seumul

1.5K 248 76
                                    

"seulgi! udah pulang? jimin nunggun tuh." tiba-tiba eomma keluar dari kamarnya.

oh gosh.

seulgi loves her eomma so much.

she saves her life.

"i...iya eomma."

"eh.... ada temennya seulgi. siapa namanya?"

kai menunduk sopan kepada eomma seulgi. "kim jongin tante. salam kenal."

"oh jongin ya.... yaudah silahkan duduk. ngobrol dulu aja sama jimin. nanti tante siapin makanan dulu."

wadooh.

ngobrol disini bisa berakhir pertumpahan darah ni.

"engga usah tante, aku mau langsung pulang aja."

"eh? kok buru-buru?"

"iya tante, ada urusan. annyeong-hi gyeseyo." pamit kai sambil menundukkan badannya lagi.

"ne. hati hati di jalan, jongin. kapan-kapan mampir lagi ya."

iya tante nanti ya kalau jimin sama egi udah putus.
he he he.

kai berbalik badan dan berpamitan kepada seulgi. "gue pulang duluan ya. btw harusnya gue yang makasih sama lo buat hari ini."

jimin yang mendengarnya semakin menajamkan mata kepada mereka berdua.

seulgi gak pengen kai pulang.

sumpah, dia takut banget.

dia gak pernah liat jimin se-serem itu.

dan walaupun niat dia bukan 'selingkuh' sama kai, dia tetep takut kalau jimin udah terlanjur salah paham.

kai berjalan menghampiri jimin dan berbicara dengan suara rendah. "kalo mau marah, jangan marahin egi. bilang aja ke gue."

setelah mengucapkannya, kai langsung meninggalkan rumah seulgi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah mengucapkannya, kai langsung meninggalkan rumah seulgi.

**

"jadi, kamu abis dari mana aja sama kai? seru banget kayanya sampe ga ngabarin aku." jimin memulai interogasinya. saat ini mereka berada di sebuah cafe, bukan lagi di rumah seulgi.

seulgi mengulum bibirnya. ia menghembuskan nafas. "tadi.... aku diajak jalan sama wendy sama chanyeol, chanyeol bilang bakal ngajak temennya. aku gak tau kalo temennya itu kai. pas di mall, kita berempat misah. terus karna wendy sama chanyeol lama, aku sama kai makan siomay dulu, abis itu baru balik...."

"aku gasuka."

"i..iya aku minta maaf." cicit seulgi panik.

"for your information aja nih, aku tau gi, aku tau. aku tau semuanya. aku tau kamu suka chat-an sama kai. aku tau kamu dikirimin pringles sama kai. aku tau kalau nama egi itu nama panggilan dari kai.

kenapa sih gi.... kenapa ga jujur aja? jujur kalo kamu deket sama kai.... jujur kalo kamu mungkin udah bosen sama aku... sakit gi, sakit. dari awal aku udah pernah bilang, aku bisa maafin apapun kesalahan kamu, kecuali selingkuh."

"jimin... aku ga maksud selingkuh... bener...."

"apa namanya jalan berdua sama cowok yang suka sama kamu kalau bukan selingkuh? apa namanya chatan sama cowok yang suka sama kamu kalau bukan selingkuh?

aku paham gi... aku tau banget tentang kamu. kamu tertarik kan sama kai? kalau kamu ga tertarik, kamu ga akan ngebalas chat dia... kamu ga akan masang display name panggilan dari dia... kamu ga akan ngasih dia harapan kaya gitu."

"jimin....."

jimin membuang muka. "kita sampe sini aja gi. aku capek."

**

seulmin karam gengssss

btw udh 2k ihiyy asik makasih semua me ganyangka 😭😭😭😭😭

pho ; seulkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang