg klakson kamu dan ternyata jisung notabene ketos ngeselin itu.
"Y/n mau kesekolah ?".jisung nanya.
yaiyalah mau kesekolah jelas jelas gue pake seragam bambang.emang mau kondangan apa.
"Ya menurut lo ?.kamu
"Sama gue aja.gue anter "
"Ga papa nih ?".sebenernya kamu nanya cuman akal akalan doang sih.maunya dianter mayan hemat ongkos.gak menguras 1 biji nasi :').
"Iya elah sans ,ayok dah ".jisung
Mayan deh dapat tebengan g nguras duit,apalagi yang nganter modelan jisung.gKamu mau naik ke motornya jisung tapi tinggi,terus pake rok.
kamu bingung naiknya gimana.
karena jisung adalah people yg peka jadi jisung ngasih jaketnya ke kamu.
kamu masih diem liatin jaketnya.
akhirnya jisung lah yg bergerak makein kamu.
jadi dililitin gitu daribelakang kaya back hug.
jantung kamu dugun dugun lagi.Akhirnya kamu naik dan pegangan di pundak jisung.jisung ngerasa pundaknya di pegang bilang
"Y/n lo tuh ya kalau org naik motor pegang nya itu bukan disitu tapi disini".kata jisung yg ngarahin tangan kamu ke pinggangnya.
"Kalau jatuh nanti ada what what kumaha ?".lanjut jisung ngoceh.hmzzzz telat gue lama lama.
"Ehh iya iya".ucap kamu dugeun
♡♡♡
skipskipskip
Akhirnya kamu sampai sekolah dengan selamet.
kamu jalan barengan sama jisung.banyak ciwi ciwi liatin plus ngegibahin kamu.
yahh gimana nggak jisung ketos+org famuos most wanted sekull yg baik,ramah,cogan juga.siapa yang gaj kenal¿ titisan miper aja kenal kalik sama jisung.ga
Kamu agak risih diliatin ,langsung jalan ngedahuluin jisung sampe di depan kelas.eh ada yg narik tangan kamu.
Grep
"Eh y/n tungguin elah napa.cepet banget".kata jisung yg udah diliatin sama temen kelas kamu apalagi squad.
"Ehh apasih lepas".kata kamu yg malu diliatin.bentar lagi jadi bulan bulanan sama temen kamu nih.
"Yeeu malu nih yee.merah mukanya cieee.lucu ihh gemes ".jisung cubit pipi kamu gemas.
"IHH JISUNG,SAKIT WOEY.UDAH NIH,LO KE KELAS AJA UDAH".nah kan kamu dah tereak marah+malu ini mah.
Pasalnya udah diceng cengin sama temen sekelas.
"Yaudin,gue ke kelas.bye y/n bentar pulang gue anter balik".kata jisung acak rambut kamu gemas dan langsung run go to class.
Kamu gembungin pipi kamu terus niup poni kamu pas masuk kelas.
123
"ACIE ACIE".Jihoon
"YEEE Y/N G JOMBLO 2K18".Woojin
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos ngeselin ; Han jisung
Cerita PendekKetos? A story by : °《awesomething__》°