Kembali lagi bersamaku Bagus Gesang sang penulis yang bisa dibilang masih amatiran 😆 . Aku akan melanjutkan part 3 nya dan selamat membaca. Jangan lupa vote dan tinggalkan komentar atau kritik dan sarannya ya! Terima kasih.
Tak terasa hari ini sudah masuk bulan ramadhan lagi padahal rasanya baru kemarin bulan ramadhan. Di bulan ramadhan ini aku berharap aku bisa menjadi seseorang dengan pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Dan aku juga berharap aku bisa membuat orang tuaku bahagaia untuk kedepannya.
Di bulan ramadhan ini banyak sekalihh event menulis seperti misalnya event Ramadhan With Graphic Addict (RWGA) dari Graphic Addict di line dan event menulis puisi di facebook dari Penerbit Wolka Media dan masih banyak lagi. Hadiah nya pun cukup menarik seperti mendapat E-Sertifikat dan mendapat novel dan juga masih banyak lagi hadiah seru lainnya.
Aku mengikuti kedua event tersebut karena aku ingin menunjukkan apakah aku memiliki bakat dalam menulis atau tidak. Dan aku juga ingin mendapatkan hadiah dari event tersebut yaitu hadiah utamanya E-Sertifikat. Aku sendiri bisa dibilang masih amatiran dalam menulis maka dari itu aku mencoba menguji kemampuanku. Aku mengujinya melalui event itu apakah aku layak atau tidak untuk menjadi penulis.
Dan pada kesempatan kali ini aku akan mencoba berkarya sesuai dengan kemampuanku. Aku akan berusaha meski harus gagal terus-menerus. Aku tidak akan pernah menyerah dalam mencapai sesuatu. Bagiku menyerah itu sama saja kalah sebelum bertanding. Oleh karena itu aku akan berusaha dengan sungguh-sungguh untuk menggapai salah satu impianku menjadi penulis yang hebat dan diakui semua orang.
Kembali lagi ke inti, pada bulan ramadhan tahun ini semoga semua berjalan dengan lancar. Semoga semua tujuan dan harapanku bisa tercapai. Semoga juga aku bisa membuat semua orang bangga kepadaku. Dan Semoga aku bisa berguna bagi semua orang dengan kemampuan yang aku punya.
Semoga bulan ramadhan tahun ini dipenuhi dengan keberkahan untuk semua orang. Dan di bulan ini semua yang tadinya buruk akan menjadi baik. Namun, bukan hanya di bulan ini semua orang menjadi baik, tapi untuk seterusnya dan selamanya.
Tutur kata: <Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya> 😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan Menuju Kesenangan
RandomSeseorang yang berjuang untuk merasakan kesenangan