2. Teman Main

42 9 4
                                    

Author pov:

"Ni cowok apaan sih, kenal juga nggak udah main ngelus² aja. Dikira Ara cewek apaan coba. Untung kasep, Yaallah ngucap ra" gadis itu membatin .

.....

"Apaan sih, gapapa kelessss cuma gitu doang mah gak usah lebay hehehe toh gak sampe geger otak juga kan?" bohongnya, padahal jantungnya ingin melompat keluar digituin.

Tak lupa ia memamerkan senyuman mematikannya yang dibalas dengan senyuman manis oleh laki-laki tampan itu.

"lucu banget sih, biasanya yaa orang kalo kesakitan itu dia ngamuk bukan cengengesan kayak gitu" kata laki-laki tersebut sambil tertawa

"Oh ya kenalin aku Alfarendra Aldriansyah panggil aja Alfa, kamu?"

"eh? Oh iya, kenalin aku Ara hehe"sambil gugup ia menjawab.

" Oh iya ra, sekali lagi aku minta maaf ya. Kebetulan ini rumah aku kalo mau mampir boleh kok (Modus), tadi pas aku lagi main bola gak sengaja liat kamu di depan gerbang ehhh jadi gak fokus deh nendangnya (modus again)" kata laki-laki manis nan tampan tersebut sambil memasang wajah penuh penyesalan.

Pencitraan banget tuh bocah yak😁

Udah tukang modus, alaynya minta ampun pula.

Alfa : oyy thor, jangan ngejek dong pan situ yang buat gue kayak begini.
Author : hehe iya juga ya, yowes jangan baper dong fa author kan cuma becanda doang, maafin yayayaya visss.
Alfa: au ah gelap (pergi sambil cemberut)
Author: sabodo teuing faaaaa

"Oh jadi ini rumahnya Alfa ternyata, aduh yaampun malu banget Ara. Dari tadi ara disini pula kayak lagi minta sumbangan. maafin Ara Yaallah ternyata si Alfa teh orang kaya aduh gimana kalo dia ngadu sama orangtuanya gara-gara Ara liatin rumahnya, pasti si emak mecat Ara jadi anaknya"gumam Ara dengan volume yang tidak di kontrol

lalu...

" maaf, kamu ngomong apa ra?"tanya Alfa

"yahhh tercyduk" batinnya menjerit

"Eh nggak kok.yaudah kalo gitu Ara pamit pulang dulu yaa dah" jawabnya sambil cengengesan tapi tangan lembut dan agak besar dari ukuran tangannya kembali menahannya

"eitss wait dong, lo boleh pulang asal lo janji mau jadi temen mainnya gue yaaa, gak susah kan? Alfa kan ganteng ayok lah mau yaa" ucap laki-laki itu sambil memelas

"Yaallah cobaan apalagi ini, dia tiba-tiba minta Ara jadi temennya.. Jangan-jangan Ara mau dijadiin budak kayak yang di tipi tipi gitu.iyain aja kali ya? Toh cuman temen an doang kalo dia udah keterlaluan kan tinggal lapor pak pici" batinnya.

"Gimana?mau gak?mau ya?" tanya laki-laki manis tersebut kembali.

Dengan pasrah gadis itu menjawab

"Iya iya ara mau jadi itu tolong tangannya dikondisikan yaa", dengan penuh kemenangan laki-laki itu bersorak

"nah gitu dong, yaudah hati-hati ya besok jangan lupa kesini " sambil memamerkan senyuman manisnya laki laki itu melepaskan tangannya.

Sambil berlari gadis itu melambaikan tangannya "bay bay" ucapnya menjauh

"Unik banget Yaallah, semoga dia bisa jadi temen Alfa" gumam laki-laki itu sambil melenggang masuk ke dalam rmahnya.

Flashback Off

🌹🌹🌹🌹🌹

Ara pov:

Udah lama yaa Fa sejak kita berpisah, jujur Ara masih rindu masa masa itu. Saat dimana kita baru ketemu terus main bareng gak kerasa yaaa.. Hikss..

Ara rindu sosok kakak sepertimu, Fa. Sosok yang selalu ada buat Ara, sosok yang siap menghapus air mata Ara, sosok yang mencoba menghibur Ara dengan humorannya yang receh.

Terkadang Ara merasa kesepian disini, meskipun tempat tinggal Ara sekarang lebih ramai dari desa dulu tapi Ara tetep ngerasa ada yang kurang gitu. Ara nyesel udah pergi tanpa pamit, Ara rindu masa-masa itu Fa.

Ara rindu keluarga, rindu bandung, rindu temen-temen, terutama rindu kamu Fa. Ara pengen ketemu lagi sama kamu Fa.

Andai saja Ara diberi satu kesempatan saja buat ketemu sama kamu, akan Ara utarakan semua beban yang Ara bawa selama 5 tahun ini agar penyesalan ini bisa lepas dari kehidupan Ara.

Hiks...hikss..hikss..

Cielaahhh si Ara baper nih

fArTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang