⛔retjeh
Chenle POV
Gue liat Jisung dari kejauhan dengan posisi dia yang kurang mengenakkan. Dia megangin depan belakang.. *paham gak*
Pas gue manggil dia, dia langsung dateng gitu. Kea Helly gukgukguk.. Kemari...
Awalnya gue curhat kenapa gue ngepel terus.
"salah sendiri, pasti lo ngebo lagi yekan. Padahal abang lo rajin nya ga ketulungan. Lo adeknya bukan sih"
dia ngomong gitu watados sekaleee.
Kan tambah kesel gue. Gue jitak tuh kepala .
"baru dateng dijitak. Ngajak berantem!" Jisung pakek gaya kayak wayang gitu.
"mentang mentang cari duit beliin anak sembarangan"
Dan berakhirlah gue disitu cuma adu bacot sama Jisung. Lelah lele😥
"bacot aja lu jis, bantuin gue buru."
"heh, nama eyke Jisung. Panggil aja mawar. Ga deng, panggil sung dong. Emang gue ajis apa""bukan, lo kan najis" gue ngakak sendiri sedangkan Jisung cuma ngeliatin gue cengo.
"dih receh. ogah ah, gue tadi kebelet. Eh pas liat muka lo udah enggak. Gue mau balik kekelas. Bayy lele"
Jisung ngomong sambil kiss bye gitu . *eww* ajarannya haechan ni pasti."sialan lo sung. Ganti rugi sama traktiran yang udah gue kasih ke lo! Gue ga mau tai. Eh, tau "
Eh Jisung balik.
"eh lele, sini icung bantuin. Pasti lele capek ya. Ututu kasian. jangan kaya gitu dong le sama temen sendiri. Btw, gue baru tau sih ada orang ngomong tapi typo."
sekarang malah giliran dia yang ngakak sendiri. kaga ada yang waras emang temen gue.
~demi keselamatan uang- Pjs
~capek Gue-ZchMian garing sangat😧
Vote+comment🙏Follow dulu dund🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Auto LABIL || ZCL💕
FanfictionHyperactive boy~Zcl •|• NCT dream❤ ⛔Typo bertebaran ⛔update diusahakan seminggu 3x😚 ⛔bahasa non-baku🍃 ⛔retjeh🙏