Ngomong-ngomong soal keluarga, keluargaku termasuk sangat hebat. Keluargaku selalu tegar dalam menghadapi ujian dalam hidup ini.
Aku bangga memiliki keluarga ini, semua masalah pasti bisa cepat selesai. Dan jika bertengkar pun itu hanya sebentar selanjutnya akan kembali seperti biasa lagi.
Tetapi ada kekurangan dalam keluargaku. Keluargaku orangnya semuanya memiliki emosi yang tinggi jika sedang badmood, kesalahan kecil saja akan terjadi pertengkaran.
Keluargaku memiliki jiwa sosial yang juga sangat tinggi. Itulah hal yang membuatku sangat senang karena itu merupakan hal yang sangat penting dalam hidup ini.
Di keluargaku aku adalah anak terakhir dari 4 berasudara tapi kakakku yang kedua meninggal saat baru lahir jadi kita menjadi 3 bersaudara. Aku sangat bangga kepada kakakku yang pertama dia bisa bekerja di luar negeri tepatnya di Korea Selatan.
Dia bercerita bahwa kerja di luar negeri itu sangat enak. Kita bisa melihat hal baru yang belum pernah ada di Indonesia dan juga katanya di luar negeri gaji pekerjanya sangat besar. Aku sangat termotivasi olehnya, sehingga aku juga ingin sekali bisa bekerja di luar negeri.
Tetapi biarpun begitu keluargaku tetap dalam kesusahan, karena uang yang di hasilnya dari kakakku itu, karena dia juga sudah memiliki keluarga di kampung, jadi uangnya lebih banyak di transfer ke kampung tepatnya di Purwokerto. Keluarga yang di Jakarta hanya mendapatkan separuh bagian dari uangnya. Oh iya namanya sama seperti namaku yaitu Bagus. Bedanya pada nama belakangnya, yaitu aku Bagus Gesang Ramadhan dan dia Bagus Feriawan.
Namun, biarpun susah keluargaku tidak pernah mengeluh, mereka semua sangat bersyukur dengan ekonomi yang kurang mencukupi. Aku sangat bangga bisa memiliki keluarga hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan Menuju Kesenangan
RandomSeseorang yang berjuang untuk merasakan kesenangan