Setelah berperang dengan abang gue,akhirnya dia yg ngalah dan anterin gue untuk berangkat ke sekolah .
Sampai depan gerbang gue diturunin abang gue,gue dikasih uang jajan ,dan saat dia nyuruh gue untuk salim ke dia gue malah pegang tangan dia, dan alhasil dia yg salim ke gue .gue tau dia bakal jitak kepala gue dan sebelum itu terjadi gue cium pipi kanan dia ,gue tau dia baper karna dia langsung diem kek patung, dan setelah itu dia minta tisyu ke gue dan pas gue kasih tisyunya ,dia langsung turun dari motor dan jalan ke arah satpam yg lagi jagain gerbang.
Eh tapi ni satpam beda gue liatin dri tadi dia ngupil mulu dan abang gue gatau itu ,dan ternyata abang gue nyuruh satpam itu untuk bersihin pipi kanan dia yg barusan gue cium dengan sangat senang hati satpam itu mengiyakan permintaan abang gue.dan setelah itu abang gue balik lagi ke arah gue dan duduk di jok motor, sebenernya gue sedih abang gue segitunya gamau gue cium tapi lbh sedihnya gue kasian sama dia ,muka dia sudah ternodai oleh tangan satpam itu ,gue kasih tau aja apa yg barusan gue liat tentang satpam itu dan saat gue cerita kebetulan satpam itu sedang melakukan ritual yg tadi seketikaa wajah abang gue merah, entah itu malu entah itu jiji.
dia langsung ngabret pergi ninggalin gue yg sekarang lagi nahan sakit perut gue karna ngetawain dia ,dan saat gue masuk ternyata gue dihadang sama osis.
Gue tau dia osis karna gue liat jas dia walaupun gue anak baru tapi setidaknya gue uda cukup tau soal almamater sekolah ini .
Tiap osis sllu pake jas dengan nametag ,oke lanjutt jadi karna gue telat 15 menit jdi dia hadang gue sblum masuk ,ingin rasanya gue berteriak mnta tolong tapi gue gabisa kaki gue aja gemeteran ampe kaki yg satu udah jatoh ke tahan dan yg satu lagi masih berdiri nompang tumbuh gue biar ga jatuh ,tapi asal kalian tau yg buat gue gemeteran bukan karna takut tapi karna liat wajah osis ini sumpeh ganteng bgt dan gue rasa gue ileran krna liat wajah sempurna kya gini ,dan saat itu lamunan gue terbuyarkan saat dia teriak depan gue ,gue kaget demi apanya juga):"Heh lo budeg atau apa sih gue panggil dr tadi malah diem aja "
"Ii..iyaa maaf gue ga denger td lo blng apa?"
"Lo anak baru ?kls brp?knp lo telat ?lo telat uda lbh dri 15 menit."
Buset dah ni orang osis atau wartawan nny komplit gt (batin mytha)
"Iya gue anak baru gue kls Xipa2 ,gue..."
"Dah masuk kls sana ,berhubung lo anak baru gue kasih lo toleransi skrg,tapi utk lain kali NO."
Padahal gue belom cerita dah dia potong disitu terkadang saya merasa sedih):) (batin mytha lagi)
"Oh iya nama lo siapa?"
"Mytha calista"
"Ook.. Ja
Dan saat dia akan melanjutkan omomgan dia dari arah samping gue ada yg manggil nma gue
" Mythaa "
Dan ternyata itu shbt gue ,lanjut diaa"Yaampun thaa lo kmna aja,gue nungguin lo dr tadi lo telatnya lama bgtsih kesiangan bangun lo? Atau lo lama mandi? Atauu...
Dan shbt gue juga dipotong omongannya sama osis kamvrtt ini .
lo juga sama kya gue jadi korban:( (batin mytha kembali)" jadi dia tmn lo ?"
"Eh iya ka dia mytha temen gue,dia skls ama gue,maaf ya ka tmn gue telat maklum dia belum tau jadwal masuk sklh ini hehe"
Sok imut bgt dah shbt gue (batin mytha)Njayy gue bersaid di batin mulu kapan gue ngomongnya:(
"Oh yauda gue maafin,tpi engga utk lain kali ,dan buat lo gue cuma mau kasih tau panggil gue kakak gue kakak kls lo seengganya hargain gue yg lbh tua dr lo,paham?"
"Dih apaan dah kakak kakak,lo bukan kakak gue kakak gue cuma satu cuma abang dimas doang""Lo berani ngelawan gue?"
Dan saat gue ingin jwb shbt gue nahan gue untuk diam ,gilaa gue bersaid dlm batin lgi:(
"Maaf ka bukan gt mksd dia,hehe lupain aja ka dia emg gini anknya gue bakal pastiin dia bakal panggil kakak "
Dan saat gue mau ngebantah osis gila itu pergi ninggalin gue sama shbt gue
"Gila lo tha dia osis lo jgn coba" kek tdi lg de klo lo gamau punya masalah disklh ini lo anak baru inget tuu"
Yeeehh dia ceramahin guee ,dasar mamah dedehh
Gue pun segera otw kelas baru gue
Yuhuuuu teman temann..mythaa dataangg lo semua bakal terkejod sama kedatangan gue wkwk
Bersaid dlm batin lagi(:
~Claraa anasya
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On
Teen FictionIya kamu prioritas saya, tapi saya bukan prioritas kamu. Bukan kamu yang beri harap tapi saya yang terlalu berharap. Bukan kamu yang tak peduli, tapi saya yang terlalu ingin kamu peduli. Jika bisa, sudah dari dulu saya lepas genggaman itu. Tapi kamu...