Happy reading
Disarankan kepada pembaca menekan bintang di sebelah kiri bawah terima kasih.
Jisung semakin hari semakin deket sama kamu.tiap hari dijemput dianter kesekolah .emang yaa si jisung gercep Pdkt nya wkwkwkwk.buktinya sekarang pagi ini kamu lagi sarapan semangat banget mo berangkat sekolah.senyam senyom sambil makan roti ,sampe ka felix hampir mau bawa kamu ke RSJ sinting emang.
"Alah bocah ngapa yak,morning morning in the house smile smile gaje.napa lu y/n ?-ka felix nih bingung sendiri gegara kamu senyum
Kamu nengok ka felix "g papa ka"-kamu senyum sampe mata ilanh cem bocah berbehel A.k.a jeongin.g deh kan udah dilepas
Tin tin
Motor jisung nyampe yeoreobun.secercah senyuman kamu membuat pagi ini semakin sempurna.dengan semangat 45 kamu pamit terus jalan ke luar. sampe heboh nya , ka felix liatin kamu sambil geleng geleng.
Jisung turun dari motornya"Pagi cantik"-jisung menyapa kamu dengan cengiran kudanya.g(demi apapun cringe:(-author)
"Hmmmm pagi juga"-jawab kamu kikuk.
Pas banget rambut kamu disitu kek berantakan gara gara tadi lari lari heboh-hebohan.jisung langsung aja benerin rambut kamu dengan sepenuh hati.
"Yok berangkat, takutnya telat"-lanjut kamu
Akhirnya kalian jalan ke depan nih.kamu lagi masang helm dan kebetulan ceklekannya g bisa kepasang gara gara macet (apasi itu namanya) kamu udah coba berkali kali tetep aja macet.
"Ck udah besar g bisa make helm, gimana nanti anak anak kita masa ngikutin emaknya"-jisung masangin kamu helmnya
Muka kalian deket banget sampe kamu gaberani tatap jisung.kamu cuman berkomat kamit agar si helm yg sangat menyebalkan cepat terpasang.
Jisung tau,makanya dia diem diem ketawa di dalam hati :v apasi.jisumg jahilin kamu dengat memperlambat masang helmnya.
Kamu greget sendiri soalnya g tahan ini diposisi begini.akhirnya kamu megang tangan jisung buat cepet.jisung tentunya kaget udah komuk dianya.terus abs (eh salah maksudnya abis :v) itu kalian tatap tatapan dalam keadaan kamu masih megang tangan jisung.tiba tiba
1
2
3
"Woy pagi pagi udah mesra mesraan aja .sekolah dulu gimana dah.susah emang kalo negara berflower"-kata ka felix yang ngagetin kalian berdua.akhirnya kalian berdua berhenti tatapan dan dan gelagapan sendiri.salting cuk.
Ka felix udah deluan berangkat nah sisa kaloan berdua ini.
Akhirnya jisung yang memulai"Ayok y/n nanti telat"-jisung narik kamu buat ke motor nya.untung saja insiden helm tadi sudah berakhir hampir saja dibuat satu season:v
"I-ya"
At school
Kamu jalan aja sama jisung terus ketemu sama kakak kelas bule bule gitu.tapi jisung liat gais raut mukanya udah enak eh salah maksudnya g enak gitu.
Karna g mau liat itu kakel yaudah dia pergi duluan ke kelasnya ninggalin kamu.kamu aja sempat bingung tapi gapap biarin.kan kamu ga tau mungkin aja gitu ada yg penting mau ketemu jeno(?) Waketos.
"Hai dek kenal gue kan.yg kemaren di uks itu"-katanya
"Oh iya kak chan kan namanya ?"-jawab kamu
Kak chan mengangguk "pulsek ada acara nggak ?"-tanya kak chan
"Saya free kak,emang ada apa ?"-tanya kamu balik
"Emmm gue mau ngajakin elo jalan,gimana ?"-tawaran kak chan.sebenernya kamu males aja,kan pengen nonton ulang yg treasure box sama attack on titan s1 gitu.tapi tydak apa-apa rejeki tidak boleh ditolak kawand ntar :D siapa yang tempe pas balik dibeliin album harga 80 jt kan mantul.
"Saya sih terserah kak.ijin aja ama kak felix"-jawab kamu
"Oke deh.biar gue aja yg ijinin sama felix"-kata kak chan
"Makasih kak"-kata kamu
"Gue duluan yaa.gih masuk ke kelas"-perintah kak chan.kak chan lari deh ke kelasnya dan kamu pun masuk kelas.di dalem udah ada ryujin dan kawan kawan
Kring kriing
"Gaess duluan aja.ntar gue nyusul"-teriak kamu ke temen temen mau ke wc soalnya.
Y/n side
Aduh nih perut g bisa diajak berkompromi dan bernegoisasi.
Akhirnya gue jalan ke wc .dan gue liat ada 2 bilik kamar mandi yg kepake jadi gue masuk ke salah satunya yang di tengah untuk memenuhi panggilan alam.Beberapa menit kemudian
Huh lega banget perut udah aman.gue cuci tangan dulu deh.pas gue cuci tangan ada suara grasak grusuk kek nya banyak orang deh soalnya ribut bener.lama lama kemudian orang itu narik baju gue dari belakang.
LAH!CHAEYEON?
chaeyeon kan si holkay anak CEO SG group.penyumbang terbesar sekolah,kok mukanya ga enak banget deh."Kak jangan berani deket deket kak jisung.kak jisung punya gue seorang."-apaan sih dateng dateng main nyambar
"Emang lo siapanya jisung,pacarnya juga bukan apasih lo"-sayangnya posisi gue g menguntungkan disini.temennya ada dua tinggi tinggi lagi kek tiang.
"Kalo kakak deketin kak jisung ,awas aja.gue bakal keluarin kakak dari sekolah ini"-wah mainnya ngancem :)
"Iya kak jangan berani deketin kak jisung.kak jisung punya chaeyeon."-kata salah satu temennya yang tinggi itu
Dan akhirnya gue maju dan terjadilah saling jambak jambakan.
1
2
3
"Apa apaan kalian semua berantem di kamar mandi.kamu juga y/n kamu harusnya ngasih contoh ke adik kelas bukannya ngajarin.sekarang kamu ikut saya ke ruang BK."-kata guru BK
Udah lah mati aja gue seumur umur walaupun gue agak bandel gue baru pertama kali masuk BK.jaga jagalah g mau berurusan sama BK apalagi mamah irene bakal marah kalau tau anak perempuannya seorang masuk BK buat masalah.salah gue mau berurusan sama bos sekolah.
Chaeyeon cuma senyum senyum bahagia ngeliatin gue masuk BK.gue mah pasrah g bisa emang ngelawan dia.enak jadi chaeyeon dia yang berbuat orang lain yang disalahin.susah emang kalo dinegara berflower :)
Pasti berita ini langsung kesebar
Oh ya
Dan gw baru inget ternyata yang ngedaftar jadi anggota osis dulu pas sama jisung si CHAEYEON.
Uhsheup