Happy reading
Disarankan kepada pembaca menekan bintang di sebelah kiri bawah terima kasih.
Besoknya
Dah pagi.kamu dah bangun terus langsung mandi,make baju,dandan dulu yekan supaya g kucel kucel amat,capcus ke bawah sarapan bareng aa felixeu juga.eakkkk ena banget idup gua yakk :).
"Eh y/n yok sarapan"-mamah irene
"Iya mah"-jawab kamu sambil duduk trus ngambik roti buat dimakan
"Sst stt woy y/n"-panggil ka felix bisik bisik gitchu.jgn ngebisik nanti acu khilaf begimane muehehehehehe.
"Apaan si ka,ganggu orang makan dengan tenang aje lu"
"Eh betewe aniwey baswey,lo naksir jisung yakk.soalnya dari kemaren gue perhatiin senyam senyom mulu dari dianterin jisung"-ka felix buat kamu keselek
"Uhuk uhuk,minum wey minum mana"
"Ehh mala keselek,nih susu nuh minum"-kata felix nyodorin gelas berisi yg pastinya susu.yakalii aer comberan.(udah thor gue capek denger bacotan u-y/n.diem ae lu,gue yg ngerangkai cerita u malah bacot-author).
Kamu udah ga keselek
"Hmm apaan tadi lu bilang,gue g denger ka ?""Yeuu g jadi,g napsu"
Lah ngapain pake napsu lix :').
Setelah percakapn yg mungkin masuk telinga kanan keluar kaki kiri ini,ka felix live berangkat go tu sekul.tinggalah kamu sendiri di depan rumah sambil menunggu kepastian.eakkk.huhuhuhu...
Pip pip
Nah klakson doi tuh.kamu langsung pamit ke mamah trus keluar rimah,tutup pager.naek ke motor jisung,megangan ke bahunya takot jatoh.nyungsep g ena coey.
"Gue udah bilang berapa kali,kalau mau pegangan bukan disitu,tapi disini"-kata jisung megang your hand dan taro di pinggangnya(again).
"E-eh iya"-nah gugup lagi kan.dugeun dugeun dugeun like like.
Akhirnya kalian berangkat dengan khidmat mudah mudahan sampai dengan selamat sehat walafiat.di perjalan kalean diem dieman bae.Ngopi woy ngopi.kalau ribut ntar malah berabe kecelakaan lagi.kamu juga g mau ngomong awkward soalnya.
♡♡♡
Sampailah di sekul, jisung markirin motornya dan gandeng tangan kamu sambil nganter ke kelas seperti day day biasa.tetapi kamu g liat bahwa ada yg ngeliat itu dengan tatapan yg g suka.
Kamu masuk kelas terus duduk
And you see your fren is ngebacot smwa
G berenti ngerocos"CIAAA,Y/N YG LANGGENG"
"YAHUUU KAPAL KU BERLAYAR"
"DIANTERIN DOI CIAAAA"
"HARD SHIPPER GUEEE,Y/N JISUNG"
Ininih yg dikata temen tapi temen,ehh.nih diatas pens gue tereak dasar jelmaan awkarin aja g pernah liat mereka.g elit banget ye gak.g kaya gue holkay seperti suho :').gggg.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos ngeselin ; Han jisung
Historia CortaKetos? A story by : °《awesomething__》°