⛔retjeh
Chenle pov
Sampe disekolah gue telat, gara" pagi" abang gue udah ngajak debat.
Tapi kayanya ga sepenuhnya salah abang gue sih.
Lumayan dia mau bangunin gue, walaupun akhirnya gue tetep telat karna dia ngajak ribut.Tapi gue juga yang bego, ngapain gue nyaut omongan orang telmi akut. Kan jadi telat gue nya .
*jadi yang salah siapa le_-*
08.02
Sekarang gue lagi di lorong sekolah. bawa sikat, sama pembersih lantai merk ompol .
"gara-gara bang winwin nih_- jadi OB terus kan gue. Mana ada sih OB seganteng gue. Masa cowok ganteng temennya sikat+kain pel. Mau taroh mana muka gue."
udah pada tau kan gue mau ngapain?
Iya, mau jualan cangcimen╥﹏╥
"itu juga ngapain sih pak cimol di depan gerbang terus. alih profesi jadi satpam apa gimana sih. Lele ga bisa diginiin terus"
gue curhat sama sikat+kain pel.Flashback on
"zhong chenle, kamu terlambat lagi huh? Kenapa kamu sering banget terlambat? Sampai bosen bapak liat mukamu"
Ngomong tanpa ekspresi.Chenle be like
*bayangin aja itu di depan sekolah pakek seragam. Dan dibelakangnya itu cuma orang lewat.*
"hal ini saya lakukan karena saya sangat kangen dengan pak kyungsoo, kita kan jarang ketemu pak. Bapak juga kan ga ngajar dikelas saya. Kalo saya telat kan bisa ngomong" lama kaya gini pak . intinya itu, saya telat karna saya kangen sama bapak"
sekali" boongin guru kaga papa kan :v *kaga*
"oh, ikut bapak. Sekarang kamu bersihin semua lorong sekolah. Sampai selesai"
dia ngomong kaga pernah pake ekspresi dan penekanan apa yak.
Bingung bedain, ini cimol marah apa nyuruh :vFlashback off
Jisung pov
Pas gue mau ke toilet karna gue udah dapet panggilan alam.
Dari kejauhan gue liat ada seorang orang yang lagi ngomong sama sikat+kain pel."Tukang ngepel baru kali ya. Eh tp kok pake seragam sekolah, sekarang baju tukang pel sama murid samaan ye."
Sabodotai lah ya ngapain juga gue mikirin tu tukang ngepel. Kebelet gini .
"Sung.. Jisunngg. Oy Tikus!!"
"suuuuunngggg.. Lesuuunngg.... Pasuuunngg... Iccuuuuunngg.. Lincuuuunngg"Pas gue otw toilet ada yang manggil gue.
Suaranya super nyaring gaes. Untung kuping dedek ini ga berdarah..
"ih, sapa dah, kaga ngerti suasana bat manggil2 gue. Gue tau gue ganteng. Tanda tangan nanti aja deh. Gue kebelet udah diujung barat ini"
Tapi kayanya gue knal sama suaranya. Gue pun urungin niat buat setor ke bank kuning.
Bener aja gaes itu si lumba-lumba. Ngapain dah tu bocah, akhir" ini rajin bener ngepel. padahal biasanya disuruh ganti taplak meja guru aja ogah .
Gue putusin buat nyamperin lele.
"lele ngapain?" tanya gue pake pup(py) eyes gitu.
"gue?? Lagi jualan cangcimen."
Dia goblok apa gimana sih. Orang bawa pel kok dibilang mau jualan. Stress ni bocah.
"goblok dasar, bawa pel tu buat ngepel, bukan buat jualan cangcimen." pinter kan gue?┐(゚д゚┐)
"udah tau nanya. Udah bantuin gue . gue capek, masa gue d suruh bersihin semua lorong di sekolah sama si cimol."
"salah sendiri, pasti lo ngebo lagi yekan. Padahal abang lo rajin nya ga ketulungan. Lo adeknya bukan sih"
Dan berakhir gue yang dapet bakpao keras dijidadh indah gueಥ_ಥ
Padahal kan gue nanya baik". Dasar temen_-
Poor Jisung(T_T)
~udah tau temennya sengsara di tambahin emosi sukurin dah~ Zcl
~sabar aku tu~ PjsVote+Comment🙏
receh sekalee🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Auto LABIL || ZCL💕
FanfictionHyperactive boy~Zcl •|• NCT dream❤ ⛔Typo bertebaran ⛔update diusahakan seminggu 3x😚 ⛔bahasa non-baku🍃 ⛔retjeh🙏