6

76 12 1
                                    

Kijung POV

"Ka hyeon! itu ka jeup dateng. Samperin dah." Ucap gue pada Rockhyeon

"Ah gue mager. Biar dia aja yang nyamper kesini." Bales ka rockhyeon sambil lambai lambai-in tangannya ke Jeup.

Kadang Kijung tuh suka bingung. Bisa bisa nya orang yang jutek nya keterlaluan kayak ka jeup jadi Bucin. Apalagi bucinnya ka Rockhyeon, admin lambe.

Dulu sebelum pacaran sama ka Rockhyeon, ka jeup tuh ya jarang banget senyum. Kalo orang ngelawak juga kaga ketawa kalo ga bener bener lucu. Saking juteknya ka Jeup, orang orang tuh sampe segan kalo mau ngajak dia ngobrol. 

Tapi sekarang dia udah jauh berubah, semenjak pacaran sama ka Rockhyeon. Sekarang doi jadi suka nebar senyum. Dan jadi famous abis karna dia jadi ramah. 

Ga ngerti deh apa yang bikin ka jeup jatuh cinta setengah mampus sama ka Rockhyeon. Yang jelas sih kalo sekarang dia bucin banget. Ka rockhyeon mau apa pasti diturutin. Termasuk hal hal yang menurut gue mustahil aja diturutin. Jadi gini  kejadiannya...


FLASHBACK.

"Hyung! ini kenapa si AC nya! panas banget gangerti lagi!!" Teriak dongmyeong yang baru masuk kamar.

"Iya nih AC nya mati. Baru mau di service sama penjaga asrama 2 hari lagi." Jelas ka Daewon

"Yah.. ka terus kijung sama dolmaeng kerja kelompoknya dimana? Disini? Masa iya panas panasan?" ucap gue protes

"Ya mau gimana lagi, Namanya tinggal diasrama yang bayarnya setengah harga kontrakan. Ya begini adanya jung." ucap ka gwangsuk pasrah dengan keadaan.

"Kan belajar di kamar kamu bisa jung.." Ka daewon nyoba kasih saran.

"Ah mana bisa kak.. dikamar banyak yang pacaran. Kita gabisa focus." Ucap gue

"Yaudeh ditaman sana, adem." ka gwangsuk kasih saran

"Ga ah, dolmaeng gamau. Di taman hawa nya serem." Kali ini dolmaeng yang bantah.

CEKLEK.

"Ngapa nih ribut ribut? baru juga balik gue." ucap ka rockhyeon yang baru masuk kamar.

"Ini hyun, dua tuyul ini mau kerkom tapi bingung mau dimana." ka gwangsuk ngejelasin keadaan

"Lah kan dikamar ini bisa?" Tanya ka rockhyeon

"Nah itu masalahnya. AC kamar mati. Baru bisa diservice dua hari lagi. Ini dua bocah maunya ditempat yang adem. Gue suruh ditaman, katanya hawanya gaenak." kali ini ka daewon yang jelasin.

"Yah anjir. Coba aja kita punya rumah buat ngungsi ya.. Pasti enak dah." Ucap ka rockhyeon berandai andai.

Setelah ngomong gitu dia langsung ke kamarnya buat ambil baju dan masuk kamar mandi buat bersihin diri. 10 menit didalem kamar mandi, dia keluar dengan keadaan yang udah putih bersih mengkilap plus wangi. 

Ga pake ba bi bu dia langsung jatohin diri dilantai yang udah dilapisin sama karpet bulu bulu punya dolmaeng.Nyari posisi nyaman dan langsung buka handphone.

 Semua balik ke aktivitas masing masing. Dolmaeng sama gue yang ngerjain PR, Ka gwangsuk yang bikin ppt,ka daewon yang lagi sibuk maskeran sama ka rockhyeon yang asik chattan sama pacar kesayangannya.

"WEH ANJIR! UDAH GILAAA!!!!" Suara melengking ka rockhyeon langsung bikin gempar satu kamar.

"KENAPA WOI KENAPA?" Gwangsuk

"KA ROCKHYEON KENAPA?!!!" Dongmyeong

"Anjir lu ngapa?!" Daewon.

Dan gue cuma bisa diem. Speechless

"Ini jeup! Gila! Udah gilaa!!!" 

"Ih kenapa anjing?! jeup kecelakaan ?" Tanya ka gwangsuk panik maksimal

"HEH ANJING! KAGA LAH! LEBIH PARAH!!!" 

"Kenapa si kak? Bikin panik deh!!" Ucap dongmyeong jadi kesel.

"Tenangin diri lo dulu. Baru cerita." Perintah ka daewon


"Jadi gini..."

"Gimana?!" Tanya gue yang udah keburu penasaran.

"Diem dulu bocil!" Perintah ka gwangsuk.

"Jadi, gue cerita ke jeup kalo AC kita mati dan baru bisa dibenerin hari rabu." jelas  ka rockhyeon

"Terus?" Tanya ka daewon

"Gue iseng iseng bilang 'ah enak banget ya kalo punya rumah sendiri..', terus dia bales 'hmm, kamu mau aku beliin rumah?' ya gue tanggepin becanda juga lah. gue bales lagi 'mau donggg' gue bales begitu karna gue yakin dia cuma bercanda dan ga bakal beneran beliin gue rumah. Terus chat gue ga dibales 20 menit. Tiba tiba dia ngechat. 'Bi, aku udah beli rumah. 1 jam lagi aku keasrama. Semua akte nya udah jadi, 2 hari ini kamu sama temen temen kamu nginep di rumah baru kita aja.' YA GIMANA GUE GA KAGET ANJING?!"
Jelas ka rockhyeon panjang pake lebar

............................


Semua orang speechless. Termasuk gue. Bener bener gabisa ngomong apa apa. Otak rasanya blank. Gabisa diajak mikir.

"WEH NJING KO DIEM?!" tanya ka rockhyeon

"Gue speecheless. Sekarang gue tau secinta apa dia sama lo hyeon." Ucap ka gwangsuk

"Jeup juara! anjir ya. Lagian lu udah tau jeup bucin banget sama lo hyeon. Lu malah minta yang engga engga, udah tau dia bucin lo hyeon. Mau lu minta dibikinin menara emas sekarang juga pasti dijabanin." Ucap ka daewon

"Ya gue kira kan ga beneran gengs. Tau sendiri kan permintaan gue kaga masuk akal! yakali minta rumah terus langsung dibeliin, gue ga kepikiran bakal beneran dibeliin." jelas ka rockhyeon.

"Nyari laki yang modelan ka Jeup dimana ya temen temen? Dolmaeng mau nyari nih :)" ucap si dolmaeng

"Gausah nyari jauh jauh myeong, Kalo lu beneran jadi sama ka jun, lu tinggal sebut apa yang lo mau. Tuh kemauan lo pasti langsung depan mata myeong, Nang ae lau." ucap gue

"Ya gimana mau jadi sama ka jun? Belom gue pdkt udah diancem aje sama pacarnya" kata dongmyeong dengan wajah semelas mungkin.

"Kalo jodoh ga kemana kok de, tenang aja." Daewon




TBC.






Message ; Unit BWhere stories live. Discover now