1

176 10 13
                                    

Happy reading😙



Winwin Pov

Horololololo...Horololololo.. *alarm winwin*
"hoahm, bagus juga ni nada alarm. Cepet bangun dah gue"
Setelah itu winwin mandi, tidak lupa menggosok gigi.

Chenle POV

..Twinkle twinkle little star.. *alarm lele*
"zzz...Zzz...."

Winwin pov

"lleleeeee bangun leeeeee... Udah siang leeeee.... Lu kaga sekolah apaaaaaaa!!!"

gue teriak dengan sekuat tenaga tapi.. Ga ada jawaban.

"leeeee gua masuk nih. Gue guyur juga lu"
soalnya gue takut kalo si lele ga bangun, nanti gue harus masang bendera kuning di depan rumah. Kan seneng gue .
"Winwin apa sih, pagi-pagi udah teriak" aja, nanti tetangga kesini lagi bawa polisi kan gawat"
ya itu may mam, padahal dia juga teriak. Gak mirror emang. Lagian lele juga kebo amat jadi orang. *suka aneh deh, chenle dipanggilnya lele, tapi suara kek lumba", kalo tidur sukanya ngebo. Labil emang zaman now*

Chenle POV

Gue denger yang teriak" diluar kamar padahal masih pagi. Ya siapa lagi kalo bukan abang telmi dan emak gue yang super cerewet sampai gue pun terbangun dari mimpi manis gue. Dan gue memutuskan buat keluar soalnya abang sama may mam malah jadi adu mulut sendiri.
"ngapain sih bang, masih pagi juga" gue jawabnya sambil ku cek mata.
"heh. Tu iler ilangin dulu. Jyjyq gue liatnya . anak siapa sih lo jorok banget" dia ngomong sambil ngejauh dari gue. Emang gue apaan. najis apa.
"yang brojolin kita sama bang" jawab gue males.
"masa sih? Ah bodo. Lo kaga sekolah apa? Dah siang ini."

Pas gue liat jam. Seketika nyawa gue melayang *eewww* udah jam 7 bro *sekolah masuk jam 7.15*
"ya gusti abaang, gue telat ini. Lah bang, kok lu belom berangkat? Udah tau dah siang knp masih disini cuma pake kolor lagi"

"oh iya, ngapain gue ga berangkat dari tadi, ngapain gue nungguin lo. Gaguna ya"

Telminya muncul gaesss.

"au ah bang gue mau mandi, buru-buru ini. Gaguna ngurusin lo ah. Gue ada ulangan jam pertama, masih sempet ya lo bikin emosi" gue langsung buru" banting pintu langsung cus mandi.





~udah tau telat, masih sempet cerewet~ ww

Comment ya.
Mian kalo kurang greget🙏

Auto LABIL || ZCL💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang