3✔ OM GANTENG

359 52 9
                                    

Update di hari pertama bulan suci Ramadhan, semoga berkah amin 🙏

Niatnya belom mau update wkwk tapi berhubung hari ini spesial buat aku jadi aku luangin waktu deh buat readers kesayanganku:*

Dan update pas di waktu berbuka. So, kalian aman. Kalo baper gak bakal puasanya batal 😋😋😋

💃💃💃💃💃💃

TINNNNN....

"aaaaaaaaa.... bundaaaaaa"

BRAKKKK

Salsha terpental beberapa centi dari tempat ia berdiri tadi, pandangan mata salsha kabur dan tibatiba gelap. Salsha tidak sadarkan diri.

🔥🔥🔥🔥

Aldy mencengkram stir mobil dengan sangat kuat hingga jari-jarinya memutih, pemandangan ini. Pemandangan yang sering ia liat beberapa hari ini yang membuatnya merasakan sakit yang luar biasa. IA.MENYAKSIKAN.TUNANGANNYA.DIJEMPUT.LELAKI.LAIN.DI.SAAT.DIA.BARU.SAJA.MENOLAK.UNTUK.DIJEMPUTNYA.UNTUK.YANG.KESEKIAN.KALINYA. inget TUNANGANNYA!

Dari dulu orang yang jadi tunangannya sering sekali mengabaikannya dan memilih pria lain dan anehnya perasaan aldy masih tetap sama. Bahkan nambah berkali-kali lipat dari sebelumnya. Jika kalian berfikir aldy itu bodoh, memang iya. Bodoh karna sudah bertahan disaat orang yang ia cintai memilih pergi. Pergi bersama lelaki lain.

aldy membuang nafas dengan pelan, dadanya sakit lebih dari yang sebelumnya. Seolah pasokan udara disekitarnya menipis sehingga ia susah mengambil nafas untuk meredakan rasa nyeri dihatinya. aldy ingin marah, berteriak, memaki, menghina, memukul orang yang sudah menyentuh wanitanya. Tapi ia tidak bisa melakukan hal sedemikian rupa. Yang ia bisa lakukan DIAM dan DIAM!

tunangan aldy dan lelaki itu pergi meninggalkan pekarangan rumah gadis itu tentu saja menuju sekolahnya. Ia, tunangan aldy masih anak SMA begitu juga lelaki itu. Sedangkan aldy, ceo diperusahaan milik ayahnya yang sudah diwariskan kepada aldy.

Aldy mengikuti dari jauh menggunakan mobil kesayangannya. Mobil yang sangat jarang ia pake karna mobil itu berada baseman apartemen miliknya. Bahkan tunanganya tidak mengetahui jika aldy memiliki mobil ini, itu sebabnya aldy terus memakai mobil ini jika ia sedang mengikuti tunanganya dalam diam.

sampai disekolah aldy menepikan mobilnya didekat trotoar jauh dari gerbang sekolah karna ia melihat lelaki itu dan tunangannya memasuki warung diujung jalan sana. Mungkin itu markas lelaki itu buat menyimpan motornya. Lama menunggu, akhirnya tunangannya aldy dan lelaki itu muncul dan berjalan bergandengan tangan menuju gerbang sekolah dengan sesekali tertawa dan sesekali pula lelaki itu menyubit pipi gadisnya. Bahkan mereka tidak tau tempat untuk mengumbar kemesraannya. Aldy berdecih melihat kelakuan orang yang ia Cintainya. Lalu jika gadisnya bahagia bersama lelaki itu kenapa juga ia meminta aldy untuk mengikatnya dalam sebuah pertunangan? Apa karna bisnis ayahnya itu tak sejaya dulu? Bahkan sampe sekarang perusahaan milik aldy masih menyuntikkan dana buat perusahaan ayah gadis itu. Apa itu rencananya? Agar aldy terus membantu keuangan perusahaan gadis itu? Jika ia, aldy akan bersumpah tidak akan melanjutkan hubungannya. Dan memutuskan menyuntikkan data tersebut. Aldy, kembali mendesah pasrah disaat hatinya sudah terlanjur jatuh sejatuh jatuhnya untuk gadis itu. Jangankan untuk meninggalkannya, untuk marahpun tak bisa.

Lama memikirkan gadis  yang tega menyakitinya aldy kembali melajukan mobilnya dengan kecepatan dibatas normal hingga di depan gerbang sekolah tibatiba seorang gadis berjalan tanpa melihat kekanan dan kekiri. Aldy membunyikan klakson dengan sangat keras agar gadis itu berhenti berjalan.

My Boyfriend [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang